Gedong Putih Bandung Jadi Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Harga Sewanya Sukses Bikin Melongo!

Senin, 14 Juni 2021 | 10:32
Instagram Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora Lamaran

Gedong Putih Bandung Jadi Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Harga Sewanya Sukses Bikin Melongo!

WIKEN.ID -Tinggal satu langkah lagi Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi suami istri.

Pada Minggu (13/6/2021) hari ini, Lesti Kejora telah menerima lamaran dari pria yang sudah dikenalnya selama 11 bulan, Rizky Billar.

Ini menjadi momen yang sangat mengharukan terutama untuk Lesti Kejora.

Baca Juga: Dulu Ditinggal Nikah Para Mantan Kekasihnya, Unggahan Rizki DA dan Dinda Hauw saat Momen Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Banjir Komentar: Hmm Memalukan

Sang pedangdut itu merupakan satu-satunya anak perempuan dari 3 bersaudara yang banyak menghabiskan waktunya bersama dengan sang ayah.

Lesti bahkan selalu mengatakan kepada khalayak bahwa Endang Mulyana melupakan cinta pertamanya.

Mendengar sang putri akan segera dipinang lelaki lain, Endang terlihat cukup legawa meskipun kenangannya bersama dengan Lesti masih terukir jelas di benaknya.

Baca Juga: Meski Kini 142 Pintu Kontrakan Jadi Pabrik Uangnya, Haji Bolot Ngaku Pernah Hidup Melarat dan Boyong Anak Istrinya Tinggal di Kandang Kambing: Kalau Lagi Hujan Bocor

Endang merupakan sosok ayah yang menemani Lesti sedari kecil hingga menjadi seterkenal sekarang.

Kendati demikian, Lesti mengatakan bahwa dirinya tak ingin merepotkan kedua orang tua selama prosesi lamaran dan pernikahannya nanti.

Acra keduanya tersebut dilaksanakan di Gedong Putih, Bandung.

Harga sewanya ternyata cukup mencengangkan, loh!

Baca Juga: Kena Sindiri Soal 'Kelonan' hingga Urusan Ranjangnya di Hadapan Caca Tengker, Raffi Ahmad: Pantesan Agak Kaku

Mengutip Kompas.com,Menggelar acara lamaran sore ini, Minggu (13/6/2021), pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora memilih lokasi Gedong Putih yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

Memiliki suasana outdoor yang memukau, berikut beberapa fakta Gedong Putih yang sering dijadikan referensi pasangan sebagai tempat pernikahan outdoor.

Baca Juga: Dianggap Mampu Mempercantik Ruangan di Rumah, 4 Benda Ini Justru Mampu Mengeluarkan Racun Mematikan!

Tentang Gedong Putih

Dikutip dari laman www.gedongputih.id, Gedong Putih yang terletak di jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Bandung ini dirancang oleh Jeffrey Budiman dari Grain and Green, yang menunjukkan pandangan modern pada Landhuizen atau rumah pedesaan dari era Hindia Belanda - memiliki fasad putih dan menggunakan arsitektur vernakular untuk memberikan sirkulasi udara yang lebih baik.

Paket wedding

Karena memiliki beberapa bagian, biaya sewa Gedong Putih juga berbeda-beda sesuai dengan bagiannya.

Baca Juga: Gunakan Obat Sakit Kepala Dipercaya Bisa Bikin Daging Cepat Empuk, Ahli Justru Beberkan Faktanya: Risiko Pasti Ada

Dikutip dari laman Bridestory, biaya sewa Gedong Putih Garden & Hall sekitar Rp 85-90 juta selama satu hari dari pukul 07.00 hingga 22.00.

Area meliputi bagian taman dengan rumput sintetis dan Balai taman.

Untuk bagian tamannya dikutip dari laman Gedong Putih, bisa menampung tamu berdiri hingga 1.500 orang.

Baca Juga: Cinta Ditolak Dukun Bertindak! Artis Cantik Masayu Anastasia Ternyata Pernah Diteror Banaspati hingga Santet Perkara Sakit Hati, Sosok Pelakunya Bikin Kaget!

Jadi favorit selebriti

Pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wierheem memilih Gedong Putih untuk melangsungkan pernikahan pada Februari 2021.

Jika Ali Syakieb memilih Gedong Putih untuk melangsungkan pernikahan, bintang sinetron Anak Langit, Marcella Daryanani memilih Gedong Putih sebagai lokasi prewedding.

Meskipun batal, tapi aktris Jessica Iskandar sempat mempertimbangkan Gedong Putih untuk rencana pernikahannya dengan Richard Kyle.(*)

Baca Juga: Sikapnya Bak Benarkan Perseteruannya, Nagita Slavina Ngaku Enggak Kenal dengan Ayu Ting Ting, Kelakuan Baik Disinggung: Perlakuannya itu..

Editor : Amel

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya