Keluarga Sebut Rasa Cinta Nissa Sabyan Kepada Wawan Terlalu Besar Hingga Sanggup Jadi Orang Ketiga

Minggu, 07 Maret 2021 | 10:30
Instagram @ayussabyan @nissa_sabyan

Nissa Sabyan jadi orang ketiga

Keluarga Sebut Rasa Cinta Nissa Sabyan Kepada Wawan Terlalu Besar Hingga Sanggup Jadi Orang Ketiga

WIKEN.ID -Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dibenarkan oleh keluarga Ayus.

Bahkan terungkap sesungguhnya Nissa Sabyan sudah beberapa kali diperingati untuk mengakhiri hubungannya dengan suami orang tersebut.

Namun Nissa Sabyan hanya sekadar memberikan janji kosong.

Baca Juga: Kalung Pemberian Reino Barack Dirusak Ivan Gunawan, Syahrini Panik Hingga Lakukan Hal Ini

Nissa Sabyan disebut akan meninggalkan Ayus, namun nyatanya keduanya masih terus melanjutkan hubungan terlarang hingga akhirnya istri Ayus memilih untuk bercerai.

Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan, membenarkan kakaknya berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Nova mengatakan, pihak keluarga sebelumnya sudah bertemu dengan Nissa Sabyan untuk membahas cinta terlarang dengan kakaknya.

Saat pertemuan keluarga tersebut, Nissa sudah meminta maaf karena menjadi orang ketiga di antara pernikahan Ayus dan Ririe Fairus.

“Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,” ujar Fadhila saat dihubungi, Jumat (19/2/2021).

Bahkan, dalam pertemuan keluarga itu, Nissa Sabyan telah berjanji melepaskan Ayus.

Baca Juga: Putrinya Dijanjikan akan Dinikahi Desember Lalu, Ibunda Felicia Tissue Ungkap Kekecewaan Saat Kaesang Pangarep Dikabarkan Dekat dengan Nadya Arifta

Namun, rasa cinta yang besar, Nissa Sayban ternyata belum melepaskan Ayus.

“Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya,” kata Nova.

Usai berjanji untuk melepas Ayus, ternyata Nissa Sabyan diketahui masih berhubungan dengan keyboardis grup musik Sabyan Gambus ini.

“Iya (ketahuan selingkuh lagi),” ucap Nova. Sebelumnya, Nova mengatakan kakak iparnya, Ririe Fairus sudah berkali-kali memaafkan Ayus Sabyan.

Nova bahkan mengungkapkan sudah empat kali perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan ketahuan.

Diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan telah pisah rumah dengan Ririe Fairus sejak Januari 2021.

Baca Juga: Putrinya Repot Siapkan Pernikahan, Ashanty Malah Bongkar Borok Aurel Hermansyah di Depan Keluarga Atta Halilintar: Aku Pernah Ngusir Dia

Sementara itu, Ririe Fairus memang telah menggugat cerai Ayus Sabyan atau Ahmad Fairuz di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.

Sidang perdana sudah digelar pada Kamis (18/2/2021). Namun, Ayus Sabyan tidak hadir sehingga sidang ditunda pada 3 Maret 2021.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya