Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Usai Mendekam 3 Tahun di Penjara, Kuasa Hukum Langsung Angkat Bicara: Masih Berinvestasi!

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:00
Kolase Instagram dan Tribunnews

Saipul Jamil dipenjara

Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Usai Mendekam 3 Tahun di Penjara, Kuasa Hukum Langsung Angkat Bicara: Masih Berinvestasi!

WIKEN.ID -Lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Saipul Jamil harus rela menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil kini tengah menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Pedangdut yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat itu terjerat vonis hukuman penjara sejak 18 Februari 2016 silam.

Bak angin segar, rupanya tak lama lagi Saipul Jamil bakal bebas dari dalam penjara.

Baca Juga: Dipinang Konglomerat Tajir Melintir, Terbongkar Nia Ramadhani Ajukan Syarat Fantastis Ini ke Ardi Bakrie: Bukan Matre, Tapi Realistis!

Saipul Jamil dijadwalkan akan keluar dari Lapas Cipinang pada tahun 2021 mendatang.

Belum lama ini, Saipul Jamil lewat sang kuasa hukum membagikan kondisi terkininya yang masih harus merasakan dingin jeruji penjara.

Saipul Jamil mengatakan kalau banyak sekali dukungan dari rekan artis yang dia dapatkan selama menjalani masa tahanan.

Hal ini di sampaikan kuasa hukum saipul jamil, Samsul ke dalam YouTube Beepdo, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: Berhembus Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Pernah Pesan Kamar Hotel Connecting Door, Mantan Manajer Angkat Bicara: Yang Melakukan Saya..

Samsul menyebut nama sejumlah rekan penyanyi dangdut hingga mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik pernah datang menjenguk.

"Di antaranya itu ada Irma Darmawangsa, Mbak Inul, Dewi Perssik, terus Indah Sari, ada Citra Yunita, Raffi Ahmad pernah," ujar Samsul.

Tidak hanya menjenguk, tapi para artis tersebut juga membawa makanan untuk Saipul Jamil.

Baca Juga: Sesumbar Kuat Main 8 Kali Semalem, Nikita Mirzani Bongkar Kehidupan Ranjangnya Bareng Aktor Tampan Ini Bikin Kecewa: Paling Sebentar!

Namun sejak pandemi Covid-19, pembesuk tidak boleh bertemu dengan narapidana.

Alhasil, mereka hanya bisa menitipkan makanan saja.

"Ada di antaranya ngirim makanan, jenguk kalau sekarang enggak bisa, hanya bisa nge-drop saja, tidak bisa jumpa," kata Samsul.

Sebentar lagi bebas, Samsul mengatakan kalau Saipul Jamil sudah mulai memikirkan cara melanjutkan hidup di luar penjara.

Baca Juga: Biasa Tampil Harmonis, Siapa Sangka Raffi Ahmad Pernah Hampir Selingkuh di Awal Pernikahannya dengan Nagita Slavina: Wajar Saja..

Yakni sang penyanyi disebut telah menginvestasikan uangnya untuk membuka sejumlah usaha.

Samsul mengatakan kalau Saipul Jamil telah menginvestasikan uangnya di warung kopi hingga usaha kacamata.

Ia juga menegaskan kalau kliennya tidak mengalami bangkrut seperti yang santer diberitakan.

Baca Juga: Pegang Semua Rahasia Raffi Ahmad, Terbongkar Merry Tetap Digaji Meski Tak Bekerja Setahun, Feni Rose: Kan Pegang Banyak Rahasia..

"Keseriusan Bang Ipul masih bisa berinvestasi di sini (warung kopi) bagian dari upaya artinya masih bisa berinvestasi masih bisa berusaha, terus juga usaha kacamata juga ada. Jadi yang butuh kacamata baca, kacamata fashion ada, yang buat figura di sini," tuturnya.

"Buat bisa karaoke, biliar bisa gratis di sini. Jadi berusaha untuk yang terbaik. Untuk bisa survive pun, ia artinya sejauh ini untuk menepis isu kebangkrutan. Tapi kalau bicara bentuk anggaran yang keluar iya lah (ada)," tukas Samsul. (*)

Editor : Amel

Baca Lainnya