Berita Akhir Pekan Amanda Manopo, Karir Makin Menanjak Berkat Ikatan Cinta, Terungkap Tarif Endorse Si Pemeran Andin

Minggu, 20 Juni 2021 | 19:24
Instagram@amandamanopo

Bikin Gempar, Amanda Manopo Mendadak Hapus Instagram dan Twitter, Isyaratkan Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta?

Berita akhir pekan Amanda Manopo, karir makin menanjak berkat Ikatan Cinta, terungkap tarif endorse Amanda Manopo

WIKEN.ID-Di era digital seperti sekarang, para selebriti atau influencer lainnya kerap membuka jasa endorse.

Hal ini digunakan demi menggaet para pembeli dengan menggunakan jasa para artis yang terkenal dan kerap disebut terpercaya.

Tarif yang dipatok para artis dalam sekali unggah di media sosial ternyata juga tak sedikit.

Baca Juga: STOP Lakukan Hal Ini, Tenyata Sering Menaruh HP di Saku Celana Bisa Bikin Pria Mandul Lho! Simak Penjelasan Para Ahli

Bisa mencapai jutaan hingga puluhan juta.

Dilansir dari Grid.ID inilah harga atau tarif selebritis dan selebgram sekali unggah di media sosialnya untuk promosi atau endorse yang dikutip dari web Bless Management.

Dara Arafah

Teman dekat selebgram Fadil Jaidi dan Keanu Angelo ini memiliki kisaran harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu.

Baca Juga: Kehamilan Anak Kedua Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Beri Sambutan Khusus pada Aurel Hermansyah: Semoga Cepat Nyusul

Adiba Kanza

Anak almarhum Uje alias Ustaz Jefri Al-Buchori ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp130 ribu. Untuk harga satu kalo posting PP Feeds Rp400 ribu. Sedangkan harga untuk sekali endorse Insta Story Rp300 ribu.

Baca Juga: Viral Video HP Meledak Usai Dicas, Sang Pengguna Panik Saat Kamarnya Dipenuhi dengan Asap: Saya Lihat ke Colokan, Ternyata Sudah Hangus!

Syakir Daulay

Penyanyi religi muda ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp600 ribu. Untuk harga sekali endorse feeds seharga Rp1,8 juta. Sedangkan untuk harga sekali endorse Insta Story Rp 3 juta.

Tissa Biani

Kekasih Dul Jaelani ini memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp500 ribu. Dan untuk harga sekali endorse Insta story Rp850 ribu.

Baca Juga: Tajirnya Nggak Ketulungan Hingga Bisa Beli Klub Bola, Raffi Ahmad Bongkar Uang Bulanan Nagita Slavina, Atta Halilintar Syok: Satu Miliar?

Natasha Wilona

Wara-wiri di layar kaca televisi sejak remaja, Natasha Wilona memiliki harga per satu kali posting PP Insta Story Rp3,8 juta.

Baca Juga: Pedangdut Top Tanah Air, Ayu Ting Ting Malah Ditolak Mentah-mentah Saat Ingin Duet dengan Peserta Ajang Pencarian Bakat: Kenapa Gue Disuruh Maju!

Amanda Manopo

Artis yang sedang naik daun karena membintangi sinetron Ikatan Cinta ini memilki harga per satu kalo posting PP Insta story Rp500 ribu. Untuk harga sekali PP Feeds Rp750 ribu. Untuk harga sekali endorse Feed Rp1,2 juta. Dan untuk harga per satu kali posting endorse Insta story Rp1,8 juta.

Sebagai info, daftar harga tersebut bukan yang terbaru dan mungkin sudah atau bisa berubah kapan saja.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya