Sempat Jadi Misteri Ashanty atau Krisdayanti yang Temani Aurel Hermansyah di Pelaminan, Kini Terjawab Sudah Lewat Undangan yang Diunggah Atta Halilintar

Sabtu, 13 Maret 2021 | 12:00
Kolase TribunKaltim

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Sedikit demi sedikit mulai terkuak yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan, netizen justru salah fokus dengan undangan ini

WIKEN.ID-Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari.

Keduanya memang sangat disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka yang hanya memiliki waktu yang sedikit.

Namun ada yang menjadi pertanyaan bagi warganet, yaitu siapakah yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan?

Apakah Krisdayanti atau Ashanty?

Baca Juga: Demi Raih Kesuksesan Syahrini Rela Lakukan Hal Tak Biasa, Saudara Dekat Incess Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Sifat Asli Istri Reino Barack: Sombong Teh Rini!

Dari kabar yang beredar, pernikahan putri Anang Hermansyah dengan putra keluarga Halilintar ini akan dilangsungkan pada 21 Maret 2021 mendatang.

Kini, sejumlah persiapan telah dilakukan Atta Halilintar dengan putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Usai Puluhan Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terkuak Ayah Biologis dari Putra Sarah Azhari, Anak Mantan Pejabat!

Diketahui jika Atta Halilintar turut memberikan undangan pada keluarga terdekat jelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Terbaru, Atta Halilintar memamerkan undangan lamarannya dengan Aurel Hermansyah baru-baru ini.

Namun, mendadak nama Ibu Aurel Hermansyah pada undangan lamaran Atta Halilintar jadi sorotan.

Baca Juga: Namanya Tersemat di Undangan, Desainer Blak-blakan Sebut Aurel Hermansyah Tak Pesankan Gaun Khusus untuk Krisdayanti

Diketahui dari Instagram Story yang dirangkum oleh GridHITS, tampak Atta Halilintar memamerkan kertas lamaran yang diberikan kepada keluarga Aurel.

Dalam unggahan Instagram Story tersebut, tampak pada surat udangan itu terterta nama dua keluarga calon mempelai pria dan wanita.

Namun nama penulisan di kertas lamaran itu jadi buat salah fokus lantaran nama Ibu Aurel Hermansyah pada undangan lamaran Atta Halilintar jadi sorotan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Mendadak Beri 'Tamparan' Keras ke Enji Baskoro: Harusnya Lu Berkaca!

IG

Sampai Menangis Disuruh Minta Izin pada Raul Lemos, Nama Orang Tua Aurel Hermansyah pada Undangan Lamaran Dibongkar Atta Halilintar, Siapa yang Dampingi di Pelaminan?

Pasalnya, dalam kertas undangan tersebut terdapat dua nama ibu Aurel Hermansyah.

Diketahui bersama jika Aurel Hermansyah memiliki ibu kandung dan ibu sambung Aurel.

Sosok kedua ibu yang menyayangi Aurel Hermansyah yakni Ashanty, dan Krisdayanti pun turut tertera dalam undangan tersebut.

Baca Juga: Pernah Terjerat Prostitusi, Hana Hanifah Ceritakan Reaksi Ibunya saat Tahu Putrinya Sudah Tidak Perawan: Mama Kayak yang, Yaudah Deh..

"LAMARAN. Aurelie Hermansyah (Aurel) putri tercinta dari Bpk. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti," tulis Atta Halilintar yang dikutip GridHITS dari Instagram Story pada Selasa, (09/03/2021).

"Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), putra dari Bpk. Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk," lanjut keterangan pada undangan surat lamaran.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya