Atta Halilintar Ngebet Punya Anak, Aurel Hermansyah Sampai Stress Saat Sang Suami Bawakan Hal Ini Untuknya: Pasti Kamu Kecewa

Sabtu, 01 Mei 2021 | 18:33
Instagram

Aurel Hermansyah stress

Atta Halilintar Ngebet Punya Anak, Aurel Hermansyah Sampai Stress Saat Sang Suami Bawakan Hal Ini Untuknya: Pasti Kamu Kecewa

WIKEN.ID -Belum lama menikah,Atta Halilintar rupanya sudah penasaran dengan hamil atau tidaknya Aurel Hermansyah.

Diam-diam tanpa sepengetahuan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pergi membeli test pack.

Baca Juga: Punya Tiga Ekor Anjing, Amanda Manopo Ungkap Perawatan dan Makanan Binatang Peliharaannya, Lebih Mahal dari Manusia!

Tidak hanya satu jenis, Atta langsung membeli beberapa merek sekaligus untuk dipilih Aurel.

Atta mengaku penasaran, karena selain Aurel sempat mengeluh mual-mual, beberapa temannya yang sudah menikah ada juga yang sudah positif hamil walaupun baru seminggu menikah.

"Aku udah beli ini, biar kamu ngetes," kata Atta sambil menunjukkan banyak test pack, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Kamis (15/4/2021).

"Sayang gini deh, terserah hasilnya apa aja kita pasrahin sama Allah, yang penting aku penasaran, kamu mau tes yang mana dulu," ujar Atta.

Baca Juga: Sudah Punya Menantu, Anang Hermansyah dengan Tegas Ngaku Engga Buru-buru Minta Cucu dari Aurel Hermansyah: Hal yang Lumrah Aja!

Aurel yang tertawa melihat kelakuan suaminya itu mengaku takut membuat Atta kecewa jika hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

"Kamu kan udah berharap punya anak, kalau enggak gimana?" ujar Aurel.

"Enggak sayang, jangan stres, aku enggak apa-apa," sahut Atta kemudian.

Soal Ini Namun Aurel tetap takut membuat Atta kecewa, sehingga Aurel mengaku stres.

Baca Juga: Kembali Pulang Kepelukan Sule, Nathalie Holscher Bahagia Dapat Kejutan dari Sule Jam Satu Malam: Love You Ayah

"Streslah, kamu kan pengin (punya anak), kalau tiba-tiba enggak (positif) gimana? Pasti kamu kecewa dalam hati," kata Aurel.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya