Disindir Pakar Komunikasi Gara-gara Pamer Kemewahan, Atta Halilintar Luapkan Unek-uneknya di Media Sosial: Kenapa Istri Saya yang Dibilang Pamer?

Minggu, 18 April 2021 | 07:30
Instagram/attahalilintar

Disindir Pakar Komunikasi Gara-gara Pamer Kemewahan, Atta Halilintar Luapkan Unek-uneknya di Media Sosial: Kenapa Istri Saya yang Dibilang Pamer?

Disindir Pakar Komunikasi Gara-gara Pamer Kemewahan, Atta Halilintar Luapkan Unek-uneknya di Media Sosial: Kenapa Istri Saya yang Dibilang Pamer?

WIKEN.ID -Tak ada hentinya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi buah bibir masyarakat.

Mulai dari jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga pasca pernikahan mereka pun masih disorot.

Pasangan ini bahkan disentil oleh pakar komunikasi Ade Armando.

Baca Juga: Bertahun-tahun Pisah Ranjang, Thalita Latief Beri Jawaban Menohok pada Dennis Rizky Saat Mencari Anaknya: Sebelumnya Kemana Bro?

"Atta itu adalah perwakilan dari crazy rich Indonesia baru, orang kaya baru, yang lazim mempertontonkan gaya hidup yang mewah, tanpa peduli pada kondisi mayoritas rakyat Indonesia yang masih jauh dari sejahtera," ucap Ade Armando.

"Poin saya, ketimpangan kaya-miskin di Indonesia masih tinggi. Karena itu uang tidak boleh dihambur-hamburkan." tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa gaya glamor Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cukup menggelikan.

Baca Juga: Baru Hitungan Hari Menikah, Netizen Kasihan pada Aurel Hermansyah karena Ulah Atta Halilintar: Kasihan Istrinya Bang

"Saya baru saja dapat kabar, Atta Halilintar dan Aurel berbulan madu dengan pesawat pribadi, tas yang digunakan Aurel bermerk Hermes harganya 235 juta rupiah. Buat saya ini menggelikan" ujar Ade Armando.

Meski tak menyebut nama di unggahan Instagramnya, Atta seolah menyampaikan klarifikasi atas pernyataan Ade.

Atta heran kenapa yang dibahas soal dia dan istrinya yang berbulan madu naik jet pribadi yang jumlahnya cuma satu video, ketimbang 100 video lain yang menjelaskan perjalanan cintanya bersama Aurel hingga ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Amy Qanita Ngefans Berat dengan Thomas Djorghi, Raffi Ahmad Sampai Rela Tinggalkan Cita-cita Masa Kecilnya Ini Demi Jadi Model

Terlebih lagi di tengah banyaknya pasangan yang berpisah atau menunda pernikahan.

Selain itu, ia heran kenapa justru membahas naik mobil sport mewah ketimbang menonton video Atta yang naik bajaj, angkot, sampan, atau kisah perjalanan hidup.

"1000 Video naik bajaj, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin USAHA,

Buka lapangan kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang diredhoi Allah, vlog sahur buka teraweh ibadah sama istri.

Dibahas kah?!! yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari," tulis Atta dikutip Tribunnews, Jumat, (16/4/2021).

Baca Juga: Tolak Ajakan Kondangan, Ria Ricis Bongkar Alasan Ogah Datang ke Acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Feni Rose Heran

"Jutaan orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer? !!!..." lanjut Atta.

Dia pun menerangkan apa dirinya mesti menjelaskan semua kemewahan yang dia dapat seperti jet pribadi atau mobil mewah tidak semua berasal dari uangnya, melainkan dari hasil pinjaman atau endorse.

"Gimana kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dari keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya," tulis Atta.

"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik," imbuhnya.

Baca Juga: Niat Hati Beri Kejutan untuk Orangtua, Mikhayla Heran Temukan Foto Nia Ramadhani Bareng Lelaki Lain, Istri Ardi Bakrie Bingung

Dia pun menjelaskan ke Aurel kalau dirinya dulu sempat hidup susah.

Atta juga menyatakan bahwa dirinya bukan tipe pembalas, namun mengikuti anjuran nabi, membalas dengan senyuman dan kebaikan kecuali kalau sudah taraf yang tak bisa dimaafkan lagi.

"Yang penting sekarang fokus hidup bahagia sama istri. kerja yang halal hidup yang halal makan makanan yang Halal dan Semoga segera punya baby (anak)," tutupnya.(*)

Baca Juga: Tak Pernah Berpikir Jadi Penyanyi, Sulis Bongkar Cita-cita Sederhana Masa Kecil, Ternyata Hanya Ingin Punya 1 Barang Ini

Editor : Agnes

Sumber : Instagram

Baca Lainnya