Mulai Ketemu Titik Teran5g, Sule Sambangi Tempat Persembunyian Nat6halie Holscher, Pasrah dengan Tudingan Settingan

Selasa, 27 April 2021 | 18:22
dok.TribunMedan

Sule dan Nathalie Holscher

Mulai Ketemu Titik Teran5g, Sule Sambangi Tempat Persembunyian Nat6halie Holscher, Pasrah dengan Tudingan Settingan

WIKEN.ID -Hubungan Sule dan Nathalie Holscher kini terlihat berangsur membaik.

Sebelumnya memang rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sempat diisukan retak karena suatu alasan.

Banyak yang mengira rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diisukan retak karena hadirnya orang ketiga.

Baca Juga: Lama Pilih Bungkam Akhirnya Meledak! Roy Marten Mendadak Nangis saat Ceritakan Sosok Ini Hingga Singgung Soal Karma, Siapa Sih?

Bahkan dikabarkan bahwa Sule yang duluan menghubungi wanita tersebut sehingga isu perselingkuhan menwarnai rumah tangga mereka.

Kini rumah tangga mereka dikabarkan sudah menemukan titik terang dan Nathalie Holscher dikabarkan siap untuk kembali ke rumah.

Tak hanya itu, Sule juga mengatakan jika keluarga Nathalie Holscher sudah meminta maaf kepadanya.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Lantaran Tes DNA Anaknya dan Nadya Mustika, Rizki DA Akhirnya Angkat Bicara: Doain Aja yang Terbaik

Setelah Keluarga Nathalie Holscher secara pribadi meminta maaf kepada Sule.

Ayah Rizky Febian juga sudah mendatangi tempat dimana Nathalie bersembunyi selama meninggalkan rumah.

Sule bahkan sangat yakin pada saat waktu yang tepat bahwa Nathalie akan kembali lagi ke rumah dan kembali menjalani kehidupan rumah tangga bersamanya.

Meski Nathalie belum pulang ke rumah Sule tetap memperbolehkan Nathalie tidak pulang ke rumah untuk menenangkan diri.

Baca Juga: Siap Pasang Badan Untuk Cucunya, Oma Hetty Bereaksi Usai Dituding Nathalie Holscher, Langsung Kuliti Tabiat Sule

Selain itu dari pihak anak-anaknya tidak banyak berkomentar dan tidak ikut campur dengan masalah rumah tangga kedua orang tuanya.

Dijelaskan Sule jika anak-anaknya tidak ada kebencian akan tindakan yang sempat dilakukan ibu tirinya.

“Yang terpenting pasti akan ada waktunya saya nunggu dia untuk kembali ke rumah tapi mungkin masih banyak pekerjaan yang dilakukan di rumah jadi kita tunggu semua, intinya komunikasi saya lancar baik aja,”kata Sule.

Baca Juga: Calon Anaknya Resmi Jadi Pewaris Tunggal Harta Kekayaannya, Mertua Syahrini Ungkap Soal Cucu, Istri Reino Barack Langsung Lakuka Ini!

“Untuk tempat kediaman Nathalie nginap saat keluar dari rumah ada di suatu tempat ,saya udah nyamperin juga jadi tunggu tenang, Untuk anak-anak mungkin diajarkan tidak untuk campur rumah tangga dirinya, jadi kalau ada senang kalau ngak ada ngak apa-apa,”terangnya.

“Yang jelas tidak ada kebencian dari anak-anak untuk bundanya,”ungkap Sule.

Sempat keluarga Natahlie menyerang pribadi Sule secara habis-habisan di depan publik, dimaklumi Sule karena dari keluarga Natahlie hal yang wajar untuk menginginkan yang terbaik untuk cucunya yang sangat dicintainya.

“Itu kan keluarga dia yah disini Ntahalie meminta maaf kepada semuanya artinya berbeda mungkin, apa yang dilontarkan Nathalie dengan omanya masing-masing berbeda mungkin Ntahalie bukan ikut campur tapi inginnya keluarga tidak bersuara , yah dimaafkan saja namanya orang tua,”jelasnya.

Baca Juga: Ngamuk-ngamuk di Instagram, Kapten Vincent Raditya Bongkar Perselingkuhan Istrinya dengan Teman Sendiri: Hati-hati Kalo Foto Bertiga!

“Berbeda pola pikirnya dengan kita hal wajar juga omanya mengatakan sesuatu hal seperti itu mungkin cucunya,”kata Sule.

Selain itu Sule menanggapi jika ada warganet yang menudingnya hanya setinggan karena ingin mendobrak popularitas single lagu milik Nathalie.

“Yah kalo ini setinggan menurut saya sangat keji sekali menggunakan hal-hal berbau rumah tangga , kalo setinggan sama aja mendoakan rumah tangga seperti itu ya biarkan netijen bisa berasumsi apapun Cuma kebetulan pas buat lagu itu sudah lama dan mungkin jadwal publish di tanggal itu yah silahkan bilang setingan tapi keji fitnah tersebut,”ujar Sule.(*)

Baca Juga: Babak Baru Kaus Video Syur Gisel dan Nobu, Tak Ditahan Meski Jadi Tersangka, Pihak Penyidik Ungkap Soal Alat Bukti

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya