Tak Kuat Hadapi Nyinyiran Para Haters, Berlinang Air Mata Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Pergi Tinggalkan Indonesia: Pingin Ketenangan Hidup di Luar Negeri..

Selasa, 04 Mei 2021 | 17:22
Grid.ID

Ayu Ting Ting Ngamuk

Tak Kuat Hadapi Nyinyiran Para Haters, Berlinang Air Mata Ayu Ting Ting Ngaku Ingin Pergi Tinggalkan Indonesia: Pingin Ketenangan Hidup di Luar Negeri..

WIKEN.ID -Kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk disimak.

Pasalnya, Ayu Ting Ting sempat lekat dengan predikat pelakor alias peremu lelaki orang.

Ya, Ayu Ting Ting pun sempat dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sontak saja hal itu membuat Ayu Ting Ting mempunyai banyak hatters.

Baca Juga: Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad Tak Sekedar Gosip. Terungkap Sang Biduan Pernah Ngaku Terang-terangan Bakal Tunggu Suami Nagita Slavina Menduda!

Namun siapa sangka, Ayu Ting Ting ternyata mengaku tak kuat dengan bully-an dari para haters loh.

Bahkan, Ayu Ting Ting sampai menangis saat ditanya Boy William mengenai kepopulerannya.

Hal tersebut "Kamu kentut aja itu jadi berita," ucap Boy William saat berbincang dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube Boy William, dilansir dari GridHot.ID, Selasa (4/5/2021).

"Kenapa orang-orang demen banget berita soal kamu, ibarat kata gini, ngehujat kamu itu yang kadang-kadang aku nggak ngerti, ada apa sih dengan Ayu Ting Ting?" sambungnya.

Baca Juga: Ngaku Masih Canggung Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ternyata Diperlakukan Begini Saat di Rumah, Putri Anang: Gue Jadi Kayak Aneh Gitu..

Mendengar hal itu, Ayu sejatinya paham bahwa dibenci atau disukai adalah bagian dari risiko pekerjaannya.

Sempat mengatakan tidak masalah dengan perlakuan caci maki, nyatanya Ayu tidak setegar itu.

"Ini adalah pekerjaan yang aku pilih, risikonya ada dua, disukai dan tidak disukai, jadi buat aku misal ada yang ngehujat, ada yang ngata-ngatain, it's okay selama itu membuat mereka bahagia, silakan," jawab Ayu Ting TIng.

Baca Juga: Viral Video Seorang Konsumen Ngamuk-ngamuk Ogah Bayar Paket COD Hingga Todongkan Pistol, Sang Kurir Langsung Gemeteran: Saya Hanya Bekerja Pak..

Boy William kemudian bertanya kepada Ayu Ting Ting tentang berita yang paling membuat sang biduan kesal hingga berujung banjir air mata.

"Lu tahu kan Boy, kalau gue cerita sampai meneteskan air mata," tutur Ayu Ting Ting.

"Tuhkan, gue jadi pengen nangis kan, lu sih," tambahnya.

Sambil menenangkan Ayu Ting Ting, Boy William lantas menyinggung ucapan sang biduan yang pernah menyampaikan ingin pindah dan hidup di luar negeri demi mencapai ketenangan.

Baca Juga: Dipeluk Mesra BCL dari Belakang, Kini Ariel NOAH Keceplosan Akui Dirinya Baper, Raffi Ahmad: Jadi terbawa perasaan?

"Kamu ingat nggak pernah ngomong gini 'Kapan ya Boy nanti suatu saat gue di Indonesia kariernya sudah amin puji Tuhan sudah mengembang tapi aku juga pengen ketenangan, pengen hidup di luar negeri sama Bilqis' aku sebagai teman ngertiin kamu Yu," hibur Boy.

Dukungan Boy sontak membuat pertahanan Ayu melemah.

Tak lama kemudian, pedangdut yang tenar karena lagu 'Alamat Palsu' itu menangis.

"Mereka itu tidak tahu apa yang terjadi pada hidup gue," ucap Ayu.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar ke Publik, Asisten Raffi Ahmad Ungkap Kejadian Saat Bosnya Mendapat Ancaman Pembunuhan: Dia Nangis-nangis Minta Ampun..

Ayu Ting Ting mengaku heran mengapa banyak netizen yang selali mencari celah mnegatif dalam kehidupannya.

Ayu Ting Ting pun juga mengumumkan niat terpendamnya untuk berhenti dari dunia hiburan agar tidak dibanjiri komentar-komentar menyakitkan.

"Kadang kok bisa ya, gue ini perempuan, andai gue bisa berhenti kerja, karena ya gue kan terlahir dari keluarga yang sederhana," jelas Ayu.

"Kalau gue udah kaya nih, gue pasti bakal ngelakuin itu (tinggal di luar negeri) dan gue nggak bakal ada di dunia entertain," tandasnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya