Rhoma Irama Tolak Mentah-mentah Sepanggung dengan Mulan Jameela yang Bajunya Kerap Umbar Aurat, sang Raja Dangdut Tegur Ahmad Dhani: Bikinin Pakaian yang khusus Gitu

Rabu, 07 April 2021 | 19:40
Kolase IG Mulan Jameela & Instagram | @luckyhakim9

Rhoma Irama Tolak Mentah-mentah Sepanggung dengan Mulan Jameela yang Bajunya Kerap Umbar Aurat, sang Raja Dangdut Tegur Ahmad Dhani: Bikinin Pakaian yang khusus Gitu

Rhoma Irama Tolak Mentah-mentah Sepanggung dengan Mulan Jameela yang Bajunya Kerap Umbar Aurat, sang Raja Dangdut Tegur Ahmad Dhani: Bikinin Pakaian yang khusus Gitu

WIKEN.ID -Siapa tak kenal dengan Rhoma Irama, musisi tanah air yang bisa berkarya lebih dari 50 tahun.

Penyanyi yang dijuluki raja dangdut ini sudah memulai karirnya sejak umur 11 tahun.

Rhoma sudah menjadi penyanyi dan musisi ternama setelah jatuh bangun dalam mendirikan band musik, mulai dari band Gayhand tahun 1963.

Tak lama kemudian, ia pindah masuk Orkes Chandra Leka, sampai akhirnya membentuk band sendiri bernama Soneta yang sejak 13 Oktober 1973 mulai berkibar.

Baca Juga: Diduga Sering Lakukan Ini saat Olahraga, Adik Raditya Dika Harus Lakukan Operasi pada Mata Kirinya: Tidak Ada Cara Lain

Bersama grup Soneta yang dipimpinnya, Rhoma tercatat pernah memperoleh 11 Golden Record dari kaset-kasetnya.

Terlepas dari karirnya, siapa sangka Rhoma Irama merupakan raja dangdut yang sempat menolak tampil dengan beberapa penyanyi salah satunya Mulan Jameela.

Kala itu, Mulan Jameela kerap mengumbar aurat hingga membuat Rhoma Irama ogah duet bareng istri Ahmad Dhani itu.

Baca Juga: 3 Hari Nikah Langsung Cek Dokter Kandungan, Atta Halilintar Umumkan Kabar Bahagia: Alhamdulillah Kuasa Allah

Tak tanggung-tanggung, Rhoma Irama bahkan langsung melayangkan teguran kepada Ahmad Dhani soal penampilan Mulan Jameela kala itu.

Sama-sama berprofesi sebagai musisi, meski pun berbeda genre musik, baik Ahmad Dhani dan Rhoma Irama selalu sukses di jalannya masing-masing.

Bahkan baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Rhoma Irama Official yang diunggah pada Jumat (21/8/2020), Ahmad Dhani memang tampak berkunjung ke studio Soneta milik sang raja dangdut.

Pada kesempatan itu, keduanya diketahui berbincang banyak hal mengenai musik hingga pengalaman-pengalaman yang selama ini tak terungkap.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak Juga! Bukan Natasha Wilona, Denny Darko Bongkar Sosok Orang Ketiga yang Menghancurkan Rumah Tangganya dengan Stefan William dan Celline Evangelista

Salah satunya yakni tatkala Rhoma Irama pernah diminta salah satu stasiun televisi swasta untuk berkolaborasi (duet) dengan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Tak dijelaskan secara pasti kapan kejadian tersebut berlangsung, namun Rhoma mengaku rencana tersebut memang benar adanya.

YouTube/ Rhoma Irama Official
YouTube/ Rhoma Irama Official

Rhoma Irama dan Ahmad Dhani saat berbincang

"Saya ada cerita tentang Mulan, waktu itu kan ada rencana duet di MNC TV," beber Rhoma Irama di depan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Pilih Buang Kelamin Prianya, Selebgram Stasya Bwarlele Rupanya Hampir Jadi Seorang Dokter, Batal Gara-gara Hal Ini!

Kendati demikian, rencana tersebut urung terealisasi.

Bukan tanpa sebab, pada saat itu Mulan Jameela memang belum berpenampilan tertutup seperti sekarang.

Ditambah lagi, kala itu Mulan masih mengusung aliran musik rock yang bertolak belakang dengan Rhoma.

Baca Juga: Mantap Ubah Alat Vitalnya Jadi Perempuan, Selebgram Stasya Bwarlele Ngaku Harus Konsumsi Ini Bertahun-tahun agar Tetap Bak Wanita

"Beliau (Mulan) kan rock tu, sedangkan saya katakanlah muslim lah. MNC minta kita duet," ujar Rhoma.

Sontak saja, usai diminta hal demikian, Rhoma langsung menolak lantaran dianggap tak nyambung dengan band miliknya, Soneta.

Instagram @ahmaddhaniofficial
Instagram @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

"Pak Haji ini dong sama Mulan (duet), saya kaget, dia kan rocker waduh sorry nih nggak nyambung sama Soneta," ucap Rhoma.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Indra Bruggman Bongkar Alasannya Ogah Naksir Artis Senior Ini: Mahal!

Mendengar hal tersebut, Ahmad Dhani juga menambahkan sang istri dulunya masih berpakaian terbuka.

"Mulan waktu itu masih Masya Allah pakaiannya (seksi)," celetuk Ahmad Dhani.

Dan ya, Rhoma Irama bahkan sampai meminta tolong kru acara tersebut menyampaikan pesannya untuk Ahmad Dhani.

Baca Juga: Makin Memanas! Hotma Sitompul Muncul Beberkan Fakta Sebenarnya, Foto Sang Istri Asyik Bersama Pria Lain: Sudah Diperingati Berulang Kali

"Saya bilang ada kostum lain nggak? kasih tau sama Dhani ye, bikinin pakaian yang khusus gitu," kata Rhoma Irama.

"Disampein gak?" tambahnya sembari tertawa dengan nada bercanda.

"Disampein, disampein," jawab Ahmad Dhani.

Artikel ini telah tayang di laman Grid.ID dengan judul:Istrinya Dulu Demen Umbar Aurat, Ahmad Dhani Akui Mulan Jameela Memang Bajunya Kelewat Seksi hingga Bikin sang Raja Dangdut Tolak Duet Sepanggung, Rhoma Irama: Saya Kaget, Waduh Sorry Nih, Bikinin Pakaian yang Khusus Gitu!(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya