Tak Saling Sapa di Pernikahan Atta dan Aurel, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Nagita Slavina: Sayang Cuma Mau Hidup Tenang

Kamis, 08 April 2021 | 13:00
instagram.com/@ayutingting92 dan instagram.com/@raffinagita1717

Tak Saling Sapa di Pernikahan Atta dan Aurel, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Nagita Slavina: Sayang Cuma Mau Hidup Tenang

Tak Saling Sapa di Pernikahan Atta dan Aurel, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Nagita Slavina: Sayang Cuma Mau Hidup Tenang

WIKEN.ID -Pertemuan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan.

Alih-alih bertegur sapa, wanita yang batal menikah dengan Adit Jayusman ini justru mematung di dekat dinding.

Hubungan keduanya sempat dikabarkan tidak baik lantaran banyaknya isu soal perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Naik ke Pelaminan, Lesti Kejora dapat Peringatan Keras dari Sosok Ini: Jangan Sampai Gagal Kayak Gue!

Dalam video yang beredar, Nagita Slavina yang didampingi adik iparnya, Syahnaz Sadiqah tampak berjalan dengan santai menuju ballroom acara tersebut.

Reaksi Ayu Ting Ting yang disebut mematung saat bertemu Nagita pun lantas menjadi sorotan.

Akhirnya muncul klarifikasi Ayu Ting Ting perihal hubungannya dengan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

Baca Juga: Nafa Urbach Mendadak Ngamuk Hingga Ancam Keponakan Ashanty: Saya Tidak Akan Diam Saja!

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada (06/04/2021), Ayu Ting Ting angkat bicara soal pandangan orang terhadapnya.

Menurutnya, netizen yang justru membuatnya terlihat bermasalah dengan pasangan fenomenal Raffi Nagita.

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita, membuat kami seakan jadi aneh gitu kalau ketemu," ucap Ayu Ting Ting.

"Padahal sebenernya Raffi Nagita baik-baik aja. Saya juga," sambungnya.

Baca Juga: Ashanty Mendadak Bentak Hingga Larang Aurel Hermasyah Lakukan Ini pada Adiknya: Arsy Tuh Masih Suci!

Janda Enji Baskoro itu bahkan mengatakan hubungannya dengan Raffi Ahmad di balik layar pun tetap baik

"Kalau saya sama Aa' sama aja kayak dulu nggak gimana-gimana," tutur Ayu Ting Ting.

"Saya sering di backstage bareng, dianya juga biasa aja. Mungkin banyak orang yang ngelebar-lebarin berita seolah-olah kita gimana," jelasnya.

Ayu Ting Ting membantah tudingan jika kehadirannya membuat keretakan di rumah tangga Raffi Nagita.

Baca Juga: Jadi Rahasia! Millen Beberkan Sosok Asahanty Sesungguhnya: Jadi Harus Jaga Image, Padahal Aslinya..

"Sebenarnya Raffi sama Nagita biasa aja. Buktinya, rumah tangga dia baik-baik aja. Saya pun menjalani hidup saya. Saya deket sama siapa, kalian nggak tau," kata Ayu.

Meski kerap dihujat dan disebut pelakor, Ayu Ting Ting memilih cuek dengan pandangan orang terhadapnya.

Ia merasa semua yang dilakukannya memang akan selalu salah di mata orang lain.

"Ya terserah orang aja si ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Awalnya Selalu Mengelak, Billy Syahputra Akhirnya Mengakui Kedekatanya dengan Memes Prameswari: Deket Sebagai...

"Memang pikiran mereka sudah negatif ke saya," tegas biduan 28 tahun ini. Saya cuma mau hidup tenang dan nggak ribet," sambungnya.

"Terserah lah ya kita mau bilang apa juga tetap aja orang gak percaya, ngomong bener salah, ngomong nggak bener juga salah," pungkas ibu satu anak itu.(*)

Baca Juga: Pantas Kekeh Cerai, Emosi Ahok Memuncak hingga Kuliti Tabiat Asli Veronica Tan, Disandingkan dengan Penipu: Pinter Akting

Editor : Hafidh

Sumber : YouTube

Baca Lainnya