Debat dengan Nagita Slavina Bikin Mulut Raffi Ahmad Berdarah, Sang Istri Bongkar Kelakuan Suaminya yang Kerap Lakukan Hal Ini Bareng Mantan

Rabu, 24 Maret 2021 | 06:30
Instagram

Debat dengan Nagita Slavina Bikin Mulut Raffi Ahmad Berdarah, Sang Istri Bongkar Kelakuan Suaminya yang Kerap Lakukan Hal Ini Bareng Mantan

Debat dengan Nagita Slavina Bikin Mulut Raffi Ahmad Berdarah, Sang Istri Bongkar Kelakuan Suaminya yang Kerap Lakukan Hal Ini Bareng Mantan

WIKEN.ID - Rasanya tak henti pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jadi sorotan publik.

Tak terkecuali isu pernikahan sirinya dengan beberapa wanita meski rumah tangganya tampak adem ayem.

Pasalnya, masa lalu Raffi Ahmad memang lekat dengan julukan playboy.

Meski Raffi Ahmad memiliki banyak mantan pacar, Nagita Slavina mengaku tak cemburu dan biasa saja saat sang suami harus bertemu dengan mantan kekasihnya.

Keduanya pun membuktikan jika mampu bertahan bersama meski sempat diterpa isu miring.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat, Nia Daniaty Ungkap Nasib sang Anak Pasca Bercerai dengan Nia Daniaty: Dia Mulai Menyendiri

Dilansir dari kompas.com, siapa sangka di balik keharmonisannya, pembawa acara Raffi Ahmad mengungkapkan istrinya, Nagita Slavina pernah berniat untuk menyudahi rumah tangganya.

Bukan Nagita saja, Raffi pun juga sempat ingin menceraikan pasangan hidupnya."Pernah dong (minta cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya. Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (30/7/2020).Bukan tanpa sebab, Raffi mengatakan keinginan cerai Nagita dan diirinya berasal dari sebuah permasalahan yang tak bisa diungkapkan kepada publik.

Baca Juga: Niat Memperindah, Payudara Selebgram Monica Indah Justru Bolong Gegara Disuntik Filler, Diduga Jarum Suntik Jadi Penyebab Utamanya!

Namun, Raffi menegaskan ketika sedang bertengkar, ia akan mengungkapkan kejelekan-kejelekan yang dimilikinya kepada Nagita.

"Enggak ada yang ditutup-tutupin, biar dia tahu aja semuanya yang gue lakuin 'nih, sudah kan lu sudah tahu semua? Sekarang tinggal lu pilih, masih mau sama gue atau enggak?' sudah gitu," ungkap Raffi.Sampai-sampai, Raffi sudah berserah diri kepada Tuhan ketika pertengkaran dengan Nagita sedang memanaskan.Kendati demikian, Raffi sangat bersyukur masih bisa mempertahankan bahtera rumah tangganyadengan Nagita.

Baca Juga: Ogah Ikutan Geng Sosialita Artis Meski Kekayaannya Tumpah Ruah, Ayu Ting Ting Rela Hartanya Terkuras Habis Semi Lakukan Ini!

"Hebatnya kan saat setelah itu, mungkin sudah keajaiban, saat kita sudah saling ini (bertengkar), gue enggak tahu malah semakin (erat)," ucap Raffi.Meski mampu mempertahankan hubungannya hingga saat ini, tak dipungkiri jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat terlibat pertengkaran satu sama lain.

Tangkap layar kanal Youtube Atiek Nur Wahyuni)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini, momen perdebatan keduanya itu terungkap melalui Youtube Trans TV Official, Jumat (19/3/2021) seperti dilansir dari laman GridFame.IDSaat itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke sebuah restoran

Baca Juga: Ngaku 15 Tahun Bersama Hingga Kedekatannya Bikin Warganet Baper, BCL Ngaku Sudah Hafal Betul Sifat Ariel NOAH: Chemistry-nya Dapet Banget!

Semua keadaan berjalan lancar sampai Nagita Slavina menyebutkan fakta yang membuat Raffi Ahmad naik pitam.

Ternyata Nagita Slavina pernah mendatangi lokasi tersebut bersama mantan pacarnya.

