Video Andre Taulany Kepergok Lagi Elus Ayu Ting Ting Bikin Heboh, Sang Komedian Langsung Disemprot Netizen: Ingat Pak Haji, Istighfar!

Senin, 31 Mei 2021 | 13:33
Instagram dan TikTok @slidegossipchannel

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting

Video Andre Taulany Kepergok Lagi Elus Ayu Ting Ting Bikin Heboh, Sang Komedian Langsung Disemprot Netizen: Ingat Pak Haji, Istighfar!

WIKEN.ID -Baru-baru sosok presenter sekaligus komedian Andre Taulany sedang menjadi sorotan.

Pasalnya, perlakuannya ke pedangdut Ayu Ting Ting membuat publik heboh.

Andre Taulany pun kepergo elus Ayu Ting Ting hingga bikin netizen bereaksi.

Momen Andre Taulany elus Ayu Tng Ting awalnya diunggah oleh akun TikTok @slidegossipchannel pada Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga: Kerap Beradegan Romantis Digendong Hingga Dicium Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Ungkap Perasaannya: Kasian Juga Sama Dia..

Video Andre Taulany elus Ayu Ting Ting seketika menyebar bak bola liar bahkan sampai ke media sosial Instagram.

Awalnya, tampak Andre Taulany duduk bersebelahan dengan Ayu Ting Ting.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, pria yang akrab disapa Pak Haji tiba-tiba mengarahkan satu lengannya untuk mengelus punggung Ayu Ting Ting.

Namun, sang pedangdut sendiri tampak tak memberikan respons selama mendapat sentuhan dari Andre Taulany.

Baca Juga: Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Terbongkar Hanya Dua Artis Ini yang Kuat Bayar Jasanya, Salah Satunya Cuma Berprofesi Penyanyi 'Kampung', Siapa?

Pelantun 'Alamat Palsu' ini justru memilih fokus menatap ponsel yang sedang dipegangnya.

Padahal Andre Taulany terekam kamera sempat ikut memandang ke arah ponsel di tangan Ayu Ting Ting.

Tak ayal, video viral tersebut membuat sorotan mata netizen mengarah kepada Andre Taulany.

Pasalnya, artis yang meroket namanya lewat Opera Van Java (OVJ) itu diketahui telah memiliki seorang istri dan 3 orang anak yang beranjak remaja.

Tiktok
Tiktok

Andre Taulany kepergok elus Ayu Ting Ting

Baca Juga: Panen Hujatan Sampai Disebut Budak Konten, Sosok Ini Bongkar Keadaan Mental Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Tekanannya Sangat Tinggi

Alhasil, netizen beramai-ramai menggeruduk Instagram milik Andre Taulany, yakni @andreastaulany.

Seperti tampak dari postingan terbarunya yang diunggah pada tanggal 23 Mei 2021 lalu.

Andre Taulany yang mempromosikan program TV yang dibawakannya justru kebanjiran komentar yang menyentil insiden dirinya elus Ayu Ting Ting.

Tak sedikit netizen yang memperingatkan sang artis untuk menjaga sikap.

Baca Juga: Padahal Sudah Ngotot Jadi Menantu Sampai Rela Hartanya Dipegang Ayu Ting Ting, Abdul Rozak Malah Anggap Ivan Gunawan Sebagai Ini

Terlebih lagi, Andre Taulany telanjur memiliki nama besar di dunia hiburan yang sayang apabila harus rusak karena sebuah skandal.

"Ingat Pak Haji. Istighfar. Ingat umur. Jangan sampe nama Pak Haji rusak gara-gara video grepe-grepe," tulis @dee_damayant***.

"Pak Haji Haji Haji aduh anak ganteng dua ada anak perempuan lagi cantik. Masa sih harus elus-elus begitu. Pak Haji nangis ini. Kiamat sudah deket ini," tulis @hannysukmaw***.

"Gara-gara ngeliat tangan garukin punggung, jadinya singgah ke sini, karena yang digaruk kolom comment ditutup," tulis @rey.welling***.

Baca Juga: Sudah Tentukan Tanggal Lamaran, Kakak Lesti Kejora Bocorkan Seserahan yang akan Dibawa Keluarga Rizky Billar untuk Sang Adik

Sayangnya, alih-alih memberikan klarifikasi, Andre Taulany justru memilih untuk menutup kolom komentar.

Ia membatasinya agar tak sembarang netizen bisa menuliskan komentar.

Namun hingga tulisan ini dibuat, sejumlah netizen ternyata sempat meninggalkan jejak di unggahan Andre Taulany dengan adanya 232 komentar yang berhasil masuk. (*)

Baca Juga: Belum Sah Menikah, Inul Daratista Sudah Beri Peringatan Keras untuk Rizky Billar hingga Siap Pasang Badan untuk Lesti Kejora: Akan Berhadapan dengan Saya

Artikel ini telah tayang di Grid.ID, dengan judul "Videonya Kepergok Elus Ayu Ting Ting Berbuah Hujatan, Andre Taulany Sampai Tutup Kolom Komentar Gegara Digeruduk Netizen yang Murka: Pak Haji Istighfar, Ingat Umur!"

Editor : Hafidh

Baca Lainnya