Anak Mantunya Gemar Pakai Barang-barang yang Harganya Capai Miliaran, Ibunda Syahrini Justru Tampil Sederhana dengan Jaket Ratusan Ribu

Sabtu, 05 Juni 2021 | 13:04
dok. instagram/princessyahrini

Outfit baju ibunda Syahrini

Anak mantunya kerap menggunakan barang-barang harga ratusan juta hingga miliaran, jaket yang dipakai ibunda Syarini justru jadi sorotan

WIKEN.ID-Semenjak menikah dengan konglomerat Reino Barack, kehidupan Syahrini semakin mencuri perhatian.

Salah satunya adalah ketika ia menyebut bahwa jatah bulanan yang ia dapatkan dari sang suami mencapai 3x lipat honor manggungnya.

Bahkan setelah dihitung-hitung jatah bulanan Incess mencapai Rp 3 miliar per bulannya.

"Kalau dua kali show Rp 400 juta, kalau private Rp 600 juta, bisa Rp 1 M satu hari!" tegas Hotman dari tayangan Hotman Paris Show.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Mendadak Unggah Pose Pake Piyama Bareng Brondong 18 Tahun di Atas Ranjang, Roy Kiyoshi Peringatkan Hal Ini

"Karena bakal dapatnya 3x lipat dari perform," kata Syahrini.

Oleh karena itu, tak heran bila wanita yang akrab disapa Incess ini kerap memiliki gaya hidup hingga penampilan yang mewah nan super mahal.

Tidak hanya dirinya, orang-orang di sekitarnya juga memiliki gaya hidup mewah.

Terutama sang adik sekaligus manajer, Aisyahrani, yang memiliki koleksi perhiasan mewah.

Salah satunya seperti yang dilansir dari Stylo.id, Aisyahrani memiliki beberapa koleksi perhiasan yang mewah.

Baca Juga: Tepis Kabar Orang Ketiga di Rumah Tangganya, Kalina Akhirnya Angkat Bicara, Ternyata Inilah Penyebab Tak Serumah Lagi dengan Vicky Prasetyo

instagram.com/fashionsyahrini

Outfit mewah Aisyahrani

Sebuah cicin yang melingkar di jarinya saja harganya tak main - mai, cincin Love Ring 3 Diamonds dari Cartier tersebut dibandrol dengan harga 3.500 dolar AS atau setara dengan Rp 49,8 juta.

Selain cicin dengan harga yang fantastis, ia juga memiliki gelang mewah Love Bracelet 4 Diamonds dari Cartier yang dibandrol dengan harga 10.100 dolar AS atau sekitar Rp 143,9 juta.

Tak hanya Syahrini ataupun Aisyahrani, ibunda sang penyanyi juga menjadi sorotan publik setelah menjadi mertua dari konglomerat Reino Barack.

Seolah tak kalah dari sang anak, Syahrini dan adiknya, ibunda Syahrini yang diketahui bernama Wati Nurhayati ini juga kerap terlihat mengenakan fashion item yang modis.

Baca Juga: Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia Saat Tidur, Oki Setiana Dewi Sebut Mendiang Ayahnya Sempat Makan Malam Bareng Ibunya: Papa Udah Dingin..

Nggak hanya modis, ibunda Syahrini ternyata juga pernah terlihat mengenakan fashion item mewah seperti tas branded yang harganya hampir 1 miliar.

Meski sering tampil dengan tas mewah, kali ini ada penampilan saat ibunda Syahrini yang sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Seperti yang dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @fashion_syahrini, ibunda Syahrini kali ini tampil bergaya sporty dengan jaket.

Baca Juga: Kepingin Lihat Ria Ricis Menikah, Oki Setiana Dewi Ungkap Keinginan Sang Ayah Sebelum Wafat: Papa Pesen Tolong Cariin Orang Untuk Jagain Ricis

Namun kali ini ibunda Syahrini mengenakan jaket bernuansa warna olive dan broken white ini dan dipadukan bersama hijab simpel bernuansa warna abu-abu.

Tak lupa, ia mengenakan riasan minimalis yang menambah kesan bersahaja.

Ternyata jaket yang dikenakan oleh ibunda Syahrini ini merupakan keluaran dari brand Zara.

Zara Color Block Jacket tersebut dibandrol dengan harga 69,90 dolar AS atau sekitar Rp 900 ribuan.

Baca Juga: Sebulan Gajinya dari YouTube Capai Rp 22 Miliar, Terbongkar Uang Bulanan yang Diberikan Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah, Tembus Ratusan Juta?

instagram.com/fashionsyahrini

Outfit ibunda Syahrini jadi sorotan

Harganya cukup terjangkau untuk ukuran sebuah jaket bila dibandingkan dengan harga barang koleksi milik sang anak.

Ternyata ibunda Syahrini tidak selalu tampil dengan fashion item berharga dan mewah.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya