Kesabarannya Sudah Habis, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi Gegara Tak Kunjung Kembalikan Harta Warisan Lina Jubaedah

Jumat, 26 Maret 2021 | 06:30
Kolase Tribun Kaltim

Rizky Febian dan Teddy

Kesabarannya Sudah Habis, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi Gegara Tak Kunjung Kembalikan Harta Warisan Lina Jubaedah

WIKEN.ID -Hingga kini perseteruhan Teddy dengan anak-anak Sule masih terus menjadi sorotan publik.

Kasus kisrus harta warisan Lina Jubaedah belum menemui titik terang.

Meski sudah saling bertemu membahas pembagian harta tersebut, Teddy masih menuntut bagiannya.

Alih-alih sepakat tak kebagian harta warisan Lina, kini Teddy justru meminta bagiannya kepada Rizky Febian.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Ivan Gunawan Sebut Pedangdut Ini Tempati Urutan Terakhir Wanita Tercantik Jika Tanpa Make Up: Suka-suka Gue Dong!

Bahkan belum lama ini, Teddy justru meminta uang sebesar Rp 750 juta pada Rizky Febian.

Merasa jengah dengan permasalahan tersebut, akhirnya Teddy dilaporkan Rizky Febian ke polisi.

Anak komedian sule itu resmi melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat.

Dilansir dari Wartakotalive.com, hal itu rupanya dibenarkan oleh pengacara Rizky Febian, Ferry Hudaya.

Baca Juga: Bisa Lihat Setan, Sara Wijayanto Ngaku Lakukan Ritual Khusus Sebelum Berhubungan Intim dengan Demian: Kan Aneh, Lagi 'Begitu' Terus Ada Pocong..

Ferry mengatakan jika kliennya sudah menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan polemik harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

"Kami sudah melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat beberapa hari lalu," kata Ferry Hudaya ketika dihubungi wartawan, Kamis (24/3/2021).

Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke polisi karena tidak ada kejelasan untuk menjelaskan aset peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

"(Teddy Pardiyana) Tidak ada itikad baik. Kami melakukan upaya hukum," ucap Ferry Hudaya.

Baca Juga: Ketahuan! Raffi Ahmad Ternyata Pernah Digrebek Satpam saat Lagi Ciuman sama Pacarnya di Dalam Mobil, Gading Marten: Pacar yang Mana?

Teddy Pardiyana diadukan ke polisi setelah permintaan Rizky Febian yang ingin tahu aset-aset peninggalan almarhumah Lina Jubaedah tidak pernah dijawab.

Awalnya, kata Ferry Hudaya, Teddy Pardiyana berjanji akan menjelaskan daftar aset peninggalan almarhumah Lina Jubaedah pada 1 Maret 2021.

Namun Teddy Pardiyana minta mundur satu minggu.

"Setelah satu minggu, tidak ada kabar lagi. Tanggal 7 Maret lalu minta waktu lagi sampai 14 Maret dan tetap kami berikan," kata Ferry Hudaya.

Baca Juga: Luna Maya dan BCL Langsung Gigit Jari, Ariel NOAH Justru Mengaku Tak Punya Niatan Menikah dalam Waktu Dekat: Lihat Nanti Lah!

Janji itu tidak dipenuhi Teddy Pardiyana hingga minta waktu tambahan satu minggu sampai 21 Maret 2021.

Ketika ditagih pada 21 Maret lalu, Teddy Pardiyana justru tidak ada kabar sama sekali untuk menjelaskan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah.

Kesabaran Rizky Febian habis dan melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat.

Teddy Pardiyana tidak menyerahkan bukti daftar harta peninggalan almarhuman Lina Jubaedah sampai sekarang.

Baca Juga: Penuh Borok di Kakinya, Pandji Pragiwaksono Kenang Masa Kecilnya yang Dibully Hingga Ditolak Masuk Geng

Ada 12 aset peninggalan almarhumah Lina Jubaedah yang dicatat Rizky Febian dan kini dimiliki Teddy Pardiyana.

Aset-aset tersebut seperti rumah dan sertifikat ruko, rumah kos dengan 32 kamar dan uang penjualan rumah di Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar.

Ada pula uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian di Banjaran, Ciamis sampai toko material di Banjaran, Majalaya.

Masih ada juga tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar. (*)

Baca Juga: Bakal Ketiban Rejeki Nomplok, Mbak You Terawang Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Setelah Menikah, Bawa Hoki Besar?

Editor : Hafidh

Baca Lainnya