Dipersunting Putra Presiden ke-6 Republik Indonesia, Annisa Pohan Tak Gengsi Ajak AHY Bernostalgia ke Kosnya Saat Masih Kuliah, Intip Bangunannya!

Senin, 07 Juni 2021 | 17:43
Instagram/Agus Harimurti Yudhoyono

Dipersunting Putra Presiden ke-6 Republik Indonesia, Annisa Pohan Tak Gengsi Ajak AHY Bernostalgia ke Kosnya Saat Masih Kuliah, Intip Bangunannya!

Dipersunting Putra Presiden ke-6 Republik Indonesia, Annisa Pohan Tak Gengsi Ajak AHY Bernostalgia ke Kosnya Saat Masih Kuliah, Intip Bangunannya!

WIKEN.ID -Menjadi putra Presiden ke-6 Republik Indonesia, kehidupan AHY alias Agus Harimurti Yudhoyono memang selalu menjadi sorotan.

Terlebih lagi soal rumah tangganya bersama Annisa Pohan.

Keduanya pun selalu terlihat kompak dan tak pernah diterpa gosip miring.

Diketahui, AHY dan Annisa Pohan resmi menikah pada tahun 2005 silam.

Baca Juga: Rumah Tangganya Bersama Anang Hermansyah Kandas di Tengah Jalan, Krisdayanti Wanti-wanti Aurel Hermansyah Soal Hal Ini: Enggak Melulu Manis!

Dari hasil pernikahan tersebut kini keduanya telah dikaruniai putri cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Sebelum terjun ke dunia politik, AHY dahulu berprofesi sebagai anggota TNI AD.

Keputusannya untuk berenti menjadi prajurit TNI dikarenakan ingin terjun ke dunia politik.

Baru-baru ini Annisa Pohan dan AHY kedapatan mengunjungi kos lama Annisa selama masih kuliah.

Wah, seperti apa ya bentuknya?

Baca Juga: Krisdayanti Kini Geluti Dunia Politik Usai Pisah dari Anang Hermansyah, Terungkap Segini Gaji Istri Raul Lemos Jadi Anggota DPR RI!

Annisa Pohan terlihat mengajak putra SBY itu mengunjungi indekos yang dihuninya 20 tahun lalu.

Namun siapa sangka, potret kamar kos itu justru menarik perhatian publik.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @agusyudhoyono pada (06/06/2021).

Dalam unggahan itu, AHY tampak mengunggah potret dirinya saat mengunjungi kampus sekaligus kos sang istri semasa kuliah.

Instagram @agusyudhoyono

AHY dan Annisa Pohan

Baca Juga: Beda 360 Derajat, Terbongkar Tabiat Asli Nagita Slavina di Belakang Kamera, Hingga Buat Kru RANS Entertainment Syok: Nggak Nyangka!

Ya, AHY tampak mengunjungi dua tempat itu saat gowes bersama Annisa Pohan.

Dari foto itu, terlihat bahwa kos Annisa Pohan jauh dari kesan mewah.

Furniture di kos tersebut bahkan terlihat sederhana namun terkesan sangat hangat.

Bahkan, kos yang penuh kenangan Annisa tersebut juga tampak tak begitu luas.

Baca Juga: Kabar Tak Sedap Datang dari Ashanty, Niat Hati Obati Autoimun ke Turki, Istri Anang Hermansyah Justru Divonis Penyakit Lain Ini!

Instagram @agusyudhoyono

Kos Annisa Pohan

"Dalam gowes kali ini, saya dan teman-teman diajak Annisa mampir ke kosannya dulu semasa kuliah sekitar 20 tahunan yang lalu, tepatnya di Jl. Haji Hasan No. 22, lokasinya nggak jauh dari tempatnya berkuliah di Unpad DU."

"Saya pun diajak nostalgia oleh Annisa melihat kamarnya dulu yang persis masih sama sampai sekarang. Dari mulai furniturnya sampai tata letaknya semua masih sama," tulis AHY.

Instagram @agusyudhoyono

Kos Annisa Pohan

Baca Juga: Rumah Tangganya Selalu Adem Ayem, Ashanty Tiba-tiba Ancam Bakal Ceraikan Anang Hermansyah Gegara 2 Hal Ini, Ada Apa Nih?

Selin AHY, Annisa Pohan juga memamerkan potret kos lawasnya di media sosialnya.

Dalam video itu, Annisa tampak menujukkan berbagai sudut kos miliknya mulai dari kamar, ruang makan bersama hingga kamar mandi bersama.

"Ini dulu tempat kos aku, khusus perempuan, laki-laki di larang masuk, ini kamar aku furniturenya masih sama, ini udah segini aja tinggal selama 4 tahun sendiri ngerjain skripsi, ngerjain tugas," ujar Annisa Pohan dalam akun Instagram @annisayudhoyono.

Instagram @annisayudhoyono

Kos Annisa Pohan

Kemudian, Annisa Pohan pun mengaku senang karena telah bernostalga.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Nikita Mirzani Disiksa Habis-habisan Oleh Sajad Ukra, Putri Sulung Nyai Ngaku Rasakan Trauma Berat: Ada Darah di Lantai..

"Tadi pagi sempat jalan-jalan naik sepeda di Bandung, sengaja mampir di tempat Kos aku semasa kuliah S1 di Unpad dari tahun 1999-2003, wow sudah 22 tahun yang lalu."

"Senang sekali bisa nostalgia karena di kos khusus perempuan ini saya menikmati 4 tahun kehidupan di Bandung baik kuliah, siaran di Radio OZ dan tentunya hang out sama teman-teman tiap hari hehehe," tulisnya. (*)

Editor : Hafidh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya