Kini Rela Dipoligami, Rey Utami Beri Syarat untuk Istri Muda Pablo Benua: Aku Sayang Dia, Gak Mau Dia Terjerumus Dosa

Selasa, 02 Maret 2021 | 16:00
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Pablo Benua dan Rey Utami

Rela Dipoligami, Rey Utami Beri Syarat Untuk Istri Muda Pablo Benua: Aku Harus Tahu Mau Setia Apa Tidak Sama Dia

WIKEN.ID -Artis Rey Utami blak-blakan mengaku ikhlas jika suaminya, Pablo Benua ingin poligami.

Namun, Rey Utami memberikan syarat tak biasa kepada Pablo Benua jika ingin poligami nantinya.

Bahkan, Rey Utami dan Pablo Benua sepakat memberikan tajuk untuk pencarian istri muda, yakni Rey's Angel.

"Rey's Angel ini salah satu ajang di mana gue mencari calon istri muda," ungkap Pablo Benua saat ditemui dengan sosok Rey Utami, di kawasan Mampang Perapatan, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Putrinya Pedangdut Terkenal, Perlakuan Orang Tua Ayu Ting Ting pada Asisten Rumah Tangganya Malah Tuai Hujatan Netizen, Ada Apa?

"Rey's Angel itu Rey mencari Angels yang multi talented bisa nyanyi, akting, catwalk, bisa paket lengkap seperti Rey dulu," ungkap Rey Utami ikut menjelaskan.

Selain jadi prasyarat untuk istri muda, Rey's Angel ini diberlakukan Pablo Benua untuk Rey Utami yang harus mengembalikan bentuk tubuhnya.

Menyoal istri muda untuk Pablo Benua, Rey Utami sebagai istri tua, hanya ingin istri Pablo Benua selanjutnya punya sikap baik.

Baca Juga: Pernikahan Sudah di Depan Mata, Nenek Atta Halilintar Mendadak Kepingin Aurel Hermansyah Berhijab: Aduh Saya Kira Pakai Jilbab..

"Yang penting aku tahu orangnya baik, tujuannya kan gini, aku kan istri perjuangan lah di saat dia susah kena musibah sama sma kan bareng bareng," kata Rey Utami.

Kemudian Ketulusan dan kesetiaan juga menjadi syarat lain dari perempuan berusia 33 tahun ini.

Mengingat pengorbanan dan ketulusan yang diberikannya pada Pablo Benua yang tak terhingga selama ini.

Baca Juga: Pergoki Suami Ngamar dengan Wanita Lain dan Pilih Bercerai, Terungkap Cara Artis Muda Ini Hidupi Anak Semata Wayangnya

"Nah cewek cewek ini mau sama dia karea udah punya nama dan terkenal, aku harus tahu mau setia gak sama dia.

Jadi kalau dia tulus ya kalau dia bahgia aku juga bahagia," jelas Rey Utami.

Walaupun percaya bahwa memberi izin poligami bukan sesuatu yang mudah, Rey Utami mengaku hanya berupaya mencari solusi terbaik.

Secara Pribadi, perempuan berusia 33 tahun ini sangat takut kehilangan Pablo Benua.

Baca Juga: Wajah Sule Pucat Hingga Tangannya Harus Dipasangi Infus, Nathalie Holscher Kabarkan Keadaan Suaminya: Aduh, Pusing Kepala Bunda!

"Dari pada harus kehilangan dia, justru dengan aku memberikan lampu hijau poligami artinya aku sangat takut kehilangan dia, aku gak mau kehilangan dia," ujar Rey Utami.

"ku gak mau dia selingkuh ninggalin aku, makanya aku kasih solusi terbaik yang tidak dosa menghindari zina juga," ucapnya menegaskan.

Bahkan Rey Utami juga menyebut bahwa sinyal poligami yang diberikannya, adalah upaya membantu Pablo Benua untuk menghindari dosa.

"Aku sayang dia aku gak mau dia terjerumus dosa karena aku diakhirat pengin ketemu juga sama dia salah satunya untuk menolong dia juga," pungkas Rey Utami.

Baca Juga: Bingung Ditanya Waktu Terakhir Hubungi Amanda Manopo, Sosok Ini Langsung Ancam Billy Syahputra Jika Hubungan Cintanya Kandas: Kalau Lu Macem-macem, Urusannya Sama Gue!

Diketahui, rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sempat memanas saat keduanya di penjara atas kasus fitnah terhadap Fairuz A Rafi.

Selama di penjara, Rey Utami mendapati Pablo Benua sering dijenguk oleh perempuan yang diduga kekasihnya.

Tak terima dan meresa difitnah, saat bebas tanggal 30 Desember 2020, Pablo pun tak langsung pulang ke rumah.

Sebelumnya Rey Utami empat mengakui kesalahannya, Pablo Benua lantas mencoba mencoba berdamai dengan memberikan percobaan rujuk.(*)

Baca Juga: Gading Marten Dikabarkan Putus dengan Karen Nijsen, Nyinyiran Iis Dahlia Jadi Sorotan, Ayah Gempi: Kok Dia Tahu!

Editor : Agnes

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya