Kakaknya Miliki Pabrik Uang Hingga Hidupnya Bergelimang Harta, Adik Ayu Ting Ting Justru Kepergok Jualan Baju Bekas Mulai dari Harga Rp 50 Ribu hingga Rp 300 Ribu!

Jumat, 26 Februari 2021 | 17:40
Kolase Grid.ID

Kakaknya Miliki Pabrik Uang Hingga Hidupnya Bergelimang Harta, Adik Ayu Ting Ting Justru Kepergok Jualan Baju Bekas Mulai dari Harga Rp 50 Ribu hingga Rp 300 Ribu!

Kakaknya Miliki Pabrik Uang Hingga Hidupnya Bergelimang Harta, Adik Ayu Ting Ting Justru Kepergok Jualan Baju Bekas Mulai dari Harga Rp 50 Ribu hingga Rp 300 Ribu!

WIKEN.ID -Sosok Ayu Ting Ting memang bukan artis sembarangan, ia menjelma menjadi penyanyi dangdut yang cukup tenar dalam beberapa waktu terakhir.

Ketenarannya meningkat sejak lagu Alamat Palsu miliknya viral di jagat maya, nama Ayu Ting Ting langsung melejit pesat hingga kini.

Saat ini pun, Ayu Ting Ting dikabarkan menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran sekali manggung tertinggi.

Baca Juga: Bertahun-tahun Bungkam Soal Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Mengejutkan: Gue akan Ceritakan pada Rafathar

Kini pun Ayu menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran fantastis, serta masuk jajaran artis papan atas.

Pakaian sehari-harinya yang branded dan kemudian sering bagikan dirinya travelling ke luar negeri pasti membuat masyarakat penasaran.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Perseteruannya dengan Sule, Andre Taulany Justru Singgung dr Boyke dan Deddy Mizwar, Ada Apa Sih?

Penyanyi dangdut itu disebut-sebut menjadi penyanyi dangdut termahal di Tanah Air.

Dikutip Gridhot dari Surya Malang, Ayu bisa mendapatkan honor hingga setengah miliar sekali manggung.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Andre Taulany Beberkan Penyebab Pecahnya Pertengarannya dengan Sule: Attitude Dia..

Kabarnya untuk tarif normal manggungnya mencapai Rp 50 juta.

Namun angka tersebut akan melonjak jauh jika dirinya tampil di luar kota apalagi di acara khusus.

Dirinya tercatat pernah tampil untuk menghibur putra raja tambang Kalimantan, Haji Ciut dan di kesempatan itu, dirinya dibayar hingga Rp 500 juta.

Baca Juga: Seolah Tak Hiraukan Perasaan Istrinya, Kini Raffi Ahmad Terang-terangan Pilih Selingkuh Dihadapan Nagita Slavina: Saya pun Undur Diri

Tak heran jika Ayu Ting Ting memiliki kehidupan yang glamor dan mewah layaknya seorang diva.

Meski punya penghasilan yang luar biasa, adik Ayu Ting Ting ternyata lebih senang untuk mencari uang sendiri.

Bahkan sempat heboh ketika Adik Ayu Ting Ting, Syifa menjual beberapa pakaian bekas pakainya di Instagram.

Hal itu terungkap pada 2018 lalu ketika Syifa terlihat mengunggah beberapa pakaiannya untuk dijual.

Baca Juga: Dulu Kekeh Ogah terima Roger Danuarta Jadi Menantunya, Ayah Cut Meyriska Ungkap Alasan Hatinya Rela Lepas Putri Kesayangan: Yang Baik Akan Dapat Jodoh yang Baik

Instagram/Syifa

Pakaian yang dijual adik Ayu Ting Ting

Baca Juga: Bikin Meriam Bellina Kalah Telak, Kebiasaan Pagi Istri Hotman Paris Ternyata Bikin Sang Pengacara Selalu Rindu Pulang ke Rumah

"Preloved hari ini 10 baju. Hanya baru di pakai 3-4x ada yang belum di pakai sama sekali silahkan cek Keterangan di SG ????????Yukk langsung aja order," ajak Syifa di akun Instagramnya saat itu.

Harga baju yang dijual Syifa juga beragam.

Mulai dari Rp 50 ribu hingga mencapai Rp 300 ribu untuk satu bajunya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ada dress motif bunga H&M dengan ukuran 36/L yang dijual dengan harga Rp 200 ribu dan ada pula dress tanpa lengan yang dijual dengan harga Rp 100 ribu.

Baca Juga: 14 Tahun Pilih Hidup Jadi Janda Meski Ditaksir Pria Kaya Raya, Mama Amy Ungkap Sosok yang Bikin Para Lelaki Mundur Teratur: Udah Pada Takut, Jadi Nggak Laku Deh!

Instagram/Syiffa

Pakaian yang dijual adik Ayu Ting-Ting

Namun ternyata ada baju yang dia jual namun belum pernah terpakai sama sekali.

Layaknya kakaknya yang memiliki haters, sang adik juga mendapatkan serbuan yang sama.

Baca Juga: Foto Lawasnya Diumbar Ruben Onsu Hingga Bikin Artis Kontroversial Ini Salah Tingkah saat Lihat Perubahannya: Cuman Hidungnya Doang Kok

Instagram/Syifa

Pakaian yang dijual adik Ayu Ting Ting

Di unggahan tersebut nampak ada beberapa hujatan dari netizen yang menunjukkan ketidak setujuan mereka mengenai jualan tersebut.

"Maahal kan bekas paling beda 200rb di toko untuk baju barunya" tulis akun Rioaryodik.

"Jangan mahal-mahal," tulis akun Yessiliafr.

Baca Juga: Meski Sukses Nikahi Pejabat Negara dengan Total Kekayaannya Capai Rp 7 Miliar, Chacha Frederica Gadeng Paula Verhoeven Lakukan Kegiatan Menyentuh, Netizen: Salut Mbak!

"Beli barunya tinggal nambah 20rb. Murahin lg kalo preloved dong," tulis akun Shania.aprlyntiby.

Selain komplain masalah harga ada juga yang mempermasalahkan motif jualannya.

Akun @Waodechunmomoy96 menuliskan komentar, "Mending kasih yang membutuhkan. Itung-tung pahala berjalan"

Hampir senada, akun @Azkiavini berujar, "Bekas udah gitu pakenya 3-4 kali dijual 200k pula. Katanya keluarga horang kayaaah, kok ya preloved matok harga kyk org gak punya uang aja"

Baca Juga: Padahal Dulu Honornya Hanya Rp 250 Ribu, Sifat Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Tetangga Dekatnya Setelah Hidupnya Berubah 180 Derajat

Namun siapa sangka kalau ternyata Syifa menjual bajunya untuk nantinya disumbangkan ke yatim piatu.

Motif tersebut terungkap dari salah satu komentar netizen.

"Yang pada komentar di sini pasti gak baca instastorynya ka @syifaasyifaaa dia jual bajunya bukan hanya untuk pribadi tapi sebagian untuk didonasikan ke yatimpiatu #paham guys" tulis akun Gizafat_yaneez.

Artikel ini telah tayang di Grid Hot dengan judul,Undang Hujatan Netizen, Adik Ayu Ting Ting Ketahuan Pernah Jualan Baju Bekas, Padahal Sang Kakak Dikenal Punya Gurita Bisnis

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya