Seolah Bantah Tudingan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista, Natasha Wilona Beberkan Kriteria Pria Idamannya: Bukan Alam Gaib

Rabu, 03 Maret 2021 | 20:40
Kolase Instagram/@stefanwiliam dan Instagram/natashawilona12

Seolah Bantah Tudingan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista, Natasha Wilona Beberkan Kriteria Pria Idamannya: Bukan Alam Gaib

Seolah Bantah Tudingan Jadi Pelakor di Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista, Natasha Wilona Beberkan Kriteria Pria Idamannya: Bukan Alam Gaib

WIKEN.ID -Celine Evangelista dan Sefan William dikabarkan rumah tangganya retak.

Sudah beberapa hari yang lalu Celine Evangelista dan Stefan William tidak serumah.

Ia mengaku terakhir berkomunikasi dengan suaminya dua bulan yang lalu.

Kini tengah terlibat satu pekerjaan yang sama dengan Stefan William, Natasha Wilona mendadak dituding jadi pelakor dalam rumah tangga Celine Evangelista.

Tudingan Natasha Wilona jadi pelakor muncul seiring kabar rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tengah bergejolak.

Baca Juga: Baru Setahun Naik Tahta Jadi Anggot DPR RI, Mulan Jameela Mendadak Jadi Kandidat Bupati Garut, Pengamat Singgung Wanita Kuat

Lama bungkam, Natasha Wilona akhirnya membantah tudingan jadi pelakor dalam rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista hingga tak ragu ungkap kriteria pria idamannya.

Natasha Wilona mengaku ingin punya sosok pacar yang baik secara akhlak maupun karakter.

“Dia harus orang yang baik menurut aku ya. Sedangkan semua orang punya kriteria baik dan ideal yang beda-beda,” ujar Wilona dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga: Bibi Ardiansyah Kepergok Main Serong dengan Asisten Pribadi, Vannesa Angel Langsung Ngamuk: Udah Bagus Aku Kasih Kerjaan

Selain itu, perempuan berdarah Tionghoa ini juga ingin punya pacar yang bertanggung jawab dan hormat pada orangtua.

"Terus terang saja kriterianya orang itu yang mungkin bertanggung jawab dan juga hormat sama orang tua," kata Natasha Wilona.

"Maksudnya, orang yang bisa menghargai kita dan keluarga kita. Hormat sama orang tua kita dan orangtua dia. Jadi, harus orang yang seperti itu lah,” kata Wilona menambahkan.

Baca Juga: Wulan Guritno Keceplosan Sebut Bukan Adilla Dimitri Sosok Pria Idamannya: Suami Gue Itu Bukan Selera Gue

Soal pekerjaan pria idamannya, Wilona juga tak menampik kemungkinan dari duniaentertainment.

Namun, Natasha Wilona juga membuka diri untuk pria manapun yang akan mendekatinya.

"Nggak menutup kemungkinan (dunia entertainment), dari dunia manapun. Asal jangan dari dunia gaib aja,” tutur Natasha Wilona sedikit berkelakar.

Sebagaimana diketahui, diketahui, usai putus dari Stefan William, Natasha Wilona sempat menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta.

Baca Juga: Geger Kabar Perceraiannya, Wulan Guritno Beberkan Aibnya Sendiri, Ngaku Pernah Terlibat Skandal Hingga Hamil di Usia Muda

Sayangnya, hubungan Natasha Wilona dan Verrel yang juga putra sulung dari aktris Venna Melinda itu juga kandas.

Natasha Wilona Angkat Bicara

Setelah lama bungkam meski namanya diseret, Natasha Wilona akhirnya angkat bicara.

Diundang menjadi bintang tamu YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada (23/02/2021), Wilona mengungkap isi hatinya.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Suaminya Tembus Rp 73 Miliar, Istri Mantan Artis Lawas yang Kini Jadi Pejabat Kenang Masa Lalunya: Walau pun Suka Mual

Ia menegaskan selama ini selalu berusaha profesional dengan siapapun yang menjadi lawan mainnya di sinetron.

"Profesional sih semuanya (aktor dan aktris dalam sebuah set film atau sinetron), biasanya," kata Wilona.

Menurut Wilona, dirinya tak pernah mencampurkanurusan pribadisaat menjalani syuting.

Baik itu dengan orang yang baru dikenalnya maupun sosok di masa lalunya sekalipun.

Baca Juga: Meski Gaji Suaminya Kalahkan Presiden, Iis Dahlia Ternyata Masih Pontang-panting Cari Duit, Intip 4 Sumur Uang Sang Biduan!

"Kalau aku pribadi saat sudah di set, kita akan ngelakuin yang terbaik," ungkap Wilona.

"Kalau kita mencampur adukkan kehidupan pribadi dan masalah pribadi kita sama pekerjaan, pasti enggak akan kasih hasilnya yang maksimal," jelasnya.

Instagram @natashawilona12
Instagram @natashawilona12

Natasha Wilona

Meski begitu, mantan kekasih Verrel itu tak menampik dirinya memang kerap dalam kondisi yang tak baik.

Namun hal itu tak lantas membuatnya mengacaukan proses syuting dan tampil tidak profesional.

Baca Juga: Miliki 4 Payudara dan 2 Alat Vital, Kisah Blanche Dumas Pelacur yang Terobsesi Hubungan Intim Akhirnya Bertemu Pria yang Juga Punya Dua Kelamin

"Sedangkan hidup kan kadang-kadang ada aja masalah, lagi enggak mood lah, lagi ini lah, lagi itu. Kalau kita enggak profesional, gimana?" kata Wilona.

"Harus dilatih sih itu, belajar aja. Belajar untuk mengesampingkan dan bisa membedakan mana hal yang pekerjaan, mana yang pribadi," pungkasnya.

Selama ini Natasha Wilona selalu dijuluki artis yang hobi cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron.

Baca Juga: Berobat ke Amerika, Otak Nia Ramadhani Justru Terancam akan Loading Lama Hingga Pengelihatannya Kabur, Begini Kondisi Terkini Istri Ardi Bakrie!

Akan tetapi, ia membantah dan mengatakan rasa cinta yang ia rasakan bukan semata-mata terjadi karena menjadi lawan main sinetron.

Ia seolah menegaskan bahwa tuduhan menjadi orang ketiga di rumah tangga Stefan dan Celine tidaklah benar.

Artikel ini telah tayang di laman GridFame.ID dengan judul:Sempat Dapat Tudingan Pedas Pelakor Dalam Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William, Natasha Wilona Beberkan Kriteria Pria Idamannya,'Bukan Alam Gaib'(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya