Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara soal Hubungan Sesungguhnya dengan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani: Kalau Ngomong Jangan Lihat Matanya, Nanti Kesirep

Kamis, 01 April 2021 | 07:00
Kolase/ Instagram

Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara soal Hubungan Sesungguhnya dengan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani: Kalau Ngomong Jangan Lihat Matanya, Nanti Kesirep

Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara soal Hubungan Sesungguhnya dengan Vicky Prasetyo, Nikita Mirzani: Kalau Ngomong Jangan Lihat Matanya, Nanti Kesirep

WIKEN.ID - Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista diambang kehancuran.

Kebersamaan dan kemesraan di media sosial pun mendadak hilang.

Masih belum menemukan titik damai, baik Stefan maupun Celine seolah enggan membuka konfik rumah tangganya ke ranah publik.

Baca Juga: Ngaku Tak Lihai Main di Ranjang, Celine Evangelista Dijanjikan Kado Alat Bantu Seks: Katanya Harus Pake Kostum

Dikabarkan kurang lebih 2 bulan sudah Celine dan Stefan memilih untuk pisah atap.

Tak tahu pasti apa gerangan yang membuat hubungan Celine dan Stefan renggang, namun yang jelas ini merupakan permasalahan yang sudah lama terjadi.

Menurut pemaparan Celine, ia dan Stefan sudah sering berdebat sejak lama, dan baru saat ini keduanya memutuskan untuk berpisah sementara.

Baca Juga: Rizky Febian Akhirnya Laporkan atas Dugaan Penggelapan Uang, Teddy Justru Minta Bukti Titipan Aset pada Sang Bunda: Buktinya Mana?

"Dalam hubungan pasti ada masalah, gak mungkin mulus-mulus terus."

"Masalahnya yang terjadi juga udah terjadi lumayan lama, udah sering terjadi perdebatan kayak gini," jelas Celine dikutip dari Youtube Crazy Nikmir Real, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat, Sosok Mantan Istri Ibnu Jamil Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Baca Juga: BREAKING NEWS: Dekati Ruang Kapolri, Teroris Pelaku Penembakan Mabes Polri Tewas di Tempat

Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan oleh kedekatan Celine dan Vicky Prasetyo.

Bahkan banyak yang berasumsi jika pengunduran rencana akad nikah Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo disebabkan oleh Celine.

Namun, wanita blasteran itu menjelaskan jika dirinya dengan Vicky tidak memiliki hubungan lebih melainkan hanya sebatas rekan kerja.

Baca Juga: Terus Setia Meski Pujaan Hati Nikahi Pria Lain, Kemesraan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale Sukses Bikin Netizen Iri: Berbeda Tapi Tetap Satu

"Orang-orang kan mikirnya Vicky modusin aku, tapi sebenarnya Vicky itu baik, udah kayak kakak aku gitu."

"Dia juga sering nolongin aku kerjaan juga, terus dia suka ngasih-ngasih materi gitu, diajarin," jelas Celine.

Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani pun langsung memberi wejangan kepada Celine untuk tidak menatap mata Vicky.

Baca Juga: Gunakan Lantai Marmer 700 Juta, Nikita Mirzani Simpan Benda Ini di Kamar Rumah Mewahnya Senilai Rp 10 Miliar: Enggak Boleh Dibuka!

Mengingat karakter Vicky yang doyan gonta-ganti cewek.

"Aku kasih tau kamu ya, kalau ngomong sama Vicky jangan pernah lihat matanya, kamu kesirep nanti, merem aja, karena dia punya ajian yang bikin wanita klepek," ucap Nikita tertawa.

Mendengar pernyataan Nikita, raut wajah Celine terlihat bingung.

Baca Juga: Gagal Nikah Meski Sudah Tunangan dengan Deswita, Taufiq Hidayat Kini Bahagia Bersama Ami Gumelar, Intip Potret Keluarganya!

Ia mengaku jika tidak pernah merasa klepek-klepek setiap kali berbicara dengan sang gladiator cinta itu.

"Tapi gue biasanya ngomong lihat matanya gak klepek-klepek tuh," tegas Celine.

Baca Juga: Pakai Bikini Sambil Pamer Tubuh Seksinya, Tatto Gisel di Bagian Ini Bikin Netizen Salah Fokus: Keren!

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Sempat Diisukan Dekat Dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Akui Hubungannya Hanya Seperti Kakak Adik, Nikita Mirzani: Kalau Ngomong Jangan Lihat Matanya, Nanti Kesirep

Editor : Amel

Baca Lainnya