Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Hadirkan Mantan Manajer hingga ART Sebagai Saksi

Rabu, 16 Juni 2021 | 20:23
Tribunnews

Larissa Chou dan Alvin Faiz

Rumah Tangganya Sudah Tak Harmonis, Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Hadirkan Mantan Manajer hingga ART Sebagai Saksi

WIKEN.ID -Akhir-akhir ini publik tengah menyoroti terkait prahara rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang harus berakhir di pengadilan.

Bagaimana tidak, rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang selama ini dikenal adem ayem mendadak mengalami gonjang-ganjing.

Padahal biduk rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou baru berusia 5 tahun.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Setfan William Diujung Tanduk, Nikita Mirzani Mendadak Siap Comblangin Celine Evangelista: Jangan sama Artis Lagi!

Larissa Chou diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Alvin Faiz pada 20 Mei 2021 lalu.

Kemudian, bak petir di siang bolong, Larissa Chou pun mengungkap sederet fakta mengejutkan terakit alasan dirinya menggugat cerai Alvin Faiz.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ia menuliskan 7 poin keburukan Alvin Faiz di media sosial.

Dari 7 poin yang dibongkar Larissa Chou, ada satu poin yang menyebutkan jika Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Baca Juga: Kini Sukses Miliki Rumah Seharga Puluhan Miliar, Luna Maya Tak Ragu Bocorkan Besaran Honor Pertamanya 20 Tahun Lalu

Larissa Chou dan Alvin Faiz pun diminta keluarga untuk menyelesaikan masalah lewat cara kekeluargaan.

Terbaru, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai hari Rabu (16/6/2021).

Gugatan Larissa Chou dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong.

Dalam sidang yang beragendakan pembacaan putusan dan pemanggilan saksi itu diketahui rumah tangga kedua Larissa Chou dan Alvin Faiz memang sudah tak harmonis.

Baca Juga: Tak Pernah Menduga Bakal Jadi Istri, Terungkap Permintaan Khusus Syahrini pada Reino Barack Jauh Sebelum Menikah: Cariin Dong Pak Reino

Hal itu disampaikan oleh tiga orang saksi yang dihadirkan oleh Larissa Chou dalam persidangan.

"Iya jadi saksi tiga orang ini menyampaikan kalau memang sudah tidak ada kecocokan (antara Alvin dan Larissa)" ujar Chaerudin selaku kuasa hukum Larissa, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Bahkan tiga saksi yang dihadirkan Larissa mengaku menyaksikan langsung apa yang terjadi di rumah tangga Alvin dan Larissa.

Baca Juga: Tak Sengaja Jadi Mak Comblang, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Siapkan Tempat Spesial untuk Tukul Arwana di Hari Pernikahan Mereka

"Mereka menyaksikan ketidakharmonisan itu, hakim menanyakan hal itu dalam materi gugatan klien," tutur Chaerudin lagi.

Ketiga saksi yang dihadirkan oleh Larissa merupakan orang yang kerap bertemu Alvin dan Larissa setiap hari.

"Yang pertama dari mantan manajernya, Adit. Kemudian dari asistennya Alvin, terus dari asisten rumah tangga Alvin dan Larissa," beber kuasa hukum Larissa.

Sidang cerai Larissa dan Alvin diputus secara verstek lantaran pihak Alvin tak kunjung hadir sejak awal persidangan.

Baca Juga: Bilqis Cemburu Pada Pria yang Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Putri Semata Wayang Sang Biduan

Larissa mengaku sudah lega setelah Pengadilan Agama Cibinong memutus cerai keduanya.

Ia kini akan memulai hidup yang baru bersama putra semata wayangnya.(*)

Baca Juga: Ungkap Penyesalan Terbesar hingga Langsung Cuci Kaki Ibundanya, Maia Estianty Singgung Pernikahannya Dulu dengan Ahmad Dhani: Hidupku Berantakan

Editor : Agnes

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya