Ikhlas Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Sambil Nangis Felicia Tissue Beberkan Perlakuan Kaesang Pangarep dan Keluarganya: Ini Masalah Etika

Kamis, 27 Mei 2021 | 14:32
Instagram

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Ikhlas Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi, Sambil Nangis Felicia Tissue Beberkan Perlakuan Kaesang Pangarep dan Keluarganya: Ini Masalah Etika

WIKEN.ID -Kaesang dan Felicia kini tengah menjadi perbincangan setelah hubungan keduanya dikabarkan kandas dan putra Jokowi itu disebut menghilang tiba-tiba, kaesang Pangarep ghosting.

Setelah menghilang pada Januari 2021, Kaesang Pangarep disebut-sebut dekat dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta.

Kini, kakak Felicia Tissue, Daryl Chew, juga sudah angkat bicara terkait kondisi adiknya.

Baca Juga: Lagi Hamil Dicekik Alfath Hingga Hasil Visumnya Dibeberkan Ratu Rizky Nabila, Nikita Mirzani Pasang Badan: Kamu Mau Penjarain Satu Orang atau Dua?

Daryl mengatakan, ia perlu bicara di kanal YouTube yang sengaja dibuat.

Pasalnya, ia tak memiliki akun media sosial lainnya.

Ia mengatakan, Felicia adalah perempuan yang setia dan berkomitmen kepada pria yang dipercayainya.

Daryl pun blak-blakan mengungkapkan, Kaesang sebenarnya sudah berkali-kali meminta restu dari keluarga untuk menikah dengan Felicia pada Desember 2020.

Baca Juga: Gagal Jadi Calon Menantu Presiden RI, Felicia Tissue Akhirnya Bongkar Fakta Sesungguhnya Hingga Sesalkan Sikap Istana Bogor: Perjalanan Itu Sia-sia

Setelah sekian lama, mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue buka suara untuk pertama kalinya secara langsung.

Mengutip Kompas TV, berbagai cara dilakukan Felicia untuk menghubungi Kaesang juga keluarganya.

Sayangnya, tidak ada satu keluarga pun yang merespons saat itu, termasuk bude Kaesang yang awalnya masih merespons juga tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Akhirnya, Felicia mengaku mengirimkan surat kepada Jokowi.

Baca Juga: Ribuan Semut Bak Bersarang di Telinga Bocah Ini, Lakukan Ini Segera Sebelum Salah Langkah!

Surat tangan tersebut dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia.

Diceritakan Felicia, surat itu berisi tentang permintaannya untuk bisa menyelesaikan masalah Kaesang secara kekeluargaan.

Sayangnya, usaha Felicia itu tidak mendapatkan respons dari Jokowi atas surat yang dikirimkan.

Felicia Tissue secara tegas mengatakan Presiden Joko Widodo dan keluarganya tidak punya etika dalam mencari penyelesaian berakhirnya hubungan dia dengan Kaesang.

"Dengan tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga telah memberikan peluang untuk orang-orang di social media untuk menggoreng dan menghujat saya dan keluarga seperti ibu dan nenek saya,” kata Felicia dalam kanal YouTubenya, Sabtu (26/5/2021).

Baca Juga: Nekat Operasi Payudaranya Gegara Dihina 'Biji Ketumbar', Keponakan Ashanty Kembali Ubah Bagian Ini, Bak Wanita Tulen?

Felicia mendapat hujatan bernada SARA dan bahkan ada juga yang sampai merendahkannya sebagai seorang wanita.

Keinginan Felicia sebagai seorang wanita biasa, dia ingin hidup baik tanpa pandangan negatif, hujatan yang merendahkan dirinya seperti yang terjadi beberapa bulan belakangan ini.

“Sampai saya pun dihujat secara ras, agama, suku dan kewarganegaraan dan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai perempuan. Bisa dibayangkan betapa beratnya hidup saya dan keluarga," ungkap Felicia Tissue.

Felicia mengungkapkan berakhirnya hubungan lima tahun dengan Kaesang yang diwarnai dengan pengkhianatan.

Baca Juga: Bayarannya Sekali Manggung Melimpah Ruah saat Jadi Diva, Krisdayanti Ngaku Honor Nyanyinya Kini Merosot saat Jadi Pejabat: Harga Rakyat

Dia tidak menyebut nama Kaesang secara langsung, melainkan menggunakan kata ganti 'putra Bapak Jokowi', 'putra bungsu Bapak Jokowi', 'putra beliau', dan variasi sejenisnya.

Felicia menuturkan, dengan tidak adanya etika Jokowi dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, keluarganya terus menerus mendapatkan hujatan.

Ibunya, Meilia Lau, yang kebingungan lantaran semua pintu untuk berkomunikasi dengan keluarga Jokowi sudah ditutup sehingga mengungkapkannya di akun Instagramnya.

Baca Juga: Diam-diam Nikahi Model Cantik, Intip 4 Fakta Pernikahannya yang Akhirnya Terkuak, Gaunnya Mencapai Rp113 Juta!

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika dalam penyelesaian masalah," jelas dia.

Mengakhiri pernyataannya, Felicia Tissue ingin menjalani hidupnya secara legowo dan tidak diusik.

"Tapi karena tidak ada penyelesaian baik dari beliau, maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan apalagi dengan hujatan yang kejam. Seharusnya laki-laki wajib melindungi wanita, tapi saya berdiri sendiri," ujar Felicia.(*)

Editor : Amel

Sumber : Kompas TV

Baca Lainnya