Sekian Lama Tak Jumpa, Anya Geraldine Luapkan Rasa Bahagia saat Bertemu dengan Rizky Febian, Terkuak Hubungannya dengan Putra Sulung Sule

Jumat, 26 Maret 2021 | 09:30
Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine dan Rizky Febian.

Sekian Lama Tak Jumpa, Anya Geraldine Luapkan Rasa Bahagia saat Bertemu dengan Rizky Febian, Terkuak Hubungannya dengan Putra Sulung Sule

WIKEN.ID -Sosok Rizky Febian sebagai penyanyi terkenal di Indonesia tentu tak pernah redup dari sorotan netizen.

Tak hanya karir, kisah asmara dan keluarga Rizky Febian juga sukses mencuri perhatian publik.

Bahkan, statusnya yang lama menjomblo membuat Sule khawatir dengan Rizky Febian.

Sebelumnya, Sule khawatir jika anak sulungnya itu penyuka sesama jenis.

Baca Juga: Sangkal Hubungannya Kandas Lantaran Orang Ketiga, Sosok Ini Pergoki Billy Syahputra Sedang Berduaan dengan Wanita di Mobil: Presenter Olahraga

Namun, kabar itu terus ditepis oleh Rizky Febian karena dirinya masih dekat dengan beberapa wanita walau belum berpacaran.

Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian juga kerap kali disorot netizen.

Sempat dianggap, keduanya tengah menjalin hubungan asmara lantaran sering foto bareng dan live di media sosial.

Belakangan ini, Anya Geraldine tak bisa menutupi rasa bahagianya ketika bercerita saat bertemu dengan Rizky Febian setelah sekian lama tak jumpa.

Baca Juga: Padahal Belum Jadi Menantu Anang Hermansyah, Atta Halilintar Ngaku Bucin Hingga Singgung Ciuman saat Bertemu Aurel: Kayaknya Kamu yang Minta Deh

Anya Geraldine dan Rizky Febian kembali bertemu dalam sebuah acara penghargaan di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan.

Ia mengaku sudah lama tak bertemu Rizky Febian, dan ketika bertemu Anya Geraldine langsung berteriak sembari menghampiri Rizky Febian.

"Iyaa tadi ketemu pas lagi beli kopi terus dia tiba-tiba masuk, aku kayak lihat dia kaget karena kan udah lama gak ketemu.

Akhirnya dari situ ke ruangannya dia main," beber Anya Geraldine di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu, 24 Maret 2021.

Baca Juga: Sering Cekcok dalam Program Acara Televisi, Ivan Gunawan Ngaku Sempat Emosi saat Deddy Corbuzier Ucapkan Ini Padanya: Dia Ngomong Artis Alay!

"Seneng banget (ketemu) aku langsung nyamber ‘Ikyyy’ gitu," lanjut Anya Geraldine.

Anya Geraldine mengaku sudah beberapa bulan ini tak bertemu dengan Rizky Febian.

"Kapan ya terakhir, lupa deh gue belom setahun kayaknya tapi beberapa bulan lalu," beber Anya Geraldine .

Dirinya juga mengaku masih sangat dekat dengan Rizky Febian sebagai sahabat.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Ivan Gunawan Sebut Pedangdut Ini Tempati Urutan Terakhir Wanita Tercantik Jika Tanpa Make Up: Suka-suka Gue Dong!

"Aku sama dia masih best friend banget sih, tapi emang gak selalu ketemu, masih sangat baik dan hangat hubungannya," ujarnya.

Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian sudah bukan rahasia umum lagi.

Putra sulung komedian Sule itu mulai dekat dengan Anya sejak projek video klip tiga singelnya.

Baca Juga: Ketagihan Selingkuh dengan Bawahannya, Seorang Kepala Desa Digrebek Suaminya Sendiri, Terciduk Sedang Bermesraan Tanpa Busana dengan Pria Lain

Sejak saat itu keduanya digosipkan memiliki hubungan khusus.

Bahkan beredar kabar bahwa kedekatan Anya dan Iky sampai mengganggu hubungan asmara Anya dengan Ovi, kekasihnya kala itu.(*)

Baca Juga: Bisa Lihat Setan, Sara Wijayanto Ngaku Lakukan Ritual Khusus Sebelum Berhubungan Intim dengan Demian: Kan Aneh, Lagi 'Begitu' Terus Ada Pocong..

Editor : Amel

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya