Imbas Hubungannya dengan Kaesang Pangarep Kandas, Felicia Tissue Diacuhkan Keluarga Jokowi Hingga Dihujat Netizen: Merendahkan Harga Diri Saya!

Kamis, 27 Mei 2021 | 17:02
Youtube dan Instagram.com

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Imbas Hubungannya dengan Kaesang Pangarep Kandas, Felicia Tissue Diacuhkan Keluarga Jokowi Hingga Dihujat Netizen: Merendahkan Harga Diri Saya!

WIKEN.ID -Lama bungkam soal permasalahannya dengan Kaesang Pangarep, akhirnya Felicia Tissue buka suara.

Semenjak hubungannya dengan Kaesang Pangarep kandas, Felicia Tissue memang lebih banyak memilih diam.

Hanya saja, beberapa pihak keluarga Felicia memang menempuh jalan sebaliknya.

Diketahui, hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas diduga gegara adanya orang ketiga.

Baca Juga: Nyesek Banget! Kaesang Pangarep Sudah Beri Janji Ajak Nikah, Felicia Tissue Bongkar Perlakuan Putra Presiden Jokowi: Saya Diabakan Tanpa Kabar

Pasalnya beberapa saat lalu muncuk foto-foto Kaesang Pangarep dan perempuan bernama Nadya Arifta mulai bersebaran.

Kabarnya, Nadya merupakan karyawan Kaesang sendiri.

Lama diam, Felicia Tissue akhirnya bongkar kronologi kandasnya hubungannya bersama Kaesang ke dalam YouTube pribadinya, Rabu (26/5/2021).

Kini Felicia Tissue mengaku telah bangkit dan mulai menata hidupnya kembali.

Baca Juga: Namanya Tenar Berkat Ajang Indonesian Idol, Citra Scholastika Ngaku Pernah Dibully Saat Masih Remaja: Mereka Merasa Aku Jelek..

Namun, tidak adanya itikad baik dari keluarga besar Jokowi terkait kejelasan hubungannya yang dijalankan lima tahun dan hampir menikah dengan Kaesang Pangarep, membuka luka lain.

Menurut Felicia Tissue, nihilnya tanggapan atas tagihan janji manis yang telah diberikan, membuka jalan bagi netizen untuk menghujatnya bahkan keluarga.

Hal ini ia beberkan dalam tayangan YouTube pribadinya, Rabu (26/5/2021).

"Dengan tidak adanya itikad baik dari bapak Jokowi dan keluarga telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menggoreng dan menghujat keluarga, seperti ibu dan nenek saya," kata Felicia Tissue.

Baca Juga: Dipersunting Salah Satu Konglomerat Negeri, Nia Ramadhani Bongkar Reaksi Mertuanya Saat Lihat Tatto Besar di Punggungnnya: Oh My God!

Disampaikan perempuan berdarah Tionghoa ini, berbagai macam hujatan dialamatkan kepadanya, termasuk ujaran kebencian berupa rasisme.

Bahkan tak sedikit hinaan menggunakan kata kotor dilontarkan kepadanya, yang merendahkan martabat perempuan.

"Bahkan saya pun secara langsung dihujat secara ras, agama, suku dan kewarganegaraan," tuturnya menjelaskan.

"Dan juga menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita," sambung Felicia.

Baca Juga: Umur 19 Tahun Sudah Jadi Janda, Salmafina Sunan Ngaku Kepingin Punya Anak Tanpa Pernikahan, Siap Cari Donor Spernma: Aku Gampang Bosen..

Menurutnya, betapa besar dampak yang didapatkanya usai gagal menjadi menantu Presiden.

Lebih lanjut, Felicia Tissue menyarankan pada keluarga Jokowi supaya bisa membayangkan jika hal yang ia rasakan bisa terjadi pada keluarganya.

"Bisa dibayangkan betapa besar dampaknya bagi saya dan keluarga. Saya rasa bapak Jokowi yang juga memiliki anak perempuan."

Baca Juga: Awal Nyanyi Cuma Dibayar Rp 5000, Penyanyi Dangdut Cantik dan Seksi Ini Kenang Perjuangan Hidupnya: Sebelum 16 Tahun Aku Udah Kerja..

"Dan juga cucu-cucu perempuan bisa merasakan sebagai orangtua apabila ini terjadi pada keluarga beliau," imbuhnha menyimpulkan.

Hingga kini Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep dikabarkan sudah tak saling follow akun Instagram. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya