Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Batal Diduga Karena Tak Direstui Orangtua, Kalina Oktarani Sampai Pasrah Pada Tuhan: Saya Gak Layak Bahagia?

Kamis, 25 Februari 2021 | 08:30
Instagram | @kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat lamaran

Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Batal Diduga Karena Tak Direstui Orangtua, Kalina Oktarani Sampai Pasrah Pada Tuhan: Saya Gak Layak Bahagia?

WIKEN.ID -Kabar batal menikahnya Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang sangat menggemparkan banyak orang.

Pasalnya, Kalina mendadak umumkan batal menikah pada H-2 pernikahannya.

Padahal seharunya Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menggelar pernikahan mereka pada 21 Februari kemarin.

Beredar kabar, jika keluarga Kalina Oktarani tak memberikan restu untuk mantan istri Deddy Corbuzier ini menikah dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah Justru Terpapar Covid-19, Atta Halilintar Tanggapi Santai: Ini Sama Aja Kamu Lagi Dipingit

Usai pernikahannya batal terlaksana, Kalina Oktarani mengaku hanya bisa pasrah.

Mantan istri Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa tujuan dalam hidupnya sangat sederhana, yakni membahagiakan suami dan keluarga.

Saking pasrahnya, Kalina bahkan bertanya-tanya pada Tuhan akan nasib yang dialaminya.

Hal ini diungkapkan Kalina di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Dikabarkn Putus, Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dibongkar Ibunda Amanda: Cemburunya Lebih, Takut Kehilangan..

"Gua pengin, ibaratnya gini loh, gua gak bilang gua gak pernah bahagia sebelumya. Gua pernah merasakan kebahagian," tutur Kalina.

"But, udah aja. Sampai gua bertanya pada Tuhan 'ya Allah, emang gak layakkan saha untuk bahagia' sebenarnya niat hidupku tuh se-simple, gua gak pengin banyak mel, gua pengin namanya ngurusin suami, orang udah tahu kalo gua ngurusin suami, ngurusin keluarga gua jadi ibu rumah tangga," sambung Kalina menambahkan.

Namun Ibu Satu anak ini tak mau semata-mata menyalahkan nan merenungi nasib yang diterimanya.

Baca Juga: Sempat Dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH Justru Tak Berencana Menikah Untuk Waktu Dekat: Lihat Nanti Lah..

Sampai-sampai, Kalina berani meminta Vicky Prasetyo untuk secara langsung menegurnya.

"Tapi balik lagi, gua harus introspeski diri juga, banyak kesalahan yang tanpa gua sadarin," tutur Kalina menegaskan.

"Sampai gua bilang juga sama laki gue, 'mas Vicky kalau gue ada kesalahan, tegur aku, karena aku tipe orang yang buka gak mau ditegur'. Gua mau dikasih tahu, gimana gua tahu kesalahan kalau gua gak dikasih tahu," papar Kalina menjelaskan.

Baca Juga: Pesonanya Bikin Para Wanita Bertekuk Lutut, Ariel NOAH Bongkar Alasannya Masih Betah Menjomblo: Banyak yang Diurusin!

Terlebih lagi, penyebab urungnya pernikahan kemarin, bukan bersumber dari mantan kekasih Zaskia Gotik, melainkan murni dari dirinya.

"Sampai masalah ini terjadi, apalagi kesalahan dan kelalaian ada di pihak gue, itupun gua tetep bertanya pada diri gue sendiri," kata Kalina lagi, menyimpulkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan Vicky dan Kalina, telah menunjukan keseriusannya dengan niatan acara pernikahan pada Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Padahal Terlihat Kalem, Ariel NOAH Bongkar Kenakalannya saat Masih Kecil, Ngaku Pernah Dikeroyok Gegara Tantang Preman Sekolah: Digulung!

Sayangnya, pernikahan itu tidak jadi digelar lantaran orang tua Kalina disebut-sebut tak mau menjadi wali nikah.

Kabar belum pasti soal nasib pernikahannya, Vicky dan Kalina isunya bakal tetap menggelar pernikahan di pertengahan bulan Maret.

Kabar tersebut muncul setelah Vicky menyambangi rumah Ayah Kalina Ocktaranny, belum lama ini. (*)

Editor : Amel

Baca Lainnya