Retaknya Rumah Tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz Bikin Heboh, Ramalan Paranormal Satu Ini Jadi Sorotan

Jumat, 04 Juni 2021 | 15:07
(Instagram Alvin Faiz)

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Retaknya Rumah Tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz Bikin Heboh, Ramalan Paranormal Satu Ini Jadi Sorotan

WIKEN.ID -Perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou kini semakin memanas.

Setelah Larissa Chou membuka kartu Alvin Faiz, kini giliran anak Ustaz Arifin Ilham itu yang semakin menunjukkan kulit aslinya.

Alvin Faiz sendiri hanya terus mengatakan kalau ia tidak seburuk yang dikatakan mantan istrinya.

Setelah sempat bungkam mengenai alasannya meminta cerai, belakangan Larissa Chou buka suara.

Baca Juga: Plesiran ke Bali Naik Jet Pribadi, Makanan Mewah yang Dipesan Maia Estianty Bareng Suami Justru Jadi Sorotan, Harganya Selangit!

Menurutnya selain kekanak-kanakan dan egois, Alvin tak pernah menjadi imam yang baik untuk ia dan buah hatinya.

Parahnya lagi Larissa juga menuding Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan besar di kalangan netizen, mengingat Alvin merupakan anak dari seorang pemuka agama, Alm. Ustaz Arifin Ilham.

Beberapa peramal pun mencoba untuk menerawang hal yang terjadi di hubungan rumah tangga keduanya, termasuk sosok di balik akun @titisannyairorokidul__.

Baca Juga: Kini Jadi Artis Berkat Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Malah Tega Bohongi Sultan Andara hingga Kena Hukuman: Potong Lagi Gajinya 66 Persen!

Akun tersebut mengatakan bahwa rumah tangga Alvin dan Larissa sudah berkali-kali dihantam badai.

Namun, keduanya masih berusaha agar pernikahannya tidak berakhir di meja hijau.

"Rumah tangga mereka itu terlihat baik-baik hanya dari luarnya saja, tapi sebenarnya mereka berdua sudah jatuh bangun mencoba mempertahankan rumah tangga agar tidak cerai, tapi akhirnya nyerah juga," seperti yang dikutip Jumat, (4/6/2021).

Sang paranormal tak melihat adanya tindak kekerasan yang dilakukan Alvin maupun Larissa.

Baca Juga: Kini Perang Dingin Padahal Dulu Bersahabat, Luna Maya Ternyata Pernah Kepergok Bela Syahrini Saat Disebut Mirip Ondel-ondel oleh Warganet

Baginya Alvin dan Larissa merupakan tipikal orang yang memilih untuk diam jika sedang berselisih.

"Kalau saya lihat ya orang seperti Alvin ini jangankan KDRT, bicara kasar pun jarang, dia kalau marah kebanyakan diam, gak mau ngomong. Istrinya pun begitu sama-sama saling diem-dieman kalau marahan, tapi sekali marah langsung meledak," katanya.

Sang paranormal juga mengatakan bahwa kekecewaan Larissa terhadap Alvin semakin tak terbendung lagi saat memergoki suaminya berkomunikasi dengan wanita lain.

Meski paranormal tersebut tak menyebutkan bahwa Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain, namun pihaknya mengatakan bahwa wanita yang dihubungi Alvin berharap bisa dijadikan istri kedua.

Baca Juga: Makin Kalem dan Tertutup Usai Menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ternyata Hampir Diusir Ashanty karena Ingin ke Tempat Ini Tengah Malam

Alvin pun kadung memberi harapan, walaupun sesungguhnya bapak 1 anak itu tak memiliki niat untuk berpoligami.

"Dia (Larissa) pernah beberapa kali mergokin suaminya ada komunikasi sama perempuan lain, tapi bukan untuk dinikahi sih, tapi memang perempuannya memang ngarep."

"Ditambah lagi Alvin sendiri seolah ngasih harapan," tandas sang paranormal.

Kekecewaan Larissa terhadap Alvin semakin tak bisa terbendung saat mengetahui bahwa sang suami selalu mengulang kesalahan yang sama.

Instagram @alvin_411
Instagram @alvin_411

Dirinya dituding selingkuh oleh seorang paranormal, Alvin Faiz sebut makin banyak orang yang tak waras.

Baca Juga: Seolah Terinspirasi dari Raffi Ahmad, Rizky Billar Tunjukkan Ketertarikan Akuisisi Klub PSMS Medan Namun Terkendala Hal Ini

Sehingga hal tersebutlah yang mendorong Larissa untuk berpisah dari Alvin.

"Dikecewakan masih memaafkan dan dianggap suaminya khilaf. 2 kali, 3 kali udah gak ada toleransi lagi. Belum apa-apa dia (Larissa) udah mikir dipoligami, jadi mending pilih mundur, tutupnya.

Setelah curahan hati Larissa yang ditujukan ke teman terdekatnya bocor ke publik, Alvin beberapa kali terlihat menyinggung sang istri di Instagram pribadinya.

Alvin juga sempat memposting permintaan maaf dan berharap Larissa mendapatkan imam yang lebih baik darinya.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha, Adik Nagita Slavina Ternyata Miliki Pekerjaan Mentereng dan Mulia, Tak Kalah dari Sang Kakak

Editor : Agnes

Sumber : Instagram

Baca Lainnya