Presenter Gofar Hilman Dituding Melakukan Pelecehan Seksual pada Fansnya, Nikita Mirzani Beberkan Sifat Asli Sahabatnya: Orangnya Sangat Baik..

Kamis, 10 Juni 2021 | 16:42
Instagram @pergijauh @nikitamirzanimawardi_172

Kolase Foto Gofar Hilman dan Nikita Mirzani.

Presenter Gofar Hilman Dituding Melakukan Pelecehan Seksual pada Fansnya, Nikita Mirzani Beberkan Sifat Asli Sahabatnya: Orangnya Sangat Baik..

WIKEN.ID -Baru-baru ini, nama Gofar Hilman menjadi trending satu di Twitter.

Sang presenter itu mendadak dituding melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita.

Ya, nama Gofar pun langsung menjadi trending topic di Twitter usai pengakuan itu tersebar luas.

Tak hanya itu, akun sosial media milik Gofar pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen.

Baca Juga: Dituding Eksploitasi Aurel Hermansyah Demi Bayar Denda Keluarganya yang Disebut Langgar Prokes Covid-19, Atta Halilintar Angkat Suara

Berawal dari sebuah akun akun bernama @quweenjojo, yang menyebut bahwa sosok Gofar Hilman telah melakukan tidak pelecehan seksual kepadanya.

Dalam cuitan-cuitannya, akun tersebut mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Gofar Hilman pada tahun 2018, di Malang, Jawa Timur, saat keduanya datang ke sebuah acara yang sama.

Menanggapi soal kejadian tersebut, artis Nikita Mirani akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Masa Lalu, Ayu Ting Ting Keceplosan Ungkit Rencana Ketemuan dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Langsung Beri Peringatan

Menurutnya, ada banyak kemungkinan soal kejadian tersebut.

Dilansir dari Grid.ID, Nikita Mrizani mengaku juga tak bisa membenarkan kelakuan Gofar, jika memang sang mantan penyiar radio itu terbukti salah.

"Gua juga gak bisa membenarkan yang tahu cuma Gofar sendiri, tapi sekarang dia juga lagi nyelesaikan masalah ini," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Sempat Trauma dengan Perceraian Orang Tua, Aurel Hermansyah Tegaskan akan Tinggalkan Atta Halilintar Jika Sang Suami Lakukan 2 Hal Tak Termaafkan Ini

Adapun, Nikita Mirzani sudah kenal dengan Gofar Hilman sejak 2014, memiliki kesan tersendiri pada sahabatnya.

Secara pribadi, selama kenal dengan Gofar Hilman, Nikita tak pernah sedikit pun mendapatkan perlakuan tidak mengenakan.

"Kalau gua sampai sekarang masih kontekan karena dia adalah teman gua yang baik juga," paparnya menyatakan.

"(Orangnya) sangat baik, sangat sopan dan tidak pernah melakukan hal-hal gimana ke gua," tutur Nikita Mirzani menyampaikan.

Baca Juga: Kronologi 1 Pedukuhan di Jawa Tengah Lockdown, Berawal dari Pasangan Yang Istrinya Hamil Positif COVID-19

Sebelumnya, Gofar Hilman menjadi perbincangan yang berujung trending topic di media Twitter, usai akun @quweenjojo membeberkan soal pelecehan seksual.

Dalam pengakuan pemilik akun @quweenjojo, ia mengaku dirangkul dan disentuh bagian tubuh sensitifnya oleh Gofar saat melakukan Instagram Story di acara yang ia datangi di Malang, Jawa Timur, tahun 2018 silam.

Gofar Hilman sendiri sudah menanggapi dan membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya tersebut.

Merasa difitnah, mantan kekasih Putri Tanjung ini tak ragu untuk menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum. (*)

Baca Juga: Keguguran di Usia Lima Minggu, Krisdayanti Ungkap Aurel Hermansyah Alami Kontraksi Usai Rekam Video TikTok: Itu Buat Pelajaranlah

Editor : Hafidh

Baca Lainnya