Kini Sukses Bintangi Beberapa Judul Sinetron dan Film, Artis Cantik Ini Dulu Pernah Tinggal di Gubuk Berlantai Bolong: Banyak Cucurut Lewat

Senin, 10 Mei 2021 | 07:07
instagram.com/natashawilona12

Natasha Wilona

Kini Sukses Bintangi Beberapa Judul Sinetron dan Film, Artis Cantik Ini Dulu Pernah Tinggal di Gubuk Berlantai Bolong: Banyak Cucurut Lewat

WIKEN.ID -Nama Natasha Wilona kini dikenal sebagai artis muda yang cantik dengan kebolehan akting yang bisa menyihir para penggemarnya.

Dara cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini mulai dikenal luas setelah beradu akting dengan Stefan William.

Natasha Wilona juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan lawan mainnya tersebut, namun hubungan mereka tak beralangsung lama.

Meninggalkan kisah hubungan asmara dengan Stefan Wiliam, Natasha Wilona diketahui sempat tinggal di rumah yang sederhana diawal karirnya.

Baca Juga: Bibir Anak Perempuannya Dicium Seenaknya, Nana Mirdad Ngamuk Hingga Singgung Privasi dan Batasan!

Rupanya Natasha Wilona pernah memiliki masa lalu sulit dengan tinggal di rumah kayu yang bolong-bolong dan banyak tikus.

Natasha tinggal di rumah gubuk yang tak ada lampu saat masih di Banjarmasin.

Hal itu diungkap Boy William saat Wilona menjadi bintang tamu di Nebeng Boy New Generation.

"Aku ingat banget dulu kamu bilang tinggal di gubuk, yang kamu maksud gubuk itu beneran gubuk?" ucap Boy dikutip dari kanal YouTube Boy William, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Maia Estianty Dicap Wanita Tomboy dan Cuek, Ternyata Hal Ini yang Dulu Bikin Ahmad Dhani Klepek-klepek: Itu Sifat Bawaan!

"Beneran gubuk, rumah kayu yang bawahnya juga kayu, tapi lantai bawahnya yang kayu itu bolong-bolong jadi banyak cucurut bisa lewat," ujar Wilona.

Ia mengaku saat itu hanya tidur diatas kasur tanpa dipan.

"Terus pakai kelambu, ada mama, aku, sama kakakku," kata perempuan yang sudah menerima banyak penghargaan di dunia hiburan tanah air itu.

Kata Wilona saat itu merupakan saat tersulit dalam hidupnya.

Baca Juga: Klarifikasi Soal Panggilan Umi untuk Dirinya, Netizen Malah Ramai-ramai Kecam Nissa Sabyan: Udah Enggak Respeck Lagi

"Di jaman itu mama benar-benar fokusin anak-anakanya makan kan, jadi mungkin kita cuma makan tempe atau cuma makan sayur kaya labu siam gitu, yang penting kita dapat (makanan) aja," katanya.

Namun dalam masa sulitnya itu, dia bangga bisa didampingi sosok ibu yang kuat dan selalu mendahulukan keperluan anak-anaknya.

"Aku kadang mikir mama makan apa ya. Kayanya semua dikasih buat anak-anaknya. Mungkin mama cuma makan sisa-sisa atau sayur doang sama nasi," kata Wilona.

Baginya sang ibu merupakan sosok yang kuat dan orang yang paling hebat yang pernah ia temui.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama, Ashanty Langsung Beri Peringatan: Jangan Diet-diet Kamu

"Aku tak pernah ketemu orang lain yang bagi aku sehebat mama, walaupun di saat susah, saat mungkin keadaannya terpuruk, kita enggak pernah tau," katanya.

Ia tak pernah melihat ibunya menunjukkan kesedihannya dan memperlihatkan kesusahannya pada Wilona dan kakaknya.

"Walaupun kita tahu kita bertiga tapi cuma mampu makan pecel lele dua biji misalnya, dia enggak mau makan," katanya.

Baca Juga: Baru Juga Hamil 5 Minggu, Aurel Hermansyah Langsung Diminta Ayah Atta Halilintar Siapkan Persalinan: Cek Alamat Bidannya Itu

"Tapi aku enggak tau dia makan apa, entah dia cuma makan buntutnya, atau apanya tapi mama selalu fine dan enggak pernah nunjukkin sedikitpun ke anaknya," lanjut Wilona.

Setelah kejadian itu iapun pindah ke ibu kota, menjadi artis hidupnya tidak langsung berubah.

Namun perlahan saat ini Wilona bisa mencicipi hasil kerja kerasnya.

"Aku juga enggak langsung hidup enak, aku ngekos, kita ngontrak, pindah-pindah kosan, mama berusaha cari kosan yang masih terjangkau." katanya.

Baca Juga: Maia Estianty Sampai Dendam Kesumat, Ternyata Begini Tabiat Mulan Jameela Dibongkar Oleh Mantan Manajer Duo Ratu: Ibarat Injak Kepala Maia!

"Andai kata kamu enggak jadi artis saat ini, hidup kamu kaya gimana kira-kira Wil?" kata Boy.

"Yang pasti aku enggak akan susah-susah banget, aku yakin karena kita sama-sama punya cita-cita untuk gimana caranya membuat hidup kita lebih baik lagi," ucap Wilona.

Ia percaya uang memang bukan segalanya, tapi kalau untuk membuat kehidupan yang lebih layak, perlu uang mewujudkannya.

Baca Juga: Kisah Cintanya Tak Secemerlang Karirnya, Luna Maya Ngaku Ingin Diseriusi Namun Terkendala Hal Ini

"Apa pun di dunia ini butuh uang. Kecuali kebahagiaan, kebahagiaan gak bisa dibeli pakai uang," kata Wilona.

Setelah sukses kini, ia ingin bisa membuat keluarganya bahagia.

"Sekarang di saat aku udah di posisi seperti saat ini, i wanna be a hero for my family," pungkasnya

Baca Juga: Saking Girangnya Nagita Hamil, Raffi Ahmad Sudah Bocorkan Nama Anak Keduanya Meski, Gigi: Harus Yang Familiar!

Editor : Hafidh

Sumber : YouTube

Baca Lainnya