Ditinggal Tanpa Kabar, Amanda Caesa Ungkap Rasa Sedih dan Sakit Hatinya Usai Tahu Billy Syahputra Jadian dengan Amanda Manopo: Padahal Sering Main ke Rumah..

Selasa, 23 Maret 2021 | 18:00
Kolase Instagram

Ditinggal Tanpa Kabar, Amanda Caesa Ungkap Rasa Sedih dan Sakit Hatinya Usai Tahu Billy Syahputra Jadian dengan Amanda Manopo: Padahal Sering Main ke Rumah..

Ditinggal Tanpa Kabar, Amanda Caesa Ungkap Rasa Sedih dan Sakit Hatinya Usai Tahu Billy Syahputra Jadian dengan Amanda Manopo: Padahal Sering Main ke Rumah..

WIKEN.ID -Kisah asmara presenter Billy Syahputra seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Belakangan ini, hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan telah kandas.

Rupanya sebelum melabuhkan hati ke Amanda Manopo, Billy Syahputra ternyata sempat dekat dengan artis belia Amanda Caesa.

Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Caesa berawal dari sebuah acara televisi.

Baca Juga: Nggak Dibolehin Nikah, Seorang Anak di Lampung Nekat Penggal Ayah Kandungnya, Keliling Kampung Sambil Pamer Kepala Korban: Bapakku Mati

Saat itu, Billy Syahputra diminta tim kreatif acara untuk seolah tertarik dengan Amanda Caesa.

Setelah itu, muncul konten, di mana Billy yang mencoba mengejar hati Amanda Caesa tetapi ditentang oleh Parto Patrio.

Lama dipendam, baru-baru ini Amanda Caesa mengaku sakit hati saat Billy Syahputra justru berpacaran dengan Amanda Manopo.

Amanda Caesa mengaku sempat dekat dengan Billy Syahputra sekita setahun yang lalu.

Baca Juga: Diisukan Jalin Hubungan dengan Nobu, Jessica Iskaran Bongar Persiapan Pernikahannya Sudah 95%, Bakal Segera Nikah?

Namun tak lama, Billy Syahputra mendadak menghilang tanpa kabar alias ghosting.

Hal itu Amanda Caesa ungkapkan dalam acara OVJ yang diunggah YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (22/3/2021).

Awalnya, Amanda Caesa mendapat pertanyaan dari pedangdut Iis Dahlia seputar kedekatannya dengan Billy Syahputra.

"Manda, bener nggak sih waktu Sahur Seger tahun kemarin itu Billy Syahputra dekatin kamu secara intens terus menerus?" tanya Iis Dahlia.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ternyata Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Cuma Nikah Siri, Mantan Deddy Corbuzier: Saya yang Salah!

Amanda Caesa membenarkan pernyataan tersebut.

Ia mengaku sering diajak ngobrol hingga main ke rumah Billy Syahputra.

Bahkan Amanda Caesa sudah merasakan kenyamanan saat didekati Billy Syahputra.

Sayangnya, saat lebaran tiba, Billy Syahputra mendadak hilang tanpa kabar.

"Waktu itu, emang sih sering datang. Terus, bang Billy ngajak ngobrol. Kita juga sering chat, tapi itu sahur doang tuh. Pas udah lebaran, dianya hilang," ungkap Amanda Caesa.

Baca Juga: Terlibat Skandal Video Syur Bareng Gisel, Michael Yokinobu Diduga Pacaran dengan Jessica Iskandar, Punya Panggilan Sayang?

"Waktu itu sering main ke rumah, namanya juga kan dekat, sering ngobrol, senang lah, nyaman. Waktu itu karena sudah dekat, ngerasa nyaman aja sih," sambungnya.

Putri dari komedian Parto Patrio itu mengaku sedih dan sakit hati saat tahu Billy Syahputra pacaran dengan Amanda Manopo.

Namun, Amanda Caesa berusaha ikhlas dan memberikan doa terbaik untuk Billy.

"Sedih, sedikit sakit hati, tapi mungkin memang bukan jalannya. Aku merasa kita sudah dekat, bakal ada lanjutannya nih, tapi ternyata hilang. Awalnya sedih, tapi lama-lama ya sudah," pungkas Amanda Caesa.

Baca Juga: Bersahabat Sebelum Tudingan Teman Makan Teman, Syahrini Ternyata Pernah Hadiahi Luna Maya Barang Spesial Ini Saat Ulang Tahun

Mendengar hal tersebut, Billy Syahputra pun langsung meminta maaf pada Amanda Caesa.

Ia pun juga mengatakan alasan di balik sikap ghosting-nya usai mendengar deretan pengakuan tersebut.

"Dari hati yang paling dalam aku minta maaf sama kamu kalau kamu merasa sakit hati, sedih ketika aku waktu sahur dekatin kamu lalu akhirnya aku menjalin hubungan sama Amanda Manopo," kata Billy Syahputra. (*)

Editor : Amel

Baca Lainnya