Selalu Dukung Karir Putranya, Ruben Onsu Blak-blakan Larang Betrand Peto Jadi Bintang Tamu Acara Talk Show, Ini Alasannya

Rabu, 31 Maret 2021 | 10:00
Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Selalu dukung karir sang putra, Ruben Onsu akui belum percaya dan tak mengizinkan Betrand Peto jadi bintang tamu acara talk show

WIKEN.ID-Semenjak menjadi bagian dari keluarga Onsu, sosok Betrand Peto begitu mencuri perhatian.

Terutama semenjak ia menjadi penyanyi dan mulai menciptakan lagu sendiri.

Seiring dengan kepopuleran sang putra, Ruben Onsu dan Sarwendah nyatanya tak begitu saja membiarkan Betrand Peto untuk tampil wawancara untuk program talkshow.

Baca Juga: Luna Maya dan Deddy Corbuzier Jadikan Penyakit Mental sebagai Candaan, Bikin Anak Hotman Paris Geram: Gak Lucu!

Ruben Onsu pun mengungkapkan alasannya ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Deddy dan Ruben awalnya berbincang seputar cara mengasuh anak, lalu ayah dari Azka Corbuzier tersebut bertanya pada Ruben apakah Betrand pernah datang di program wawancara.

"Enggak (datang ke program wawancara)," ujar Ruben.

Baca Juga: Hidup Tanpa Ketiga Istrinya, Kiwil Kini Lontang-lantung Hidup Berpindah-pindah Tempat: Kok Bisa Begini

Ruben menceritakan, pernah suatu waktu Betrand diundang untuk acara wawancara namun justru membahas ke perceraian kedua orang tuanya.

Ruben kini hanya mau menerima wawancara untuk Betrand jika ada pembahasan soal karya dan harus didampingi.

Baca Juga: Dulu Bantah Tegas Soal Mahar Besar, Ayu Ting Ting Kini Malah Blak-blakan Soal Nominal Seserahan: Gue Mah Realistis Sekarang

"Ada dia pernah diwawancara sama seseorang, akhirnya ngomongnya ke perceraian bapak ibunya, ngerti nggak? Dan menurut gue nggak oke," ujar Ruben.

"Nggak boleh, kalau didampingin (boleh) kalau ada (pembahasan) karya," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Ruben menuturkan jika Betrand masih sangat muda dan masih sulit untuk mengatur jawabannya jika diwawancarai.

Baca Juga: Arungi Bahtera Rumah Tangga Selama 10 Tahun, Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Sebut Dirinya Merasa Tertekan: Tersakiti Lahir Batin

"Jadi bahasnya bahas karya ya, karena kalau begitu nyerempet, dia (Betrand) belum bisa menjawab," tutur Deddy.

"Ya, belum bisa menjawab dengan baik, tata bahasanya belum begitu rapi, emosinya masih meledak-ledak," balas Ruben pada Deddy.

Lalu, Ruben pun tak ingin jika nanti muncul suatu yang kurang menyenangkan, Betrand harus ditimpa oleh pemberitaan-pemberitaan negatif.

Baca Juga: Dituding Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Sudah Sesumbar Dekati Pedangdut Ini hingga Janji akan Belikan Rumah

"Jadi nanti ketika anak ini tiba-tiba marah meledak, jadi ketika ada berita (negatif) dan lainnya gue jadi (bersihin)," ujar Ruben.

"Capek ngebersihinnya," timpal Deddy.

"Iya, jadi ketika dia melakukan pertanyaan ke gue, gue harus jawab," pungkasnya. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya