Terawang Kisruh Hubungan Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Denny Darko: Udah Nggak Bisa Diapa-apain Sejak Keluarga Ikut Campur!

Minggu, 30 Mei 2021 | 12:02
Kolase Instagram @_dennydarko_ & @feliciatissue

Kartu Death Muncul dalam Ramalan Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, Denny Darko Pesimis Masalah Pelik di Antara Keduanya Bisa Selesai: Nggak Bisa Diapa-apain Sejak Keluarga Ikut Campur

Terawang Kisruh Hubungan Asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, Denny Darko: Udah Nggak Bisa Diapa-apain Sejak Keluarga Ikut Campur!

WIKEN.ID -Belakangan ini kisruh hubungan antara Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue jadi sorotan publik.

Pasalnya, lama bungkam soal permasalahannya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue akhirny buka suara.

Diketahui semenjak hubungannya dengan Kaesang Pangarep kandas, Felicia Tissue memang lebih banyak memilih diam.

Hanya saja, beberapa pihak keluarga Felicia memang menempuh jalan sebaliknya.

Baca Juga: Usianya Terpaut 15 Tahun sama Raffi Ahmad, Yuni Shara Bongkar Tabiat Asli Suami Nagita Slavina, Sebut Mantannya Posesif!

Diketahui, hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas diduga gegara adanya orang ketiga.

Pasalnya beberapa saat lalu muncuk foto-foto Kaesang Pangarep dan perempuan bernama Nadya Arifta mulai bersebaran.

Kabarnya, Nadya merupakan karyawan Kaesang sendiri.

Lama diam, Felicia Tissue akhirnya bongkar kronologi kandasnya hubungannya bersama Kaesang ke dalam YouTube pribadinya, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga: Dituding Cuma Kawin Kontrak dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Langsung Ngamuk Bawa-bawa Sumpah Tuhan: Otak Dipake!

Felicia mengaku sempat dihubungi Kaesang pada akhir Desember 2020 untuk mengajak dirinya menikah.

Namun dua minggu kemudian, Kaesang menghilang dan memblokir semua kontaknya.

Tak mempermasalahkan soal jodoh, Felicia Tissue justru menyinggung soal etika dalam menyelesaikan masalah.

Ia mengaku ingin hidup dengan legowo tanpa selalu diusik oleh siapapun akibat tidak adanya kejelasan dalam kisah asmaranya dengan Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Sang Mantan Istri Langsung Beri Dukungan Penuh: Dia Sangat Jujur dan Benci Korupsi!

Kejadian ini mengunggah ahli Tarot Denny Darko untuk menguak misteri di balik polemik asmara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep.

Melalui video yang diunggah ke dalam YouTube Denny Darko, Jumat (28/5/2021), sang peramal itu mendapati sebuah Kartu Death atau Kartu Mati.

Kartu Death ini nyatanya jadi pertanda bahwa hubungan asmara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep telah porak-poranda setelah keluarga sang kekasih ikut campur.

Bukannya meredakan, campur tangan keluarga Felicia Tissue dianggap Denny Darko sebagai penyebab putra bungsu Presiden Jokowi memilih menjauh.

"Ini tuh udah kartu mati, udah nggak bisa diapa-apain sejak keluarga ini ikut campur."

Baca Juga: Tinggalkan Luna Maya Kemudian Nikah Secara Privat di Jepang, Ternyata Kelakuan Syahrini di Kamar Bikin Reino Barack Klepek-klepek: Paling Terasa!

"Karena apa? Mungkin saja waktu Kaesang itu ngeghosting dan keluarga nggak ikutan, masih ada kesempatan untuk terjalin komunikasi at least kalau itu dilakukan secara secretive atau rahasia."

"Saat keluarga ini turut campur, ini yang jadi permasalahan," terawang Denny Darko.

YouTube Denny Darko

Kartu Death yang muncul dalam ramalan Denny Darko soal Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Sikap Kaesang Pangarep yang diam seribu bahasa ternyata juga bukan tanpa alasan.

"Saat semakin keruh, sebagai orang nomor satu di Indonesia yang keluarganya atau anaknya ada di situ, pasti perintahnya cuma satu, diam.

Baca Juga: Viral Video Kapal KM Karya Indah Terbakar di Peraiaran Maluku Utara, Ratusan Penumpang Langsung Berhamburan Loncat ke Laut, Intip Kondisinya!

"Karena apa? Kalau memang betul terjadi, apa pun yang dikatakan Kaesang akan tetap salah."

"Kalau apa pun yang dikatakan salah, mending Kaesang diam aja," imbuh Denny Darko.

Karenanya, Denny Darko mengutas nasihat agar polemik asmara seharusnya diselesaikan berdua tanpa campur tangan pihak luar, bahkan keluarga.

"Kalau kalian punya masalah sama pasangan kalian, segera dikompartemen, orang-orang lain silakan minggir dulu, selesaikan dengan pasangan kalian. Jangan ikut kata orang lain, ini hanya akan memisahkan kalian berdua," pungkasnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya