Jadi Saksi Kisah Cinta, Mendiang Artis Ini Sebut Luna Maya Cinta Mati pada Ariel NOAH hingga Sempat Berikan Pesan Khusus pada Sang Vokalis

Senin, 01 Maret 2021 | 11:30
Tribunnews

Luna Maya dan Ariel Noah

Jadi saksi kisah cinta keduanya, mendiang artis ini sebut Luna Maya cinta mati pada Ariel NOAH hingga sempat berikan pesan khusus pada sang vokalis

WIKEN.ID- Persahabatan antara Luna Maya dan Olga Syahputra memang tak bisa diragukan lagi.

Bersama dengan Raffi Ahmad, ketiganya pernah memandu acara bersama.

Tak heran jika mendiang Olga Syahputra tahu betul dan menjadi saksi kisah cinta Luna Maya dengan Ariel NOAH.

Pada masanya, hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH memang begitu fenomenal.

Bahkan mereka disebut akan melenggang ke pelaminan.

Namun kenyataan berkata lain, keduanya harus rela berpisah.

Baca Juga: Harus Usaha Curi-curi Waktu Luang Demi Lakukan Hobinya, Nagita Slavina Malah Diprotes Rafathar Saat Sang Ibu Tak Pulang-pulang

Walau keduanya sudah berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Kita tahu, Luna dan Ariel sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Meski begitu, banyak orang yang masih menganggap baik Ariel maupun Luna Maya masih sama-sama menyimpan rasa cinta.

Baca Juga: Sering Tampil Sangar Hingga Buat Para Narasumbernya Keringat Dingin, Terbongkar Najwa Shihab Suka Jahil Sama Cowok yang Dulu Mendekatinya!

Kolase Instagram/olga_lovers & Istimewa via Tribun Timur
Kolase Instagram/olga_lovers & Istimewa via Tribun Timur

Jadi saksi cinta abadi Luna Maya dan Ariel NOAH, Olga Syahputra sempat bersaksi tentang benih asmara keduanya yang tak pernah padam meskipun dihalangi hujan badai

Terkait hubungan tersebut, mendiang Olga Syahputra ternyata pernah memberikan pesan untuk keduanya.

Saat itu Olga Syahputra berkata meskipun Ariel sedang dihadapkan dengan kasus pidana, ia yakin hal itu tak akan menggoyahkan cinta Luna pada Ariel.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu menurut Olga, Luna Maya sudah terlanjur cinta mati dengan sang vokalis band yang dulu bernama Peterpan itu.

Olga bahkan tak segan-segan mengingatkan Ariel untuk mencintai Luna sepenuh hati.

Baca Juga: Bikin Geger! Najwa Shihab Mendadak Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden, Ahok Langsung Tertawa dan Beri Tanggapan: Kan Sudah Oke..

"Kalau Luna benar-benar cinta sama abang Ariel, cintailah dia sepenuh hati," ujar Olga dikutip dari Kompas.

Tak cuma Luna, Olga juga berseloroh penikmat musik Indonesia juga tetap akan mencintai Ariel terlepas dari masalah kasus yang saat itu sedang dihadapinya.

"Insyaallah, itu masalah pribadi dia. Jangan disangkutpautkan dengan band dia dan penggemarnya," tutup Olga.

Baca Juga: Antara Penyesalan dan Sandiwara, Pakar Mikro Ekspresi Pernah Bocorkan Arti Tangisan Millen Cyrus Saat Pertama Kali Terciduk karena Narkoba

Nah, belum lama ini, pembaca tarot Furi Harun mengatakan meski sudah berpisah baik Ariel maupun Luna ternyata masih kerap bertemu meski sembunyi-sembunyi.

"Dapatnya sang iblis atau the devil, jadi kalau dibilang bener-bener break up secara true heart ya terkadang masih suka ketemu-ketemu umpet-umpetan," ucap Furi.

"Terkadang mereka juga masih sering sharing kalau ada permasalahan yang berat, meskipun misalnya Luna masih sama siapa, Boril (Ariel) lagi sama siapa tetapi keterikatan mereka masih kuat," tambahnya.

Meski begitu sampai sekarang tak diketahui pasti apakah keduanya bakal kembali bersama.

Baca Juga: 4 Tahun Jalani Kisah Asmara dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara Ngaku Tak Enak Saat Disinggung Soal Suami Nagita Slavina: Hargai Keluarganya..

Pasalnya, Luna sendiri usai putus dari Reino Barack diketahui tak pernah mengaku sedang menjalin hubungan dengan pria lain meskipun ia sempat digosipkan dekat dengan pria asal Jepang, Ryochin.

Luna Maya bahkan disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Dimas Beck usai foto-foto kebersamaan mereka beredar.

Begitu pun Ariel Noah yang masih betah membujang usai putus dari Sophia Latjuba.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya