Rizky Febian Meradang, Aset Miliknya Belum Dikembalikan, Teddy Malah Minta Rp 250 Juta Warisa Lina Jubaedah

Selasa, 09 Maret 2021 | 07:30
Kolase Tangkap layar SCTV/IG @rizkyfbian

Pengakuan Teddy terkait harta warisan yang dipertanyakan Rizky Febian akhirnya terungkap

Rizky Febian Meradang, Aset Miliknya Belum Dikembalikan, Teddy Malah Minta Rp 250 Juta Warisa Lina Jubaedah

WIKEN.ID -Perseteruan antara suami Lina Jubaedah, Teddy dan Rizky Febian belum juga menemui titik terang.

Padahal konflik sengit itu sudah bergulir selama setahun lebih sejak almarhumah Lina Jubaedah meninggal dunia pada 2020 lalu.

Dan sampai saat ini, sengketa perebutan harta warisan Lina Jubaedah itu masih saja bergejolak.

Seperti diketahui, mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 silam.

Baca Juga: Baru Survei Tempat untuk Akad Nikah, Aurel Hermansyah Sudah Dibuat Kesal oleh Atta Halilintar karena Salah Ucap Ini: Kamu Kebangetan Loh

Sayangnya, kepergian ibu Rizky Febian itu justru meninggalkan berbagai polemik antara anak dan suaminya kini.

Salah satunya tentang harta warisan Lina Jubaedah yang baru-baru ini diakhiri dengan keputusan anak-anak Sule manjadi pewaris sah.

Meski begitu, Teddy masih meminta sebagian harta warisan Lina untuk membesarkan putri semata wayangnya bersama Lina.

Baca Juga: Gilang Dirga Geram Lantaran Ulah Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dapat Ancaman Pembunuhan, Waduh Ada Apa?

Teddy Pardiyana suami mediang Lina Jubaedah kembali membuat anak-anak Sule, khususnya Rizky Febian dan Putri Delina Geram.

Pasalnya setelah minta uang Rp 500 juta atas harta warisan Lina Jubaedah, kini Teddy kembali meminta uang sejumlah Rp 250 juta.

Padahal Rizky Febian dan kuasa hukum sudah jelas menyatakan bahwa, permintaan Teddy itu Rp 500 juta akan dikabulkan setelah dia mengembalikan sejumlah aset Lina yang diambilnya.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Tinggalkan Felicia Tissue Disebut Gegara Orang Ketiga, Putra Bungsu Presiden Jokowi Akhirnya Angkat Bicara: Waktu Itu Aku Dimaki-maki!

Total permintaan Teddy itu mencapai Rp 750 juta.

Menurut pengacara Rizky Febian, Fery Hudaya, pihak Teddy Pardiyana kembali meminta untuk bertemu di Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/3/2021).

"Pak Teddy minta harta segala macam, Pak Teddy minta Rp 500 juta," kata kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021) melansir TribunStyle.com.

Baca Juga: Selalu Tampil Bersama hingga Sudah Terbangun Chemistry, Terbongkar Alasan Andre Taulany Tak Lagi Kerja Bareng Sule: Kita Sudah Bareng Terus

Tak hanya itu, pihak Teddy menuntut sebesar Rp 750 juta kepada Rizky Febian secara total.

Pasalnya, Teddy juga minta uang lain sebesar Rp 250 juta, yang menurutnya merupakan janji Lina Jubaedah semasa hidupnya.

"Dia juga minta Rp 250 juta.

Karena janji almarhumah untuk umroh beberapa orang," ujar Fery.

Baca Juga: Sempat Bungkam, Kaesang Pangarep Akhirnya Buka Suara, Ungkap Putuskan Hubungan dengan Felicia Tissue dari Pertengahan Januari

Untuk janji Lina Jubaedah ini, pihak Rizky Febian tentu tak akan percaya begitu saja dan akan meminta bukti terlebih dahulu.

"Kami pertanyakan soal itu.

Nanti kami lihat terkait janji Almarhumah, kalau ada saksi akan kami jalankan," ungkap Fery.

Selain menagih uang dalam jumlah besar, beberapa poin juga bakal disampaikan Teddy, termasuk surat-surat harta warisan Lina, yang menurutnya diambil oleh Putri Delina tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga: Menghilang Bak Ditelan Bumi Usai Melamar Felicia Tissue, Sang Kakak Bongkar Kelakuan Kaesang Pangarep: Dia Bilang, Kalau Ayahnya Sudah Setuju!

"Pertemuan akan bahas terkait harta (warisan) Lina dan tuduhan-tuduhan dari Teddy, bahwa Putri mengambil surat warisan tanpa izin.

Padahal, pertemuan terakhir kami hadirkan saksi-saksi," ujar Fery.

Poin lainnya, Teddy juga akan mengungkit soal laporan Rizky Febian ke polisi terkait kematian Lina Jubaedah beberpa waktu lalu dulu.

"Rizky membuat laporan atas kasus pembunuhan. Kami membenarkan adanya laporan, namun tidak ada, siapa yang kami laporkan," ucap Fery menjelaskan.(*)

Baca Juga: Simpan Rapat-rapat Rahasianya, Raffi Ahmad Ketahuan Belikan Rumah Untuk Sosok Ini, Merry Geram: Giliran Gue Dijanji-janjiin Doang!

Editor : Amel

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya