Dulu Hidupnya Nelangsa dengan Jualan Roti dan Telur di Pasar, Kini Raul Lemos Bangun Kerajaan Bisnis Hingga Harta Duniawinya Mampu Saingi KD yang Miliki Kekayaan Tembus Rp 71 Miliar!

Jumat, 26 Februari 2021 | 17:20
Kolase TribunnewsWiki/ Instagram @krisdayantilemos @raullemos06

Dulu Hidupnya Nelangsa dengan Jualan Roti dan Telur di Pasar, Kini Raul Lemos Bangun Kerajaan Bisnis Hingga Harta Duniawinya Mampu Saingi KD yang Miliki Kekayaan Tembus Rp 71 Miliar!

Dulu Hidupnya Nelangsa dengan Jualan Roti dan Telur di Pasar, Kini Raul Lemos Bangun Kerajaan Bisnis Hingga Harta Duniawinya Mampu Saingi KD yang Miliki Kekayaan Tembus Rp 71 Miliar!

WIKEN.ID - Krisdayanti telah menikah dengan Raul Lemos sejak Maret 2011, ini deretan potret mesranya.

Bukti Krisdayanti sudah move on dari masa lalunya bersama ayahnya Aurel Hermansyah Azriel.

Sembilan tahun sudah KD dan Raul Lemos membina bahtera rumah tangga bersama.

Baca Juga: Bertahun-tahun Bungkam Soal Perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Mengejutkan: Gue akan Ceritakan pada Rafathar

Meski pernah gagal dalam berumah tangga sebelumnya, masa lalu rupanya membawa Raul Lemos dan Krisdayanti dapat saling melengkapi.

Keberhasilan pelantun ‘Menghitung Hari’ ini tentunya membuat publik semakin penasaran soal kehidupan pribadinya, tak terkecuali soal harta kekayaannya.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Perseteruannya dengan Sule, Andre Taulany Justru Singgung dr Boyke dan Deddy Mizwar, Ada Apa Sih?

Usut punya usut, Krisdayanti sempat menyusun Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sebagai salah satu syarat administratif ketika mendaftar jadi caleg.

Melansir situs resmi lhkpn.kpk.go.id, Krisdayanti tercatat melaporkan daftar harta kekayaannya pada tanggal 6 September 2019.

Mencengangkan, sang diva tercatat memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 28.511.622.981 atau Rp 28,5 miliar.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Andre Taulany Beberkan Penyebab Pecahnya Pertengarannya dengan Sule: Attitude Dia..

Aset berupa tanah dan bangunan rupanya mendominasi dalam daftar tersebut lantaran jumlahnya mencapai Rp 23,2 miliar.

Harta kekayaan Krisdayanti lainnya yang tak kalah fantastis adalah alat transportasi dan mesin dengan nilai total sekitar Rp 2,5 miliar.

Serta harta bergerak lainnya senilai Rp 1,8 miliar, hingga harta berupa kas dan setara kas senilai Rp 1 miliar.

Baca Juga: Seolah Tak Hiraukan Perasaan Istrinya, Kini Raffi Ahmad Terang-terangan Pilih Selingkuh Dihadapan Nagita Slavina: Saya pun Undur Diri

Sudah menjadi penyanyi sukses dan anggota DPR RI tentu saja membuat Krisdayanti hidup bergelimang harta.

Bahkan, harta duniawi istri Raul Lemos itu tembus hingga Rp 71 miliar.

Melansir dari Grid.ID, istri Raul Lemos itu dikenal sebagai perempuan terkuat nomor 31 di Indonesia sejak tahun 2007.

Baca Juga: Pernah Mimpi Selingkuh di Belakangan Pasangan? Artinya Bukan Berarti Kamu Ingin Mendua, Begini Penjelasan dari Psikolog!

Media asing tersebut menaksir total kekayaanya mencapai Rp 71 miliar.

Masih melansir sumber yang sama, Krisdayanti tercatat tak memiliki hutang.

Lantas bagaimana dengan sang suami, Raul Lemos yang digadang-gadang merupakan seorang pengusaha sukses di negara asalnya, Timor Leste.

Tak banyak yang tahu, Raul Lemos ternyata memiliki sebuah pabrik tekstil raksasa yang berlokasi di Kota Dili bernama Raya Tex.

Baca Juga: Dulu Kekeh Ogah terima Roger Danuarta Jadi Menantunya, Ayah Cut Meyriska Ungkap Alasan Hatinya Rela Lepas Putri Kesayangan: Yang Baik Akan Dapat Jodoh yang Baik

Dari sejumlah postingan di Instagramnya @rayatex_timorleste, tampak perusahaan tersebut memproduksi kain bercorak khas Timor Leste.

Instagram

Bisnis Raul Lemos

Baca Juga: Bikin Meriam Bellina Kalah Telak, Kebiasaan Pagi Istri Hotman Paris Ternyata Bikin Sang Pengacara Selalu Rindu Pulang ke Rumah

Namun jika menilik ke belakang, kesuksesan Raul Lemos ini tak diperolehnya secara instan.

Pasalnya, Raul Lemos pernah melakoni pekerjaan sebagai tukang roti dan penjual telur!

Fakta ini diungkap oleh mantan istri Raul Lemos, Sechah Sagran dalam acara Was-Was yang dilansir YouTube boybreakingnews.

Instagram

Bisnis Raul Lemos

Shechah Sagran atau akrab dipanggil Atha ini menyebut kerajaan bisnis Raul Lemos saat ini dirintis bersama dirinya ketika mereka masih menjadi suami istri.

"Saya bilang kalau pak Raul itu bisnis jual telur. Saya bukan bilang pak Raul bisnis sendiri. Saya bilang itu bisnis kami."

Baca Juga: 14 Tahun Pilih Hidup Jadi Janda Meski Ditaksir Pria Kaya Raya, Mama Amy Ungkap Sosok yang Bikin Para Lelaki Mundur Teratur: Udah Pada Takut, Jadi Nggak Laku Deh!

"Dan saya tidak malu bahwa pak Raul jual telur bukan jual sendiri. Ini istrinya ada di sampingnya."

"Jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ibu Raul waktu itu juga di pasar panas-panas. Jadi saya tidak malu dan saya tidak bilang pak Raul kerja telur sendiri."

"Jadi di sini saya tekankan saya tidak pernah menyinggung pak Raul tukang roti, pak Raul jual ikan.

Atau satu lagi pak Raul, pak Raul pernah bisnis apa ya thinner atau bensin atau apa ya."

Baca Juga: Meski Sukses Nikahi Pejabat Negara dengan Total Kekayaannya Capai Rp 7 Miliar, Chacha Frederica Gadeng Paula Verhoeven Lakukan Kegiatan Menyentuh, Netizen: Salut Mbak!

"Kalau tentang bisnis itu dimulai jelas waktu saya menikah dengan Raul, kami sama-sama mulai dari awal. Sama-sama bersama dari bawah.

Bisnis roti sendiri mungkin dia lakukan sudah jauh lama sebelum saya mengenal dia,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul,Dulunya Jualan Roti dan Telur di Pasar, Raul Lemos Kini Bangun Pabrik Tekstil Raksasa di Timor Leste yang Siap Saingi Kekayaan Rp 28,5 Miliar Milik Krisdayanti

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya