Beda Versi, Hotma Sitompul Bantah Telah Usir Desiree Tarigan, Ngaku Kepingin Hidup Bersama Kembali dengan Sang Istri: Ingin Menyelesaikan Semua..

Minggu, 28 Maret 2021 | 08:00
Instagram/Mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Beda Versi, Hotma Sitompul Bantah Telah Usir Desiree Tarigan, Ngaku Kepingin Hidup Bersama Kembali dengan Sang Istri: Ingin Menyelesaikan Semua..

WIKEN.ID -Kemelut rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul mendadak menghebohkan publik.

Pasalnya, ibunda Bams eks SamsonS itu mengaku diusir secara paksa oleh Hotma Sitopul dari kediamannya pada 7 Februari 2021 lalu.

Bahkan, Desiree mengaku diminta angkat kaki dan membawa semua barang-barangnya.

Selama ini, Desiree Tarigan tinggal di kediaman orangtuanya dan beberapa waktu tinggal di rumah anaknya di Bali.

Baca Juga: Heboh Kabar Istri Bams Samsons Punya Hubungan Khusus dengan Sang Mertua, Kuasa Hukum Mikhavita Wijaya Angkat Bicara: Itu Fitnah!

Menanggapi hal tersebut, Hotma Sitompul buka suara lewat pers rilis yang diterima awak media.

Dilansir dari Tribun Seleb, Hotma Sitompul mengaku ingin menyelesaikan semua masalah rumah tangganya.

Hotman juga membantah pemberitaan yang menyebut jika dirinya menolak menyelesaikan masalahnya dengan sang istri secara kekeluargaan.

Kemudian, Hotma juga mengaku ingin kembali hidup bersama Desiree Tarigan sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Keretakan Keluarga Bams Samsons dan Sang Ibu Hebohkan Jagat Raya, Hotman Paris Beri Dukungan: Mari Kita Doakan!

"Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," demikian keterangan tertulis dalam press release.

Kemudian, Hotma Sitompul merespons tindakan Desiree yang kembali pulang setelah pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021.

Hotman menjelaskan bahwa Desiree sendirilah yang meninggalkan rumah.

Hal ini berbanding terbalik dengan pengakuan Desiree yang menyebut dirinya diusir.

Baca Juga: Curhat ke Hotman Paris, Berlinang Air Mata Bams Samsons Ceritakan Kondisi Orangtuanya, Sang Pengacara: Ia Sedih Sekali!

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama."

"Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma Sitompoel."

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini."

Pihak Hotma juga menjelaskan bahwa Desiree Tarigan sempat diminta untuk menunda kepulangannya sebelum menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Baca Juga: 7 Tahun Berumah Tangga dengan Nagita Slavina, Terbongkar Raffi Ahmad Pernah Hampir Selingkuh di Awal Pernikahan: Wajar..

Pasalnya, pihak Hotma perlu waktu untuk menyelesaikan masalah sebelum keduanya kembali hidup bersama dalam satu rumah.

"Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam Surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada Kuasa Hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali hidup bersama."

Meskipun begitu, pihak Hotma Sitompul enggan memberikan komentar terkait polemiknya dengan Desiree lebih lanjut.

Pasalnya, Hotma Sitompul enggan memperkeruh suasana antara dirinya dan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Padahal Belum Resmi Jadi Menantu, Krisdayanti Sudah Nyindir Atta Halilintar Soal Kebiasaan Pamer Kekayaan: Prestasi Harus Diutamakan!

Ia juga tak mau berkomentar soal alasan Desiree pergi dari rumah.

Sebab, itu dirasa bisa berpotensi menimbulkan masalah baru.

"Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021."

"Demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya," tulis pihak Hotma.

"Agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," pungkasnya. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya