Siap Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kekeuh Ogah Numpang Tinggal di Rumah Mertua: Mending Nggak Usah Nikah

Kamis, 01 April 2021 | 07:30
Instagram

Siap Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kekeuh Ogah Numpang Tinggal di Rumah Mertua: Mending Nggak Usah Nikah

Siap Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kekeuh Ogah Numpang Tinggal di Rumah Mertua: Mending Nggak Usah Nikah

WIKEN.ID- Siapa tak kenal Atta Halilintar?

Atta Halilintar masih aktif membuat konten YouTube meski dirinya akan menikah.

Kini, ia sedah dipingit sehingga tidak boleh bertemu dengan Aurel Hermansyah.

Keduanya telah melalui proses lamaran, siraman dan pengajian.

Baca Juga: Kesal Urusan Ranjang Disinggung Aurel, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tiap Pagi Ternyata Lakukan Ini, Ashanty: Astagfirullah!

Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu memberi deretan seserahan yang jika dikalkulasikan memiliki nominal milyaran Rupiah.Atta juga tak segan mengikuti segala perintah Aurel, mulai dari membeli perabotan mobil impian, hingga menyiapkan sebuah hunian mewah untuk sang calon istri.Banyak orang mengira jika hal tersebut didapatkan secara instan oleh Atta. Namun nyatanya, tidak sama sekali.

Baca Juga: Ngaku Tak Lihai Main di Ranjang, Celine Evangelista Dijanjikan Kado Alat Bantu Seks: Katanya Harus Pake Kostum

Pria 26 tahun itu menceritakan bagaimana perjuangannya sejak kecil mencari uang untuk bisa bertahan hidup.Bahkan, ia pun jarang bepergian keluar rumah unruk bertemu teman, karena memilih untuk menyimpan uangnya.

"Kalau dulu teman-teman pada nongkrong, aku ngeraa kok gak kayak anak-anak biasanya, tapi ternyata habis itu pay off, dari kecil lah ibaratnya kita gak main-main," jelas Atta dikutip dari Youtube Sule Channel, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Rizky Febian Akhirnya Laporkan atas Dugaan Penggelapan Uang, Teddy Justru Minta Bukti Titipan Aset pada Sang Bunda: Buktinya Mana?Atta juga membeberkan bagaimana dirinya bisa mencapai titik puncak seperti sekarang ini.Ternyata Atta merupakan sosok orang yang memiliki idealis yang tinggi.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat, Sosok Mantan Istri Ibnu Jamil Ternyata Bukan Orang Sembarangan!Ia membiasakan diri agar menyelesaikan pekerjaan sebelum bermain.

"Misalnya aku mau main nih malem, paginya aku harus nyelesaiin 3-4 pekerjaan, kalau aku belum kelarin 3-4 pekerjaan aku gak akan main, karena menurutku itu akan wasting time," tandasnya.Tak heran jika Atta sudah tidak memusingkan biaya yang perlu dikeluarkan untuk menikah.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Dekati Ruang Kapolri, Teroris Pelaku Penembakan Mabes Polri Tewas di TempatRumah yang nantinya akan dihuni dengan Aurel juga telah siap ditinggali bersama, pasalnya Atta tidak ingin jika ia harus tinggal bersama mertua selepas menikah nanti."Kita gak tau kan kalau tiba-tiba nanti mau nikah, istri jadi gak bisa dibahagiain, makanya mending masa muda buat belajar.""Kalau tinggal di rumah orang tuanya mending gak usah nikah, nanti aja" tegas Atta.

Baca Juga: Terus Setia Meski Pujaan Hati Nikahi Pria Lain, Kemesraan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale Sukses Bikin Netizen Iri: Berbeda Tapi Tetap Satu

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Sudah Siap Lahir Batin Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kekeuh Ogah Tinggal di Rumah Mertua: Mending Nggak Usah Nikah

Editor : Amel

Baca Lainnya