Selalu Tampil Bersama hingga Sudah Terbangun Chemistry, Terbongkar Alasan Andre Taulany Tak Lagi Kerja Bareng Sule: Kita Sudah Bareng Terus

Senin, 08 Maret 2021 | 17:20
Kolase Instagram/andreastaulany dan ferdinan_sule

Andre Taulany dan Sule

Selalu Tampil Bersama hingga Sudah Terbangun Chemistry, Terbongkar Alasan Andre Taulany Tak Lagi Kerja Bareng Sule

WIKEN.ID - Simpan Rapat-rapat Rahasianya, Raffi Ahmad Ketahuan Belikan Rumah Untuk Sosok InHubungan persahabatan Sule dan Andre Taulany dikabarkan retak.

Kabar itu berembus usai Andre Taulany dan Sule sudah tak lagi memamerkan kebersamaannya di layar kaca.

Sule dan Andre Taulany dikabarkan sedang bertengkar, keduanya akhirnya memutuskan untuk bertemu sebelum syuting dimulai.

Awalnya Sule mencurahkan isi hatinya soal pertengkaran dirinya dan Andre pada Nunung, ia mengaku heran dengan sikap Andre yang menyebutnya cuek setelah menikah dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Suaminya Miliki Kekayaan hingga Triliunan, Mayangsari Akui Tak Ada Modus Incar Harta Saat Mau Dinikahi Bambang Trihatmodjo

"Lagi ramai di media sosial, kata Andre aku sekarang cuek setelah menikah, emang iya mih aku cuek," ucap Sule bertanya.

Nunung saat itu terkejut mendengar pernyataan Sule, ia meluruskan bahwa Andre Taulany hanya sedang terbawa perasaan saja.

"Andre tuh baper, enggak ada perubahan ah biasa saja," kata Nunung dikutip dalam kanal YouTube Sule Channel pada Jumat 12 Februari 2021.

Sule menegaskan bahwa pertengkarannya dengan Andre Taulany bukanlah sebuah rekayasa, namun Sule sudah meminta maaf pada Andre.

Baca Juga: Simpan Rapat-rapat Rahasianya, Raffi Ahmad Ketahuan Belikan Rumah Untuk Sosok Ini, Merry Geram: Giliran Gue Dijanji-janjiin Doang!

Suami Nathalie Holscher itu sempat mengakui kabar pertengkarannya dengan Andre bukan hanya rekayasa karena tak mau masalahnya jadi panjang.

Sebab itu, Sule memutuskan untuk berani bertemu dengan Andre Taulany untuk menanyakan perihal masalah mereka.

"Aku ke sini mau tanya Andre kenapa? Padahal aku sudah minta maaf, aku bilang gimik karena gak mau panjang masalahnya," ujarnya.

Setibanya di lokasi syuting, Andre Taulany menerima beberapa pertanyaan dari Sule, salah satunya soal Andre yang menyebutnya cuek.

Baca Juga: Tabiat Asli Kaesang Pangarep Dibongkar Habis-habisan oleh Kakak Felicia Tissue: Adik Saya Ditipu Baik Secara Emosional dan Spritual!

Andre Taulany kemudian menjelaskan maksud dari pernyatannya tersebut di depan Sule.

"Iya cuek. WhatsApp dibalasnya lama, nanti ngobrolnya di podcast," kata Andre Taulany.

Akhir-akhir ini, komedian Sule dan Andre Taulany mengisi acara yang mengharuskan 'berpisah' satu sama lain.

'Perpisahan' Andre Taulany dan suami Nathalie Holscher itu tampil di TV sudah terlihat.

Baca Juga: Babak Baru Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah, Teddy Ngebet Minta Uang ke Rizky Febian Rp 750 Juta hingga Singgung Soal Pembunuhan, Ada Apa?

Misalnya, Andre Taulany sekarang tampil di Lapor Pak dan Okay Boss tanpa ada ayah Rizky Febian.

Ternyata ada alasan tersendiri 'perpisahan' itu dilakukan Sule dan Andre Taulany.

Hal ini terungkap lewat kanal YouTube-nya yang dikutip Wiken.id, Senin 8 Maret 2021.

Rupanya, Sule dan Andre Taulany sama-sama sengaja meminimalisir kerja secara bersamaan dalam satu program.

Baca Juga: Berhadapan dengan Cut Keke dan Dina Lorenza yang Pro Poligami, Maia Estianty Tak Gentar Ungkap Pendapatnya: Aku Nggak Sanggup

Sule berpendapat, penonton bakal bosan apabila melihatnya selalu ada di program yang sama dengan Andre Taulany.

"Janganlah, kan biar gini, artinya ini kita sudah bareng terus. Orang sampai sudah 'Sule-Andre, Sule-Andre lagi'," kata Sule

Oleh karena itu, Sule menyarankan Andre untuk bekerja sama dengan orang lain selain dirinya.

"Lu harus mencoba dulu dengan yang lain, gue juga sama, kan gitu. Kan yang masih bersama juga ada," kata Sule.

Baca Juga: Dua Tahun Banting Tulang hingga Jual Aset, Denada Harus Geluti Pekerjaan Ini Selama Covid-19 Demi Pengobatan Anak Semata Wayang

Setuju dengan Sule, Andre Taulany juga mengkhawatirkan ada kebosanan pada penonton apabila keduanya terus melihat mereka di televisi.

"Gue setuju sih lu bilang begitu, supaya tidak jenuh ya, kita mencari suasana baru. Tapi jujur, kalau gue enggak mau langsung tiba-tiba enggak ada program apapun, tetap harus ada sama lu," ujar Andre.

Karena obrolan ini, Sule mengingat pernah menjawab pertanyaan salah satu figur publik tentang tandem lawak yang paling enak diajak duet.

Sule mengatakan, ia bisa saja melawak dengan siapa saja.

Hanya saja, dari sekian banyak, hanya Andre Taulany yang paling mudah terbangun chemistry-nya.(*)

Baca Juga: Meskipun Restu dari Ayah Kalina Ocktaranny Belum Turun, Ibunda Vicky Prasetyo Kekeh Gelar Pernikahan Anaknya: Itu Kan Cuman Sehelai Kertas!

Editor : Agnes

Sumber : YouTube

Baca Lainnya