Pamer Kedekatan dengan Pria yang Berprofesi sebagai Dokter, Kisah Cinta Ayu Ting Ting Diramalkan Denny Darko: Harus Rela Tersingkir

Selasa, 09 Maret 2021 | 13:00
Kolase Instagram/@ayutingting92 dan YouTube/Denny Darko

Jatuhnya Friendzone Seumur Hidup, Sosok Pria yang Peluk Mesra Ayu Ting Ting Ini Nasibnya Bakal Jadi Igun Jilid II, Denny Darko: Harus Rela Tersingkir

Pamer Kedekatan dengan Pria yang Berprofesi sebagai Dokter, Kisah Cinta Ayu Ting Ting Diramalkan Denny Darko: Harus Rela Tersingkir

WIKEN.ID -Sempat dielu-elukan bakal melenggang ke pelaminan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting justru batal nikah.

Kabar Ayu Ting Ting batal nikah ini terasa bak petir menyambar di siang bolong karena diumumkan tepat H-10 jelang lamaran yang seharusnya digelar 14 Februari 2021.

Namun, pelantun ‘Alamat Palsu’ itu tak lantas terpuruk dalam kesedihan lantaran kini ada seorang pria ganteng yang setia memberikan semangat.

Baca Juga: Anggap Deddy Corbuzier Seperti Kakaknya, Kalina Ocktaranny Ngaku Bakal Senang Jika Sang Mantan Hadir di Pernikahannya

Belakangan terungkap sosok pria ganteng tersebut ialah dokter ganteng bernama Brata Angga Kartasasmita atau yang akrab disapa Brata Kartasasmita.

Nama Brata Kartasasmita sudah tak asing di telinga penggemar Ayu Ting Ting lantaran ia sempat menghebohkan jagat maya saat mengaku jadi pacar sang biduan selama plesiran di Rusia.

Euforia ini nyatanya sampai ke telinga ilusionis sekaligus ahli Tarot Denny Darko yang lantas mengungkap ramalannya.

Baca Juga: Jauh dari Gosip Miring, Mendadak Alyssa Soebandono Curhat Soal Cobaan Berat Rumah Tangganya Bersama Dude Harlino

Dalam tayangan YouTube Denny Darko pada Jumat (5/3/2021) lalu, sang ahli Tarot mencoba menerawang apakah Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita bakal berjodoh.

Sayangnya, ramalan Denny Darko ini seolah memupus harapan para fans yang berharap dua sejolit tersebut bersatu di masa depan.

Pasalnya, muncul kartu Tarot Six of Cups atau 6 Cawan yang menguatkan ikatan persahabatan di antara Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita.

Denny Darko bahkan menyebut kehadiran Brata Kartasasmita serupa bagaikan sosok Ivan Gunawan yang merupakan teman karib sang biduan.

Baca Juga: Tak Gubris Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Eks Personil Sabyan Gambus Ungkap Persembunyian Ayus

“Kelihatannya nggak karena Brata ini teman baik, seorang soulmate.

Saya melihat Brata ini kayak Ivan Gunawan yang mana hubungannya ini kayak soulmate.

Kayaknya nggak ada keinginan juga mempersunting Ayu sebagai istri.

(Namun) hubungan ini malah akan lebih lama (karena) dia menganggap hubungannya kayak saudara,” terang Denny Darko soal makna kartu Tarot yang dipegangnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Dijuluki Gladiator Cinta Hingga Pernah Menikah Sebanyak 24 Kali, Kalina Ocktaranny Tetap Menerima: Saya Buka Perempuan yang Suci..

Terlebih lagi, Denny Darko menyebut sosok Brata Kartasasmita bukanlah tipe lelaki idaman Ayu Ting Ting hingga membuat sang dokter ganteng sulit untuk menembus hati ibunda Bilqis Khumaira Razak.

“Ace of Wands, saya melihat Brata ini kayaknya bukan tipenya Ayu.

Tipenya Ayu yang nggak harus model, nggak harus ganteng, yang penting bisa mencintai Bilqis dan orangnya itu mau menerima Ayu apa adanya.

Dan memang hal seperti itu susah didapatkan,” Denny Darko menambahkan.

Baca Juga: Rizky Febian Meradang, Aset Miliknya Belum Dikembalikan, Teddy Malah Minta Rp 250 Juta Warisa Lina Jubaedah

Alhasil, Denny Darko pesimis jika asmara Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita bisa berlanjut ke jenjang pelaminan.

“Melihat 2 kartu ini, saya melihat Brata Angga Kartasasmita ini kayaknya harus menyingkir juga bersama dengan Igun (Ivan Gunawan).

Untuk menjadi soulmatenya Ayu, temen yang kalau ada apa-apa pasti akan telepon dan kalau ada apa-apa pasti akan ngobrol.

Kayaknya nggak akan ada hubungan asmara di antara mereka berdua walaupun sering liburan bareng, menyebut pacar dan sebagainya, tapi kayaknya ini jauh panggang dari asap,” pungkasnya.(*)

Baca Juga: Ibu Felicia Tissue Seret Nama Jokowi dalam Kisah Asmara Anaknya dengan Kaesang, Pihak Istana Angkat Bicara: Kalau Tidak Suka Engga Usah Dipaksa!

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya