Kehidupannya Berubah Derastis Setelah Dinikahi Pengusaha Tajir Asal Makassar, Tiba-tiba Meggy Wulandari Curhat Sendu, Kenapa?

Kamis, 20 Mei 2021 | 06:32
instagram.com/meggywulandari_real

Nasibnya Berubah dari Madu hingga Jadi Istri Satu-satunya Pengusaha Tajir Makassar, Meggy Wulandari Mendadak Curhat Sendu

Kehidupannya Berubah Derastis Setelah Dinikahi Pengusaha Tajir Asal Makassar, Tiba-tiba Meggy Wulandari Curhat Sendu, Kenapa?

WIKEN.ID -Pasca bercerai dengan Kiwil, kehidupan Meggy Wulandari menjadi sorotan netizen.

Tak hanya bercerai, Meggy Wulandari pun memutuskan untuk menikah dengan Mamad Muhammad pada September 2020 lalu.

Diketahui bahwa suami Meggy Wulandari ini ternyata bukan orang sembarangan.

Pria yang berstatus duda itu ternyata adalah pengusaha tajir Makassar.

Baca Juga: Terciduk Nikah Lagi, Komedian Kondang ini Disiram Sayur Panas oleh Istri Sahnya: Kacang Panjang Nempel di Mata

Usai dinikahi pengusaha tajir Makassar, Meggy Wulandari harus rela tinggal jauh dengan anak-anaknya yang memilih menetap di Jakarta.

Tinggal jauh dari anak-anaknya karena ikut tinggal dengan suami barunya yang seorang pengusaha tajir Makassar, Meegy Wulandari mendadak curhat sendu saat izin menikah lagi dengan anak bujangnya.

Meggy Wulandari memutuskan menikah dengan pengusaha tajir Makassar bernama Mamad Muhammad.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Tak Semulus Kariernya, Prilly Latuconsina Mendadak Bongkar Urusan Seksualnya, Ada Apa Sih?

Tampaknya rumah tangga Meggy Wulandari dan Mamad Muhammad kini adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Bahkan, Meggy Wulandari kerap pamerkan keromantisan dengan suami barunya itu di akun sosial media pribadinya.

Mantan istri Kiwil itu juga ikut tinggal bersama Mamad Muhammad di Makassar hingga rela tinggal jauh dengan anak-anaknya yang memilih menetap di Jakarta.

Tinggal jauh dengan anak-anaknya, baru-baru ini Meggy Wulandari tampak curhat sendu saat meminta izin ke putra bujangnya untuk menikah lagi.

Baca Juga: Awalnya Mau Jadi Dokter Hingga 9 Tahun Tunda Pendidikan, Enzy Storia Ungkap Alasannya Kuliah Lagi

Hal itu disampaikan Meggy Wulandari pada postingan terbarunya melalui akun instagram pribadinya @meggywulandari_real, Selasa (18/5/2021).

Dalam unggahannya, Meggy Wulandari membagikan potret anak gadis dan anak bujangnya yang saat ini memilih inggal di Jakarta.

Anak-anak Meggy Wulandari itu terlihat bahagia karena menunjukkan senyum simpul mereka di depan kamera.

Meski tinggal jauh dengan Meggy Wulandari, tampaknya anak-anak Kiwil itu hidup dengan bahagia.

Baca Juga: Syuting Iklan Bareng Nia Ramadhani, Enzy Storia Cuma Kebagian Peran Lari-larian Doang: Artis Aja Deh, Butuh Duit!

Meggy Wulandari lantas mengungkapkan kerinduannya kepada anak-anaknya yang saat ini tinggal di Jakarta.

Ia juga mempunyai alasan yang pasti karena memilih tinggal jauh dari anak-anaknya untuk mengabdi kepada sang suami.

"Bismillah, ini potret anak-anakku yang tinggal di Jakarta jauh dari aku. Rindu sudah pasti, gimana saat rindu menangis.

Iya tapi itu pilihan karena harus mengabdi pada suami. Laki-laki yang aku pilih menjadi suamiku yang aku harap akan bisa jadi ayah yang penuh kasih sayang untuk semua anak-anakku," tulis Meggy Wulandari.

Baca Juga: Namanya Juga Sultan Andara, Nagita Slavina Mendadak Ngidam Kepingin Punyal Mall Saat Mengandung Anak Kedua: Aku Suka Aja Bau Wanginya..

Instagram @meggywulandari_real

Meggy Wulandari curhat sendu saat meminta izin akan menikah lagi kepada anak bujangnya

Mantan istri Kiwil itu juga melontarkan permintaan maafnya kepada sang anak bujang karena ketidaksempurnaannya sebagai seorang ibu.

Tak hanya itu, Meggy Wulandari juga tampak curhat sendu saat meminta izin kepada sang anak bujang akan menikah lagi dengan Mamad Muhammad.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Beri Kejutan Sang Kekasih, Lesti Kejora Malah Ketakutan Karena Ulah Rizky Billar: Nggak Lucu!

Pada akhir keterangan foto, Meggy Wulandari tampak sendu dengan mengungkapkan bahwa dirinya tetap ingin bersama anak-anaknya untuk selamanya.

"Maafin atas ketidaksempurnaan aku sebagai ibu untuk kamu nak @rifky_delta ingin sekali memeluk kamu nak aku tau kamu juga rindu tapi anak laki-laki pandai menutupi perasaannya (emoji cinta)"

"Aku menikah atas restu mu dan setelah kau izinkan mama untuk menikah dengan lakilaki pilihan mama. Mama tau kamu mau mama bahagia sama seperti saat mama bilang mama jatuh cinta pada orang ini boleh yaa nak?? kamu tanya mama banyak hal kamu ragu sampai kamu bilang yaa sudah klo gitu ma"

"Mama mau km bersama mama. Mama mau menikah tetap ada kalian smua dipelukan mama. Kalian yg selalu memeluk mama saat mama gagal dan sedihh. Mama butuh kalian selamanyaa," pungkasnya.

Baca Juga: Suka Mabuk-mabukan Saat Masih Kecil, Boy William Curhat Soal Didikan Keluarganya yang Super Ketat: Apa-apa Dipukul!

Editor : Amel

Sumber : Instagram

Baca Lainnya