Jelang Pernikahan Putrinya dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Hormati Raul Lemos: Ya Harus Respect

Senin, 29 Maret 2021 | 15:00
kolase Tribunnews

Jelang Pernikahan Putrinya dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Hormati Raul Lemos: Ya Harus Respect

Jelang Pernikahan Putrinya dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Hormati Raul Lemos: Ya Harus Respect

WIKEN.ID -Pernikahan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, tinggal menghitung hari lagi.

Beberapa perisapan, termasuk cara berumah tangga tengah dilakukan, baik dari pihak Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal mengadakan acara akad dan syukuran pada tanggal 03 April 2021 nanti.

Krisdayanti digadang-gadang bakal hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Perkaran Hadiah Mobil untuk Mantan Pacar, Sosok Ini Tiba-tiba Ancam Raffi Ahmad dan Minta Rp 10 Juta Demi Tutup Mulut: Pulang dari Sini ke ATM

Namun, sang suami nampaknya tetap tak bisa datang menemani Krisdayanti.

Padahal Ashanti sebelumnya sangat menginginkan kehadiran Raul Lemos.

Hal tersebut dikarenakan bakal digunakan untuk silahturahmi dan memperbaiki hubungan yang sempat kurang baik.

Meski begitu, sampai kini, belum diketahui hubungan Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kini.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Mencapai Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Ngaku Kepingin Punya Tower 17 Lantai: Lagi Nabung, Makanya Gue Syuting Apa Aja!

Akan tetapi, baru-baru ini, Krisdayanti meminta Aurel Hermansyah tetap menghormati Ayah sambungnya, Raul Lemos, sebagaimana Ashanty sebagai ibu sambungnya.

Hal ini dikutip Wiken.id dari video Youtube Dede Yusuf, Senin (29/3/2021).

Krisdayanti secara tidak langsung meminta putri pertamanya untuk bisa lebih dekat, mengenal sosok Raul Lemos.

Mantan istri Anang Hermansyah ini menyampaikan hal ini saat menjadi tamu di vlog Dede Yusuf.

Baca Juga: 20 Orang Terluka Akibat Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Jokowi Minta Polisi Usut Tuntas: Bongkar Sampai ke Akarnya!

"Ada satu lagi di situ, yang saya tangkep, bahkan kamu meminta agar Aurel menghormati Raul, sebagaimana juga dengan Ashanty, penting itu?" tanya Dede Yusuf.

Minilai bahwa mengenal sosok Raul Lemos itu adalah wajib bagi Aurel Hermansyah, Krisdayanti menyebut bahwa seseorang tak bisa ditakar hanya dari penampilan luarnya saja.

"Ya, buat saya menghormati orang tua, pendamping ibu kamu, lelaki pilihan saya itu ya wajib," tutur Krisdayanti menyampaikan.

"Karena memang kembali kepada kita enggak bisa menilai sesesorang hanya dari penampilan luarnya saja," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Sang Kakak, Azriel Dapat Peringatan dari Ashanty untuk Tak Melakukan Hal Ini Pada Aurel Hermansyah Usai Menikah dengan Atta

Jangankan Aurel Hermansyah yang setiap hari bertemu Raul Lemos, Krisdayanti sendiri berasumsi, pertukaran budaya dalam pernikahannya membutuhkan penyesuaian hampir setiap saat.

"Seperti saya bilang, Raul ini orang Timor, dengan adat ketimuran. Walaupun kita alhamdulillah sudah melewati 10 tahun, setiap hari selalu adjusment, karena kita exchange culture, tiap hari," imbuh Krisdayanti memaparkan.

Sebelumnya, tak hanya meminta Aurel dan Azriel menerima Raul Lemos sebagaimana Ashanty, Krisdayanti juga menginginkan kedua anaknya meluangkan banyak waktu untuknya.

Baca Juga: Kedekatanya Sudah Terjalin Sejak Berteman Selama 15 Tahun, Akhirnya Ariel NOAH dan BCL Ungkap Hubungannya Kini, Bunga: Udah Paham Lah Dia Gimana

"Pengennya mereka (menghormati Raul) seperti menghormati bundanya walaupun nggak banyak pertemuan, waktu bersama, tapi ya Om Raul itu kan orang tua juga, ya harus respect."

"Jadi kepengennya sih kita lebih bisa terbuka tanpa syarat gitu. Pertemuan yang lebih rileks tanpa harus buru-buru untuk pulang," kata Krisdayanti di vlof Venna Melinda, diunggah Selasa (9/3/2021).

Diketahui, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011, setelah menjalani rumah tangga dengan Anang Hermansyah selama 13 tahun.

Dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Krisdayanti dikaruniai dua anak yakni Amora dan Kellen.(*)

Baca Juga: Selama Ini Jauh Dari Isu Miring, Nathalie Holscher Akhirnya Ngaku Sempat Tinggalkan Rumah Lantaran Konflik dengan Sule

Editor : Agnes

Sumber : YouTube

Baca Lainnya