Diminta Anaknya untuk Tahu Diri, Yuni Shara Blak-blakan Bongkar Rahasia Kecantikannya Meski Usianya Hampir Setengah Abad: Nggak Macem-macem Takut Jarum!

Jumat, 26 Februari 2021 | 20:00
Instagram | @yunishara36

Diminta Anaknya untuk Tahu Diri, Yuni Shara Blak-blakan Bongkar Rahasia Kecantikannya Meski Usianya Hampir Setengah Abad: Nggak Macem-macem Takut Jarum!

Diminta Anaknya untuk Tahu Diri, Yuni Shara Blak-blakan Bongkar Rahasia Kecantikannya Meski Usianya Hampir Setengah Abad: Nggak Macem-macem Takut Jarum!

WIKEN.ID - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi sekaligus kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara?

Selain karena kemampuan bernyanyinya yang tidak perlu diragukan lagi, paras cantik Yuni Shara kerap menarik perhatian masyarakat tanah air.

Bahkan di usianya yang tahun ini akan menginjak 49, paras cantik Yuni Shara seakan tidak berubah.

Baca Juga: Kakaknya Miliki Pabrik Uang Hingga Hidupnya Bergelimang Harta, Adik Ayu Ting Ting Justru Kepergok Jualan Baju Bekas Mulai dari Harga Rp 50 Ribu hingga Rp 300 Ribu!

Tahu dirinya sudah tak lagi muda, Yuni Shara ternyata diminta anak-anaknya untuk lebih tahu diri dalam berpenampilan.

Kakak kandung Krisdayanti ini juga mengungkapkan rahasia kecantikannya yang bisa tetap awet hingga kini.

Baca Juga: Dulu Hidupnya Nelangsa dengan Jualan Roti dan Telur di Pasar, Kini Raul Lemos Bangun Kerajaan Bisnis Hingga Harta Duniawinya Mampu Saingi KD yang Miliki Kekayaan Tembus Rp 71 Miliar!

Memiliki tubuh mungil, Yuni selalu tampilfreshbak anak muda.

Apalagi ketika menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda, semakin terpancar aura awet mudanya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Bungkam Soal Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Mengejutkan: Gue akan Ceritakan pada Rafathar

Namun Yuni mengaku tidak ada rahasia penting untuk menjaga kestabilan kecantikannya itu.

Karena saat ini, kerutan di wajah dan uban di kepala sudah mulai terlihat.

"Aku 48, ini ubanku udah banyak banget nggak ada yang dimuda-mudain. Kerutan banyak, flek-flek banyak, menua itu wajar," ujar Yuni di YouTube kanal YouTube Melaney Ricardo pada (14/6/2020).

Baca Juga: Terungkap Penyebab Perseteruannya dengan Sule, Andre Taulany Justru Singgung dr Boyke dan Deddy Mizwar, Ada Apa Sih?

Bahkan Yuni menyarakan untuk tidak memaksakan kehendak dalam upaya mengubah tampilannya, apalagi harus mengocek uang sampai puluhan juta.

"Jangan paksain kaya orang lain bisa stres, yang cocok aja buat kita yang penting itu,"tegasnya.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Andre Taulany Beberkan Penyebab Pecahnya Pertengarannya dengan Sule: Attitude Dia..

Hingga kini, pelantun lagu "Desember Kelabu" ini mengaku tidak ada yang ditutupi.

Bahkan anak lelakinya juga mengatakan untuk lebih tahu diri dalam berpenampilan di usianya yang bukan lagi ABG.

"Bahwa yang orang harus tau itu ngga ada yang ditutupin sudah menjelang 50. Anakku bilang juga aku udahover age, jadi musti tahu diri,"paparnya.

Baca Juga: Seolah Tak Hiraukan Perasaan Istrinya, Kini Raffi Ahmad Terang-terangan Pilih Selingkuh Dihadapan Nagita Slavina: Saya pun Undur Diri

"Aku perawatan ngga gimana-gimana karena takut jarum. Paling botox ya,"lanjutnya.

Memang cantik itu perlu untuk menambah rasa percaya diri, namun jika memaksakan juga tidak baik.

Yang terpenting bagi Yuni, perempuan harus bisa mengurus dirinya sendiri.

Baca Juga: Pernah Mimpi Selingkuh di Belakangan Pasangan? Artinya Bukan Berarti Kamu Ingin Mendua, Begini Penjelasan dari Psikolog!

"Perempuan tuh terlahir cantik. Kita tuh perlu mengurus diri karenakalaukita cantik, kita percaya diri,"pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulSelalu Dipuji Awet Muda di Usianya yang Menginjak 48 Tahun, Yuni Shara: Perawatan Aku Nggak Macem-macem karena Takut Jarum!

Editor : Amel

Baca Lainnya