"Eh aku pernah deh ke sini, iya dulu sama mantan aku," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga: Senangnya Bukan Kepayang Langsung Peluk Mesra Mantan Cinta Pertamanya, Ayu Ting Ting Kembali telan Pil Pahit: Kenapa Lu..Sebagai seorang suami, wajar saja jika Raffi Ahmad cemburu ketika mendengar pengakuan istrinya.

Youtube/trans tv official

Raffi dan Nagita Slavina

Baca Juga: Terlibat Skandal Video Syur Bareng Gisel, Michael Yokinobu Diduga Pacaran dengan Jessica Iskandar, Punya Panggilan Sayang?

Raffi Ahmad pun menyindir Nagita Slavina yang saat itu sedang duduk di sebelah Dimas Ahmad."Ya udah biarin aja situ, kamu sama tukang cilok," ucap Raffi Ahmad.Mendengar suaminya terus menggeram kesal, Nagita Slavina menghampiri dan menenangkan Raffi Ahmad.Bahkan ibunda Rafathar itu juga membongkar kelakuan Raffi Ahmad yang ternyata masih sering jalan bareng mantan-mantannya.

Baca Juga: Terkenal Galak di Lokasi Syuting Hingga Ditakuti Para Artis, Zaskia Adya Mecca Tunjukkan Sisi Lain Hanung Bramantyo: Merapat ke Sini

Kendati demikian, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina mengakui jika dirinya tak pernah marah."Jangan lebay, yang lain juga selama ini kamu pergi kemana-mana, aku gak heboh, biasanya kamu jalan sama mantan-mantan kamu aku juga diem aja," tegas Nagita Slavina.Meski Nagita Slavina sudah memberi penjelasan, namun Raffi Ahmad masih terlihat ngambek.

Bahkanmooduntuk berlibur dengan Nagita Slavina seketika lenyap.

Baca Juga: Rumah Tangganya Bertahan 4 Bulan Hingga 16 Tahun Jadi Janda, Mantan Pacar Raffi Ahmad Ini Ngaku Punya 'Teman' Seks Demi Pemuas!

Kemudian hal tak terduga terjadi, ketika Raffi Ahmad sedang makan snack, tiba-tiba ada darah di mulutnya.

Youtube/trans tv official

Nagita dan Raffi

Rupanya gusi Raffi berdarah dan ia menyebut semua karena kelakuan Nagita yang menyebut soal mantan."Ih berdarah ih itu ya ampun," seru Nagita melihat darah di mulut Raffi Ahmad."Sakit gara-gara kamu menceritakan mantan kamu, gara-gara apa ini, gara-gara kamu menceritakan mantan kamu," imbuh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Diam-diam Kekayaannya Mampu Saingi Sultan Andara, Shireen Sungkar Beberkan Tarif Laudya Cynthia Bella yang Mencapai Rp 3,5 Miliar, Raffi Ahmad Kalah Telak!

Melihat tingkah Raffi Ahmad, Nagita Slavina akhirnya terlihat kesal dan mengucapkan kata-kata yang membuat suaminya tertegun."Lu ribet banget deh ah perkara mantan doang, gua aja gak ribet sama mantan lu," celetuk Nagita Slavina.Sebagai tambahan, Raffi Ahmad resmi mempersunting Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014.Pernikahan keduanya itu dihelat di tiga kota besar seperti Jakarta, Bali, dan Bandung.

Baca Juga: Tinggalkan Kemewahan Dunia Hiburan Usai Dinikahi Pengusaha Tambang, Nina Zatu Lini Pilih Jadi IRT di Rumah Megah dengan Dapur MenterengMulai dari proses ada Jawa, akad nilah, resepsi di Jakarta, private party di Bali, hingga ngunduh mantu di Bandung, disiarkan beberapa stasiun televisi swasta.

Kini keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Artikel ini telah tayang di laman GridPop.ID dengan judul:Sampai Buat Mulut Raffi Ahmad Berdarah Usai Debat Dengan Istri, Gigi Tak Segan Bongkar Kelakuan Sang Suami yang Masih Kerap Laukan Hal Ini Bareng Mantan(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya