Akui Pilih Syahrini Bukan Sekedar karena Cinta, Reino Barack Ungkap Hal Aneh Usai Menikahi Sang Istri: Apakah Semua Begini?

Sabtu, 13 Maret 2021 | 11:00
Instagram @syrb_official

Reino Barack dan Syahrini

Akui pilih Syahrini bukan hanya sekedar cinta, Reino Barack ungkap keanehan yang ia rasakan ketika menikah dengan Syahrini

WIKEN.ID-Februari 2021 lalu, Syahrini dan Reino Barack memperingati momen ulang tahun pernikahan mereka yang kedua.

Kisah cinta keduanya memang cukup kontroversial.

Pasalnya di awal pernikahan Syahrini sempat dituding merebut kekasih teman dekatnya, Luna Maya.

Sebelumnya, Luna dan Reino telah menjalin hubungan selama 5 tahun, namun sayangnya asmara mereka kandas begitu saja.

Baca Juga: Gajinya Diperkirakan Tembus 2 Digit, Intip Rumah Orang Tuanya Mbak Lala di Kampung Halaman, Mampu Tampung Seluruh Rombongan Raffi Ahmad?

Tak lama putus dari Luna, Reino kepergok dekat dengan Syahrini dan menikah diam-diam di Tokyo, Jepang.

Dua sejoli itu biasa membagikan potret kemesraan mereka di media sosial masing-masing seolah rumah tangganya selalu harmonis.

Namun dibalik kemesraan itu, terungkap hal ganjil yang dirasakan Reino Barack usai resmi jadi suami Syahrini.

Dikutip dari akun Youtube Was Was, Reino Barack membongkar kehidupan rumah tangganya bersama Syahrini.

Baca Juga: Demi Raih Kesuksesan Syahrini Rela Lakukan Hal Tak Biasa, Saudara Dekat Incess Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Sifat Asli Istri Reino Barack: Sombong Teh Rini!

Reino merasa ada keganjilan di rumah tangga mereka lantaran sangat berbeda dari hubungan rumah tangga orang lain.

"Saya enggak tahu ya maksudnya apakah semua orang yang menikah begini atau enggak, tapi kita sangat smooth! Apa itu namanya?" kata Reino Barack.

"Jadi santai, jadi mau berantem enggak pernah jadi. Mau berantemin apa ya? yaudahlah," timpal Syahrini.

Baca Juga: Usai Puluhan Tahun Jadi Misteri, Akhirnya Terkuak Ayah Biologis dari Putra Sarah Azhari, Anak Mantan Pejabat!

Reino Barack dan Syahrini mengaku keduanya malah selalu mesra dan tak pernah terlibat perdebatan seperti kebanyakan suami istri.

"Enggak ada yang harus di (permasalahkan). Ya walaupun aku tahu one day pasti ada badai ada apa. Pasti Allah uji, untuk mempererat kan," lanjut Syahrini.

Dalam sesi wawancara yang berbeda seperti dilansir dari Sajian Sedap, Reino Barack mengaku ia justru banyak tertawa sejak menikahi Syahrini.

"Lucu, ya gimana ya, selalu penuh tawa di bawah atap kita tuh," kata mantan kekasih Luna Maya itu.

Baca Juga: Namanya Tersemat di Undangan, Desainer Blak-blakan Sebut Aurel Hermansyah Tak Pesankan Gaun Khusus untuk Krisdayanti

"Enggak pernah marah-marahan ya. Jangan sampe, lah," sahut Syahrini yang duduk di sebelahnya.

"Ada sedikit kesalahpahaman atau apa, mencair lagi. Jadi memang tidak pernah memelihara hal-hal yang berbeda pendapat itu sampai berapa jam, itu enggak," jelasnya.

Namun hingga kini memasuki dua tahun pernikahan, Reino dan Syahrini belum juga dikaruniai anak hingga membuat publik penasaran.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Mendadak Beri 'Tamparan' Keras ke Enji Baskoro: Harusnya Lu Berkaca!

"Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," kata Reino Barack.

"Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kita let's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family'," jelasnya.

"Jadi saya memilih istri saya Syahrini sebagai partner hidup itu bukan sekadar karena cinta. Cinta itu bukan hanya sebuah perasaan tapi komitmen. Di saat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama," pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya