Pantas Luna Maya Susah dapat Jodoh, Denny Darko Terawang Kriteria Pendamping Hidupnya Kelewat Tinggi: Cuma Ada di Drama Korea

Sabtu, 27 Februari 2021 | 06:00
Kolase Instagram

Pantas Luna Maya Susah dapat Jodoh, Denny Darko Terawang Kriteria Pendamping Hidupnya Kelewat Tinggi: Cuma Ada di Drama Korea

Pantas Luna Maya Susah dapat Jodoh, Denny Darko Terawang Kriteria Pendamping Hidupnya Kelewat Tinggi: Cuma Ada di Drama Korea

WIKEN.ID -Kehidupan asmara artis memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Tak terkecuali artis cantik Luna Maya.

Kisah cinta Luna Maya selama ini memang penuh dengan lika-liku.

Pasalnya, Luna selalu menjalin hubungan asmara dan tak berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Diminta Anaknya untuk Tahu Diri, Yuni Shara Blak-blakan Bongkar Rahasia Kecantikannya Meski Usianya Hampir Setengah Abad: Nggak Macem-macem Takut Jarum!

Kesuksesan Luna Maya di dunia hiburan Tanah Air seolah berbanding terbalik dengan kisah cintanya yang penuh liku.

Berusia 37 tahun, Luna Maya nyatanya belum kunjung menemukan sosokpendamping hidup.

Padahal, tak sedikit pria tampan yang pernah singgah di kehidupan Luna Maya, mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Baca Juga: Kakaknya Miliki Pabrik Uang Hingga Hidupnya Bergelimang Harta, Adik Ayu Ting Ting Justru Kepergok Jualan Baju Bekas Mulai dari Harga Rp 50 Ribu hingga Rp 300 Ribu!

Sayangnya, tak satupun dari mereka yang berakhir ke pelaminan bersama bintang film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ itu.

Usai putus dari Reino Barack di tahun 2018, Luna Maya belakangan ini kerap dicomblangkan dengan sederet cowok ganteng.

Baca Juga: Dulu Hidupnya Nelangsa dengan Jualan Roti dan Telur di Pasar, Kini Raul Lemos Bangun Kerajaan Bisnis Hingga Harta Duniawinya Mampu Saingi KD yang Miliki Kekayaan Tembus Rp 71 Miliar!

Sebut saja Faisal Nasimuddin hingga pria asal Jepang bernama Ryochin.

Nama Luna Maya kian mengemuka saat ia baru-baru ini dikabarkan dekat dengan sejumlah pesohor Tanah Air.

Seperti Dimas Beck yang kepergok mengecup keningnya di sebuah konten TikTok hingga bos TV swasta, Otis Hajihary yang menghadiahinya dengan sebuah tas Hermes.

Baca Juga: Bertahun-tahun Bungkam Soal Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Mengejutkan: Gue akan Ceritakan pada Rafathar

Luna Maya boleh saja dipepet cowok ganteng dalam hidupnya setelah menyandang status jomblo.

Namun, ilusionis sekaligus ahli Tarot Denny Darko justru menyebut artis kelahiran Bali tersebut bakal susah mendapatkan pendamping hidupdi masa depan.

Lewat ramalan di tayangan YouTube Denny Darko pada Selasa (23/2/2021), sang ahli Tarot menguak penyebab Luna Maya susah dapat jodoh.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Perseteruannya dengan Sule, Andre Taulany Justru Singgung dr Boyke dan Deddy Mizwar, Ada Apa Sih?

Pasalnya, muncul kartu Tarot berlambangSeven of Cupsatau Tujuh Cawan.

Tak main-main, Denny Darko menyebut Luna Maya punya standar kelewat tinggi soal pendamping hiduphingga pria semacam itu hanya bisa ditemukan di drama Korea.

“Setelah Ariel NOAH ini lewat, kayaknya dia ini memimpikan seseorang yang adanya cuma di drama-drama gitu lho, drama Korea atau apa.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Andre Taulany Beberkan Penyebab Pecahnya Pertengarannya dengan Sule: Attitude Dia..

Susah menemukan yang dia inginkan (karena) dia ini kayaknya standarnya tinggi banget, nggak bisa didapetin,” terang Denny Darko menguak makna kartu Tarot yang dipegangnya.

YouTube Denny Darko

Ramalan Denny Darko soal Luna Maya yang tak kunjung ketemu jodoh

Denny Darko pun mengutas nasihat untuk Luna Maya agar tak menyia-nyiakan waktu yang terus berlalu.

“Akhirnya kalau begitu, ya dia hidup dengan temen-temennya aja, cuma di seputaran aja dan susah mendapat kekasih yang dia inginkan.

Mungkin bisa dapet jika dia menurunkan sedikit ekspektasinya.

Atau mungkin bisa menempuh satu perjalanan kembali ke masa lalu.

Baca Juga: Seolah Tak Hiraukan Perasaan Istrinya, Kini Raffi Ahmad Terang-terangan Pilih Selingkuh Dihadapan Nagita Slavina: Saya pun Undur Diri

Ini yang saya lihat dari kartu ini,” ujar Denny Darko dengan nada penuh penekanan.

Meskipun begitu, Denny Darko memahami alasan hingga Luna Maya mematok standar tinggi kepada cowok ganteng yang mendekatinya.

“Dia begitu takut kalau ketemu (cowok), kayaknya bukan deh.

Baca Juga: Dulu Kekeh Ogah terima Roger Danuarta Jadi Menantunya, Ayah Cut Meyriska Ungkap Alasan Hatinya Rela Lepas Putri Kesayangan: Yang Baik Akan Dapat Jodoh yang Baik

Ketemu lagi kayaknya nggak dan ini selalu terulang-ulang lagi.

Sampai nanti yang diingat sama dia adalah usianya sudah 40 dan dia sudah harus menikah,” pungkas sang ahli Tarot.

Baca Juga: Bikin Meriam Bellina Kalah Telak, Kebiasaan Pagi Istri Hotman Paris Ternyata Bikin Sang Pengacara Selalu Rindu Pulang ke Rumah

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Bolak-balik Patah Hati, Luna Maya Diterawang Bakal Susah Dapat Jodoh Gegara Punya Standar Cowok yang Kelewat Tinggi, Denny Darko: Cuma Ada di Drama Korea

Editor : Amel

Baca Lainnya