Imbas dari Pernyataan yang Menyinggung, Lesti Kejora Langsung Minta Maaf Pada Siti Badriah: Semoga Ini Menjadi Pelajaran

Selasa, 13 April 2021 | 17:30
Kolase dari Instagram @lestykejora dan @sitibadriahh

Lesti Kejora dan Siti Badriah

Imbas dari Pernyataan yang Menyinggung, Lesti Kejora Langsung Minta Maaf Pada Siti Badriah: Semoga Ini Menjadi Pelajaran

WIKEN.ID - Berawal dari pertanyaan di konten Boy William.

Lesti Kejora dan Siti Badriah terlibat perseteruan.

Diketahui sebelumnya Lesti Kejora memberikan pernyataan hebohnya di konten Boy William soal sosok Siti Badriah yang memiliki suara jelek.

Baca Juga: 3 Tahun Menikah Beda Agama, Nadine Chandrawinata Ngaku Ingin Temani Dimas Anggara Jalani Ibadah Puasa Sampai Tua: Mudah-mudahan Ya..

Kelakuan Lesti Kejora yang menyinggung Siti Badriah itu pun rupanya menjadi bomerang bagi dirinya.

Atas perkataanya itu, kekasih Rizky Billar sendiri berharap memetik hikmah dari masalahnya dengan Siti Badriah.

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikmahnya untuk kedepan, sekali lagi Dede minta maaf kepada Teteh Siti Badriah, Keluarga dan Semua Fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah," tulis Lesti Kejora.

Baca Juga: Setelah Disuntik Vaksin, Tiap Nangis Kencang Mata Bayi Ini Keluar Darah, Penjelasannya Bikin 'Ngilu'

"Besok Insyallah kita akan memasuki bulan Ramadan, dalam kesempatan ini Dede juga memohon maaf kepada pihak-pihak yang mungkin Dede pernah menyinggung atau melakukan kesalahan.

Mohon maaf lahir batin," ungkap Lesti Kejora.

Ya Lesti Kejora ungkap penyesalan soal ungkapannya, khusus pada Siti Badriah dan umumnya kepada orang yang menyayangi sang biduan.

Baca Juga: Terpaksa Mandi di Pantai Selatan Gegara Berkali-kali Disantet, Akhirnya Terkuak Sosok yang Membuat Dinar Candy dan Adiknya Hampir Mati!

"Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepda Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hari," kata Lesti Kejora menjelaskan.

Kemudian Lesti Kejora mengungkap, dirinya sangat menghargai Siti Badriah dan tidak bermaksud untuk menyinggung.

Terlebih, pelantun lagu 'Bismillah Cinta' ini tahu sosok istri Krisjanna Baharuddin secara personal.

Baca Juga: Demi Bisa Sahur Pertama Bareng Suami, Nagita Slavina Rela Samperin Raffi Ahmad ke Lokasi Syuting, Bawa Banyak Makanan Buat Kru TV!

"Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede," kata Lesti Kejora menerangkan.

"Apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal," tegasnya menyatakan

Di instagram pribadinya, Boy William juga mengaku sudah minta maaf pada pihak Siti Badriah dan menyatakan bahwa mereka sudah menyelesaikan permasalahan.

Baca Juga: Billy Syahputra Kalang Kabut Saat Ditanya oleh Sosok Ini Soal Amanda Manopo: Gak Nyesel Lu!

Instagram @lestykejora
Instagram @lestykejora

Tangkapan layar, story instagram Lesty Kejora.

"Sekali lagi, teman-teman gue mau bilang gue sudah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak bersangkutan," kata Boy William dalam keterangan Instagram Story.

Seperti diketahui sebelumnya, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, menyebut bahwa sang istri dihujani bully-an dari fans Lesty Kejora usai menanggapi video kekasih Rizky Billar dan Boy William.

Baca Juga: Namanya Lekat dengan Kontroversi, Nikita Mirzani Blak-blakan Pernah Hajar Kepala Mantan Vicky Prasetyo Pakai Es Batu

Suami Siti Badriah sendiri menganggap apa yang dilakukan oleh istrinya merupakan hal yang wajar lantaran namanya ikut disebut dalam video Lesty Kejora dan Boy William.

Dalam video itu sendiri, Boy William meminta Lesty Kejora mengurutkan 5 nama pedangdut dari yang bersuara bagus hingga bersuara jelek.

Lima biduan tersebut adalah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata, hingga Siti Badriah.

Menjawab pertanyaan Boy William, Lesty Kejora menempatkan Ayu Ting Ting di posisi teratas dan Siti Badriah di posisi terbawah.(*)

Baca Juga: Ngebet Pengen Punya 15 Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sampai Nekat Lakukan Hal Ini, Putri Anang: Biar Subur!

Editor : Amel

Sumber : Instagram

Baca Lainnya