Dicap Incar Harta Manajer Tim Sepak Bola, Artis Cantik Ini Beberkan Kondisi Rumah Tangganya: Suamiku Selalu Buat Aku Bahagia

Sabtu, 27 Maret 2021 | 09:00
Instagram

Dicap Incar Harta Manajer Tim Sepak Bola, Artis Cantik Ini Beberkan Kondisi Rumah Tangganya: Suamiku Selalu Buat Aku Bahagia

Dicap Incar Harta Manajer Tim Sepak Bola, Artis Cantik Ini Beberkan Kondisi Rumah Tangganya: Suamiku Selalu Buat Aku Bahagia

WIKEN.ID - Nama artis Fiona Fachru Nisa memang masih terdengar asing di kalangan masyarakat di Indonesia.

Wajahnya pernah kerap muncul di layar kaca sebagai presenter acara Eat Bulaga beberapa tahun silam.

Fiona Fachru Nisa, merupakan artis berkebangsaan Indonesia kelahiran Medan, 21 Juli 1994.

Artis cantik Fiona Fachru Nisa sempat mencuri perhatian publk setelah memutuskan untuk menikah dengan manajer tim sepak bola.

Baca Juga: Diduga Sudah Tahu Hubungan Gelap Ayus dan Nissa Sabyan, Iis Dahlia Tak Tinggal Diam: Itu Berita Bohong!

Padahal beda usia antara Fiona Fachru Nisa dengan sang suami terbilang jauh.

Tak ayal, publik menduga Fiona Fachru Nisa hanya mengincar harta manajer tim sepak bola tersebut.Dilansir dari laman tribunseleb.com, Fiona Fachru Nisa, merupakan artis berkebangsaan Indonesia kelahiran Medan, 21 Juli 1994.

Baca Juga: Bebas dari Penyakit Kanker, Feby Febiola Peringatkan Netizen untuk Tak Menyantap Makanan Ini, Bahayanya Tak Main-main!

Namanya dikenal ketika ia berhasil meraih gelarrunner updalam ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2011.Sejak itu ia pun sering bermain dalam sinetron maupun film layar lebar.Namanya semakin melambung setelah ia menjadi presenter acara tv Eat Bulaga yang tayang di ANTV.Dipantau dari laman instagramnya@fionafachru,sampai saat ini Fiona masih terus aktif menunjukkan bakat aktingnya.

Baca Juga: Turun ke Jalan Hingga Tanpa Jijik Bersihkan Seluruh Tubuh Orang Gangguan Jiwa, Youtuber Rian Rombak Bak Ariel NOAH dari Hati!

Fiona ternyata menjadi salah satu pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 yang tayang di ANTV.

Bahkan dirinya pun aktif mempromosikan sinetron yang tengah dibintanginya itu di media sosial.Diketahui Fiona melepas status lajangnya dengan Roni Fauzan pada 10 Desember 2016 silam.Dilansir dari laman GridPop.ID, Fiona menikah dengan manajer tim sepak bola Mitra Kukar, Roni Fauzan.

Baca Juga: Kini Dijuluki Pebasket Sombong, Denny Sumargo Mendadak Kenang Masa Kecilnya yang Tepaksa Mencuri Hingga Makan dari Tempat Sampah

tangkap layar instagram @fionafachru
tangkap layar instagram @fionafachru

Fiona Fachru mempromosikan sinetron yang dibintanginya

Baca Juga: Terima Uang Rp 150 Juta, KPK Siap Panggil Cita Citata dalam Kasus Korupsi Bansos Covid-19, Siapa Aktor Dibaliknya?

Di saat menikah, Fiona memang masih berusia 22 tahun sementara suaminya kurang lebih berusia 40 tahun.

Fiona dan sang suami pun memiliki jarak usia hingga 18 tahun.Bahkan, warganet sempat enganggap Fiona menikahi Roni hanya karena hartanya.Komentar warganet sempat membuatnya ini sedih.

Baca Juga: Jungkir Balik Cari Nafkah Jadi Tulang Punggung untuk Anak dan Keluarganya, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Nikita Mirzani, Siap-siap Bikin Bengong!

Pasalnya, ia memilih Roni karena merasa sangat cocok dengan karakternya yang baik, penyayang dan mengayomi.

Namun, lama-kelamaan ia tak mau ambil pusing dengan bullian netizen.Fiona justru sering pamer kemesraan dengan Rony.

Baca Juga: Turun ke Jalan Kumpulkan Orang Gangguan Jiwa, Irfan Hakim Ngakun Tak Kuat sampai Berkali-kali Muntah: Bertahun-tahun Tidak Mandi!

Seperti dalam foto yang diunggah Fiona dalam Instagram pribadinya.Ia dan suaminya sedang berlibur di Prague.“Makasih suamiku udah selalu buat aku bahagia”tulisnya dalam unggahan tersebut.Wajah Fiona tersenyum memang menyiratkan kebahagiaannya saat itu.Di foto lainnya, Fiona mengunggah foto liburan mewahnya bersama Roni di Turki.

Baca Juga: Anak Kandungnya Terpaksa Gigit Jari, Clift Sangra Akhirnya Ungkap Isi Surat Wasiat Suzanna hingga Singgung Soal Jatah Warisan

Tampak keduanya memamerkan kemesraan saat sedang menyantap lobster di atas kapal.

Instagram.com/fionafachru

Fiona Fachru dan suami

Sampai 5 tahun berumah tangga, hubungan Fiona dang sang suami selalu adem ayem tanpa gosip miring.

Tak peduli dengan cibiran netizen, Fiona terlihat bahagia dengan rumah tangganya.Ia dan sang suami telah dikaruniai 3 orang anak, anak pertamanya laki-laki, dan kedua ketiga adalah kembar pengantin.

Baca Juga: Dihadapan Anak Krisdayanti, Ashanty Kuliti Habis Borok Anang Hermansyah Bak Penuh KepalsuanBahkan Fiona dan Roni pun masih sering kali membagikan potret mesra di media sosial.

tangkap layar instagram @oniefauzan
tangkap layar instagram @oniefauzan

Potret kemesraan Fiona Fachru dan suaminya

Meski sudah bertahun-tahun bersama sebagai pasangan suami istri, Roni dan Fiona masih tetap mesra layaknya muda-mudi yang tengah kasmaran.

Artikel ini telah tayang di laman GridPop.ID dengan judul:Sempat ragu saat kembali ke dunia entertainment, Nia Ramadhani ngaku uang bukan jadi tujuan utama kembali jadi pemain sinetron(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya