Ada El Rumi, Terungkap Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Irwan Mussry dengan Sebutan Daddy: Dari Kecil Memang Manggilnya Begitu

Rabu, 09 Juni 2021 | 17:05
Kolase Tribun Jabar

Fakta menarik Desy Ratnasari

Ada El Rumi, Terungkap Anak Desy Ratnasari Masih Panggil Irwan Mussry dengan Sebutan Daddy: Dari Kecil Memang Manggilnya Begitu

WIKEN.ID -Desy Ratnasari berikan pesan pada anaknya, Nasywa, ketika mereka sama-sama menjadi bintang tamu di satu acara dengan putra Maia Estianty, El Rumi.

Awalnya El yang tampil lebih dulu di acara Pagi Pagi Ambyar, sempat ditanya kedekatan hubungan dengan Irwan Mussry, ayah sambungnya.

Baca Juga: Ungkap Rahasia Jaga Keutuhan Rumah Tangga, Nia Ramadhani Miliki Pantangan untuk Tak Sentuh 2 Benda Milik Ardi Bakrie: Tiba-tiba Bilang Cerai Gimana?

El menjelaskan, hubungan dengan ayah sambung yang dipanggilnya daddy itu cukup dekat.

Ini karena ayahnya termasuk orang yang terbuka pada semua orang. Sehingga mudah baginya juga orang lain untuk dekat.

"Dibilang dekat, lumayan sih, karena daddy orangnya sangat open sama semua orang. Orang baru pun bisa deket sama daddy," ujar El dikutip dari YouTube Trans tv official.

Mendengar El mendapat pertanyaan seperti itu, Desy yang masih menunggu giliran untuk masuk ke panggung, sigap memberikan petunjuk pada putrinya.

Karena benar saja, Nasywa yang hingga kini masih memanggil Irwan Mussry dengan sebutan daddy, dijadikan pembahasan.

Baca Juga: Perceraian Putranya Sempat Menghebohkan, Ibunda Anang Hermansyah Sempat Buka Suara Soal Sifat Krisdayanti: Tidak Tahan dengan Godaan Duniawi

"Saya tadi udah bilang sama anak saya, 'tadi El diajak ngomong begitu, bridging to you,' saya bilang," kata Desy sambil tertawa.

Membenarkan putrinya masih memanggil Irwan dengan sebutan daddy, bagi Desy itu merupakan murni keputusan anaknya.

Mengingat sejak kecil Nasywa sudah terbiasa memanggil dengan sebutan itu.

"Dari dulu memang mungkin ya, karena dari kecil memang manggilnya seperti itu," ujar Desy.

Baca Juga: Terancam Hukuman Mati karena Narkoba, Aktor Ini Ternyata Cuma Minta Dibawakan Makanan Sisa oleh Adiknya untuk di Penjara, Ternyata Ada Alasan Mulia di Baliknya

"Kalau sekarang, setelah kami punya jalur yang berbeda, saya serahkan pada Nasywa karena dia sudah mulai dewasa, mengerti kehidupan orangtuanya, mengerti kehidupan beliau, dia udah pahamlah," jelas Desy.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya