Nissa Sabyan Tak Kelihatan Batang Hidungnya Sedikitpun, Denny Darko Terawang Ada Pihak yang Menahan Sang Penyanyi Buat Klarifikasi, Ada Apa?

Rabu, 03 Maret 2021 | 17:20
Kolase Instagram @_dennydarko_ dan @sabyan_gambus

Denny Darko, Nissa Sabyan dan Ayus

Nissa Sabyan Tak Kelihatan Batang Hidungnya Sedikitpun, Denny Darko Terawang Ada Pihak yang Menahan Sang Penyanyi Buat Klarifikasi, Ada Apa?

WIKEN.ID -Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih jadi sorotan hingga saat ini.

Banyak pihak yang terkejut dengan kenyataan bahwa Nissa Sabyan bisa menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga kibordisnya, Ahmad Fairus alias Ayus dengan Ririe Fairus.

Bagaimana tidak, sejak namanya mencuat bersama Sabyan Gambus, Nissa dikenal sebagai sosok vokalis perempuan yang religius, ayu dan tak neko-neko.

Hal tersebut membuat banyak perempuan yang juga mengidolakan pemilik nama asli Khoirunnisa yang tahun ini berusia 22 tahun itu.

Baca Juga: Rina Gunawan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir dengan Protokol Covid-19, Teddy Syach Ungkap Penyakit Sang Istri Sebenarnya: Saya Ikhlas!

Namun setelah kasus perselingkuhan tersebut viral, Nissa Sabyan hingga kini menghilang.

Sang penyanyi nampak juga meninggalkan media sosialnya.

Padahal banyak yang penasaran dan meminta kejelasan terkait kabar yang menyeret namanya itu.

Hal itu membuat Peramal Denny Darko pun menerawang jika Nissa Sabyan sedang mengurung diri bersama dengan salah satu pihak keluarganya.

Baca Juga: Rina Gunawan Janji Bakal Urus Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty Terpukul: Aku WA Udah Nggak Dibales Lagi..

Hal itu diungkapkan Denny Darko dalam akun YouTubenya, Selasa (2/3/2021).

Menurut Denny, jika saat ini Nissa sedang menunggu bukti yang diberikan oleh Ayus dan Ririe.

"Dan saya fikir dia disana menanti, menanti apa, menanti 2 pihak ini tadi (Ayus dan Ririe) akan menentukan siapa yang sebenarnya akan mengeluarkan buktinya lebih dulu," lanjut Denny Darko.

Baca Juga: Sambil Gunakan APD, Tangis Teddy Syach Pecah Seketika Saat Rina Gunawan Dikuburkan: Sebagai Suami, Saya Ikhlas!

Namun menurut Denny, Nissa tak hanya berdiam diri di dalam rumah.

Ia juga sedang memantau pemberitaan di luaran sana terkait dirinya.

"Dia juga saat ini sedang memantau kita, membaca semua ini tadi," ujarnya.

Namun sang peramal melihat jika sebenarnya Nissa sudah ingin memberi klarifikasi.

Baca Juga: Ungkap Duka Mendalam atas Meninggalnya Rina Gunawan, Ashanty Sebut Jasa Istri Teddy Syach dalam Pernikahannya dengan Anang Hermansyah

Namun ada beberapa pihak yang menahannya buka suara, sehingga sampai detik ini Nissa hanya bisa diam.

"Dan sepertinya memang ada sesuatu atau seseorang yang menahan dia untuk mengatakan ini."

"Kalau saya pikir, kalau saya lihat, Nissa ini sebenarnya ingin sekali mengatakan, ingin klarifikasi, tapi beberapa orang disekitarnya menahannya," lanjut Denny.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Suaminya Tembus Rp 73 Miliar, Istri Mantan Artis Lawas yang Kini Jadi Pejabat Kenang Masa Lalunya: Walau pun Suka Mual

Ia pun berharap jika Nissa bisa berani mengutarakan kejadian yang sebenarnya.

Karena netizen akan lebih bisa menerima dan tidak permasalahan ini akan segera menemui titik terang.

"Kalau seandainya kamu berani beri klarifikasi dan unggah itu, dan masyarakat akan lebih memaafkan dan proses ini akan terasa lebih ringan," jelas Denny Darko. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya