Dituding Bucin Nggak Ketulungan Hingga Tak Becus Urus Anak, Kalina Ocktaranny Langsung Mencak-mencak: Saya Kembalikan ke Bapaknya!

Sabtu, 27 Februari 2021 | 17:40
Kolase Tribun

Dituding Bucin Nggak Ketulungan Hingga Tak Becus Urus Anak, Kalina Ocktaranny Langsung Mencak-mencak: Saya Kembalikan ke Bapaknya!

Dituding Bucin Nggak Ketulungan Hingga Tak Becus Urus Anak, Kalina Ocktaranny Langsung Mencak-mencak: Saya Kembalikan ke Bapaknya!

WIKEN.ID -Hubungaan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tampaknya semakin serius.

Pasangan yang belum lama berpacaran ini bahkan siap membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Bahkan belum lama ini, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo nampak sibuk mengurus persiapan untuk pernikahan.

Baca Juga: Ngamuk Prahara Rumah Tangganya Jadi Cibiran Oknum, Rachel Vennya Nekat Lakukan Ini: Dikira Hidupku Sinetron Ya Mbak?

Meski banyak yang meragukan hubungan mereka bahkan menganggap mereka settingan, pasangan ini justru terus membuktikan keseriusan.

Belakangan ini, hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sedang ramai menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, keduanya tampaknya semakin serius dalam menjalani hubungan tersebut.

Bahkan, Kalina dan Vicky akan segera melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: Nathalie Holscer Tiba-tiba Ngamuk saat Lihat Foto Suaminya Bersama Mendiang Lina Jubaedah Malah Jadi Konten Iklan, Istri Sule Beri Teguran Pedas: Kalau Jualan Ga Gini!

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi bertunangan.

Momen Bahagia ini terjadi pada Minggu, (24/1/2021), di kediaman Vicky Prasetyo.

Hal ini membuktikan bahwa Vicky Prasetyo tidak main-main dengan Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Dicap Murahan gegara Sering Pajang Foto Seksi Padahal Jerix Masih Mendekam di Penjara, Nora Alexandra: Ini Tubuhku!

Dirinya serius untuk menikahinya dan berusaha untuk terus mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka.

Sama-sama pernah gagal membina rumah tangga membuat keduanya belajar dari pengalaman masa lalu untuk kedepannya.

Baca Juga: Lama Disimpan Akhirnya Meledak Juga! Cita Citata Tunjukkan Kekesalannya pada Iis Dahlia Usai Isu Pertengkaran: Jadi Aku Suka Kesel Gitu!

Namun baru-baru ini, Kalina Ocktaranny mendapatkan cibiran dari netizen yang mengatakan dirinya bucin dan tak becus mengurus anak.

Melansir dari YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Senin, (25/1/2021), Kalina dan Vicky berkesempatan untuk ditanyai oleh Rian Ibram.

Di sana Kalina harus menjawab komentara dari netizen kepada dirinya dan Vicky.

“Oke, kita akan meminta Vicky dan juga Kalina untuk membacakan komentara dari netizen dan juga mengomentari komentar netizen tersebut,” ujar Rian.

Baca Juga: Dituding Rumah Tangganya Tak Baik-baik Saja Hingga Berat Badannya Turun Drastis, Olla Ramlan Akhirnya Angkat Suara: Jadi Awal Pandemi Kan..

YouTube/TRANS TV Official

Acara Kursi Panas

Kemudian satu dari komentar netizen diperlihatkan Rian kepada Kalina lalu dibaca dan diberikan komentar.

“’Maafkan ibumu yang sedang cari panggung Azka Corbuzier, mungkin sedang kepepet dia’ ya Allah, apapun yang kamu petik, terima kasih, terserah mau komentar apa pun yang pasti saya tidak seperti yang kalian pikirkan,” kata Kalina.

Lalu ada beberapa komentar lagi yang ditunjukkan untuk Kalina dan membuatnya kaget.

“’Azka di didik sama Master Corbuzier like father like son cerdas’ well that’s true memang bener bapaknya cerdas anak saya juga di didik dengan baik ya anak saya juga alhamdulillah cerdas, memang saya kembalikan ke bapaknya kalau masalah pendidikan,” sambung Kalina.

Baca Juga: Pamer Tubuh Seksi Gunakan Sport Bra Sambil Joget Tik Tok, Penampilan Wulan Guritno Bareng Anaknya Banjir Hujatan: Anak Tertutup, Emak Terbuka

Namun yang membuat kesal hingga Kalina Ocktaranny emosi adalah kometar dari netizen yang menyebut bahwa dirinya bucin padahal sudah tua.

“’Dasar ibu-ibu tua alay, inget woy anak lu malu punye mak kayak elu, bucin padahal dah tuir’ emang gua bucin!!! Kenapa bucin sama calon suami sendiri bukan sama suami anda,” imbuhnya.

Hal ini membuat Kalina emosi dan langsung mengeluarkan kemarahannya kepada salah satu komentar tersebut.

Akhirnya Kalina dan Vicky mengutarakan kebahagiaan mereka dengan sudah bertunangan, dan semoga lancara pernikahannya.

Baca Juga: Pantas Luna Maya Susah dapat Jodoh, Denny Darko Terawang Kriteria Pendamping Hidupnya Kelewat Tinggi: Cuma Ada di Drama Korea

Artikel ini telah tayang di Grid Fame dengan judul,Dicibir Bucin Hingga Tak Becus Urus Anak, Kalina Ocktaranny Beri Jawaban Sampai Emosi: Saya Kembalikan Ke Bapaknya

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya