Heboh Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Kevin Aprilio Singgung Soal Hasrat: Musisi Harus Menahan Nafsu Duniawi!

Jumat, 12 Maret 2021 | 19:40
Kolase Instagram

Heboh Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Kevin Aprilio Singgung Soal Hasrat: Musisi Harus Menahan Nafsu Duniawi!

Heboh Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Kevin Aprilio Singgung Soal Hasrat: Musisi Harus Menahan Nafsu Duniawi!

WIKEN.ID - Kabar perselingkuhan yang dilakukan keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dengan vokalisnya sendiri yakni Nissa Sabyan semakin ramai.

Kini, tak hanya dari pihak istri Ayus, Ririe Fairus yang angkat bicara, keluarga sang keyboardist juga buka suara.

Keberadaan Nissa Sabyan sebagai orang ketiga dibenarkan langsung oleh adik kandung Ayus, Fadhila Nova.

Baca Juga: Nggak Masalah Suami Chat Mesra dengan Perempuan Lain, Olla Ramlan Siap Tinggalkan Aufar Jika Berani Lakukan 2 Hal Terlarang Ini!

Tak hentinya pemberitaan soal cinta terlarang Ayus dan Nissa Sabyan, membuat musisi Kevin Aprilio yang sama-sama bermain keyboard ataupun piano, turut memberikan komentarnya.

Secara umum, Kevin Aprilio sendiri menilai, musisi selayaknya tidak terbawa perasaan dengan rekan profesionalnya.

Kevin Aprilio sendiri tak menyangkal bahwa keserasian seorang pianis dan penyanyinya tak dapat dihindari di atas panggung.

Baca Juga: Gisel Akhirnya Buka Suara Soal Video Syurnya yang Bocor ke Publik Hingga Ungkap Peran Gading Marten: Mas Gading Berkat Paling Besar

"Melihat gosip-gosip yang sering di explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya? Well jawabannya cukup mudah sih."

"Karena pianis dan penyanyi memiliki 'chemistry' yang belum tentu dimiliki suami istri. Emm mungkin seperti pilot - pramugari atau dokter - suster," tulis Kevin Aprilio dalam keterangan Instagram, dikutipGrid.IDMinggu (21/2/2021).

Baca Juga: Meski Jadi Tersangka Video Syurnya, Gisel Ungkap Hikmah Hingga Rasa Syukur di Balik Kasus yang Menyeret Namanya

Tak mempermasalahkan jika ada cinta, Kevin Aprilio menyebut prasyarat yang harus dipenuhi, yakni sama-sama single dan tidak terikat dalam pernikahan.

Kevin juga menilai bahwa di antara kedua rekan profesional tersebut, sebaiknya bisa menahan hawa nafsu.

Baca Juga: Percintaannya Tak Semulus Kariernya, Ternyata Sosok Duda Kaya yang Siap Nikahi Ayu Ting Ting, Mbak You: Menikah Secara Diam-diam!

"Pertanyaannya apakah itu salah atau benar? Ya tetap sih menurutku salah kalau udah punya istri hehe. Kalau masih single sih nggak apa-apa," tegas Kevin menyampaikan.

"Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi," sambungnya menambahkan.

Personel Vierratale ini lantas memberikan contoh hubungannya dengan vokalis, Widy Soediro Nichlany di dalam bandnya.

Baca Juga: Ngaku Pernah Disantet, Artis Cantik Ini Harus Lakukan Ini Selama 4 Bulan Demi Menghindarinya, Dalang Dibalik Semuanya Terkuak!

Kevin juga menyebut bahwa hubungannya dengan Widy bak saudara.

Hal tersebut juga dikuatkan dengan unggahan fotonya bersama Widy yang tampak akur dengan istri, Vicy Melanie.

"Apakah aku sama Widy pernah cinlok? Jawabannya gak. Karena dari awal mindset dia sama aku sama-sama nganggep kakak adik dan kita saling mengagumi satu sama lain," kata Kevin lagi.

Baca Juga: Bergelimang Harta Usai Diperistri Pengusaha Batu Bara, Artis Cantik Dijaga 3 Sosok Mahluk Gaib Sekaligus, Roy Kiyoshi: Dia Nggak Pakai Penglaris, Tapi..

"Inti dari semua ini sih, menurutku kita sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung atau chemistry musik yang dalam," ungkapnya.

"Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rejeki yang harus kita utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya #analisa," imbuh Kevin Aprilio.

Baca Juga: Pria Ini Nyaris Meninggal Usai Sembarangan Pencet Jerawat di Wajahnya, Dokter Peringatkan Segitiga Mematikan pada Wajah

IG @kevinaprilio
IG @kevinaprilio

Tanggapan Kevin Aprilio soal viralnya perselingkuhan antara keyboardis dengan vokalis.

Melihat unggahannya tersebut, sang ayah, Addie MS, dan juga Widy, sepakat dengan apa yang disampaikan Kevin.

Baca Juga: Beberkan Inisial Pedangdut Hingga Artis yang Gunakan Penglaris di Tubuhnya: Roy Kiyoshi: Bentuknya Berlian Sampai Emas, Lagi Tren Susuknya Diminum

"Bener bingitz, kak...," komentar Addie MS.

"Kalau kita mah simpel Fin, karena lo bukan tipe gue dan gue bukan tipe lo banget hahaha. Apa lagi Racil.. huek bau lu @rakacyril. Mwah love you all," sambung Widy.

Berembus kencang pada Rabu (17/2/2021), kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan telah dikonfirmasi pihak Ririe berlangsung sejak 2 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2019.

Baca Juga: Ogah Disebut Pansos Usai Komentari Buku Diet Tya Ariestya, Yulia Baltschun: Indonesia Itu Lagi Resah Banget

Ririe Fairus sendiri telah menggugat cerai Ayus Sabyan pada Januari 2021.

Sidang perdana Ayus dan Ririe sendiri bahkan telah digelar beberapa hari lalu tanpa dihadiri sang keyboardis.

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Ramai Isu Hubungan Gelap Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Kevin Aprlio Singgung Soal Hasrat: Musisi Harus Menahan Nafsu Duniawi!

Editor : Amel

Baca Lainnya