Putrinya Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul, Ibunda Mikhavita Wijaya Mencak-mencak: Saya Marah Anak Saya Difitnah!

Selasa, 30 Maret 2021 | 17:40
Kolase foto instagram.com/@bams_1606 & @hotmasitompoelofficial

Ibunda Mikhavita Wijaya bantah kabar perselingkuhan dengan Hotma Sitompul

Putrinya Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Hotma Sitompul, Ibunda Mikhavita Wijaya Mencak-mencak: Saya Marah Anak Saya Difitnah!

WIKEN.ID -Belakangan ini prahara rumah tangga Bams eks Samsons menjadi sorotan.

Pria yang memiliki nama asli Reguna Bukit itu dikabarkan tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Beredar kabar jika Mikhavita Wijaya mempunyai hubungan khusus dengan pengacara Hotma Sitompul.

Diketahui, Hotma Sitompul sendiri merupakan ayah tiri dari Bams Samsons atau suami dari Desiree Tarigan.

Baca Juga: Punya Harta Kekayaan Mencapai Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Ngaku Sampai Sewa Empat Bodyguard: Buat Jaga-jaga Saja..

Tak terima Mikhavita Wijaya dituding seperti ibu, sang ibu pun langsung angkat bicara.

Dilansir dari Grid.ID, ibunda Mikhavita Wijaya meminta Bams eks Samsons untuk segara memberikan klarifikasi terkait rumor perselingkuhan yang melibatkan ayah sambungnya tersebut.

Banyaknya cibiran dari netizen yang dilontarkan kepada Mikhavita Wijaya, menjadi alasan Ibunda untuk meminta Bams eks Samsons untuk segera buka suara.

Baca Juga: Minta Izin Untuk Menikah yang Keempat Kalinya, Nikita Mirzani Justru Ditertawakan Anak Sulungnya: Nggak Capek?

"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk klarifikasikan," kata Ibunda Mikhavita Wijaya.

Karena masifnya cemooh yang diterima Mikhavita Wijaya, sang ibunda sendiri mengaku sangat terpukul.

"Karena banyak sekali netizen yang bicara jelek kepada anak saya, cucu saya, saya sangat terpukul. Mereka seenaknya," tutur Ibunda Mikhavita Wijaya menyampaikan.

Baca Juga: Sering Curhat dengan Nikita Mirzani, Denny Cagur Auto Panik saat Dikirimi Foto Syur Nyai Cuma Pakai Bikini: Gue Takut!

"Persoalan yang tidak ada di move ke publik seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," sambungnya.

Tampak emosi, ibunda Mikhavita Wijaya menegaskan bahwa putrinya bukan simpanan Hotma Sitompul.

"Sekarang ini saya datang bersama keluarga pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya pak tomy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama pak Hotma."

Baca Juga: Sentuhan Denny Cagur ke Bagian Tubuh Ini Bikin Nikita Mirzani Mabuk Kepayang, Nyai: Gua Kalau Dielus Gitu Langsung Lembek..

"Tidak ada (perselingkuhan). Sekarang kita duduk satu meja, jadi saya minta kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya," imbuhnya menyimpulkan.

Diketahui, belakangan ini rumah tangga Orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, juga tengah berada dalam kisruh.

Bahkan, Desiree Tarigan mengaku sampai diusir oleh Hotma Sitompul dari rumah.

Baca Juga: Bak Angin Segar di Tengah Kemarau, Kabar Bahagia datang dari Mantan Ariel NOAH, Nagita Slavina Keceplosan soal Identitas Calon Suami Luna Maya: Ini Tuh Beneran?

Tak hanya itu, pernikahan Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya, juga tengah dalam proses cerai sejak Januari 2021.

BErdasarkan isu yang beredar, berakhirnya dua rumah tangga ibu dan anak itu saling terkait, karena Mikhavita Wijaya diisukan punya hubungan spesial dengan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.

Namun, pihak Mikhavita melalui kuasa hukumnya membantah rumor perselingkuhan tersebut. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya